Pecahkan Rekor MURI, AICE Selenggarakan Pembagian Es Krim secara Serentak

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 29 Mei 2019 - 01:27 WIB

Pecahkan Rekor MURI, AICE Selenggarakan Pembagian Es Krim secara Serentak
Pecahkan Rekor MURI, AICE Selenggarakan Pembagian Es Krim secara Serentak

INDUSTRY.co.id - Bandung 28 Mei 2019 – Ramadhan menjadi momen kebersamaan, saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi antar saudara dan teman-teman. Dalam bulan suci Ramadhan 1440 H ini, AICE berkolaborasi dengan RUMAH YATIM merayakan momen buka puasa ditutup dengan menikmati Ice Cream Dessert Mochi Strawberry bersama dengan lebih dari 11,165 anak yatim di 14 kota di Indonesia untuk membuat hari menjadi lebih indah sesuai dengan slogan AICE: ‘Have an AICE Day’. Acara ini berhasil mencatat pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan tajuk ‘Pembagian Es Krim secara Serentak di Kota Terbanyak’.

“AICE bahagia dapat terus menjalankan komitmen untuk melakukan inovasi produk dan ekspansi berkelanjutan. Hari ini, kami meluncurkan varian terbaru Ice Cream Dessert Mochi Strawberry sebagai salah satu pilihan dessert yang melengkapi makanan berbuka puasa melalui kolaborasi bersama RUMAH YATIM agar seluruh masyarakat dapat menikmati es krim berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ungkap Sylvana Zhong, Brand Manager AICE.

Berdasarkan penelitian oleh Dr. Kaseem, dari University of Warwick1, berbuka puasa dilengkapi dengan makanan atau minuman yang manis sangat dianjurkan, guna menyeimbangkan kembali kadar insulin, sehingga dapat melanjutkan produksi energi yang hilang selama berpuasa. Ice Cream Dessert Mochi Strawberry Ice Cream adalah makanan manis yang menjadi pilihan pelengkap buka puasa bersama. Momen kebersamaan, saling berbagi dan mempererat tali silahturami dalam menyediakan kemasan praktis “Mochi Family Pack” berisi 6 bungkus es krim yang dapat ditemukan di warung-warung terdekat rumah Anda, juga Indomart, Super Indo dan Transmart Carrefour.

“Kami senang dapat menjadi yang pertama dalam mencicipi varian terbaru dari es krim yang begitu dicintai masyarakat Indonesia. Bersama dengan AICE, kami melakukan buka puasa bersama di 14 kota di Indonesia juga berbagi paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim yang berprestasi dan membutuhkan bantuan kita. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan buku melalui AICE untuk melengkapi koleksi buku di perpustakaan RUMAH YATIM,” jelas Nugroho B.W., Direktur Utama RUMAH YATIM Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.