Pecahkan Rekor MURI, AICE Selenggarakan Pembagian Es Krim secara Serentak

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 29 Mei 2019 - 01:27 WIB

Pecahkan Rekor MURI, AICE Selenggarakan Pembagian Es Krim secara Serentak
Pecahkan Rekor MURI, AICE Selenggarakan Pembagian Es Krim secara Serentak

INDUSTRY.co.id - Bandung 28 Mei 2019 – Ramadhan menjadi momen kebersamaan, saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi antar saudara dan teman-teman. Dalam bulan suci Ramadhan 1440 H ini, AICE berkolaborasi dengan RUMAH YATIM merayakan momen buka puasa ditutup dengan menikmati Ice Cream Dessert Mochi Strawberry bersama dengan lebih dari 11,165 anak yatim di 14 kota di Indonesia untuk membuat hari menjadi lebih indah sesuai dengan slogan AICE: ‘Have an AICE Day’. Acara ini berhasil mencatat pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan tajuk ‘Pembagian Es Krim secara Serentak di Kota Terbanyak’.

“AICE bahagia dapat terus menjalankan komitmen untuk melakukan inovasi produk dan ekspansi berkelanjutan. Hari ini, kami meluncurkan varian terbaru Ice Cream Dessert Mochi Strawberry sebagai salah satu pilihan dessert yang melengkapi makanan berbuka puasa melalui kolaborasi bersama RUMAH YATIM agar seluruh masyarakat dapat menikmati es krim berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ungkap Sylvana Zhong, Brand Manager AICE.

Berdasarkan penelitian oleh Dr. Kaseem, dari University of Warwick1, berbuka puasa dilengkapi dengan makanan atau minuman yang manis sangat dianjurkan, guna menyeimbangkan kembali kadar insulin, sehingga dapat melanjutkan produksi energi yang hilang selama berpuasa. Ice Cream Dessert Mochi Strawberry Ice Cream adalah makanan manis yang menjadi pilihan pelengkap buka puasa bersama. Momen kebersamaan, saling berbagi dan mempererat tali silahturami dalam menyediakan kemasan praktis “Mochi Family Pack” berisi 6 bungkus es krim yang dapat ditemukan di warung-warung terdekat rumah Anda, juga Indomart, Super Indo dan Transmart Carrefour.

“Kami senang dapat menjadi yang pertama dalam mencicipi varian terbaru dari es krim yang begitu dicintai masyarakat Indonesia. Bersama dengan AICE, kami melakukan buka puasa bersama di 14 kota di Indonesia juga berbagi paket perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim yang berprestasi dan membutuhkan bantuan kita. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan buku melalui AICE untuk melengkapi koleksi buku di perpustakaan RUMAH YATIM,” jelas Nugroho B.W., Direktur Utama RUMAH YATIM Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.