Soft Opening Pullman Hotel Ciawi Senilai Rp1 Triliun

Oleh : Wiyanto | Selasa, 21 Mei 2019 - 18:57 WIB

Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land
Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land

INDUSTRY.co.id

Bogor - Beroperasinya Pullman Ciawi yang merupakan resort hotel bintang 5 pertama yang berada di kawasan Ciawi Bogor, sangat ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel berstandard international yang menghadirkan nuansa chic & casual dengan dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang indah dan alami.

Asistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja, mengatakan, suasananya persis seperti di resort berkelas pulau Bali sehingga memberikan kenyamanan dan rileksasi yang optimal. "Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat dan bersantai, nilai investasi Rp1 triliun" katanya di Ciawi, Bogor, Selasa (21/5/2019).

Soft Opening Pullman Ciawi Vimala Hills dimeriahkan dengan syukuran & buka puasa bersama para anak yatim dari Yayasan Hikmatus Sholawat. Dengan ini maka Pullman Ciawi telah dibuka, dan mulai menerima reservasi untuk momentum liburan panjang yang sebentar lagi akan tiba yaitu libur hari raya Idul Fitri dan libur tahun ajaran.

Lokasinya yang terdepan di kawasan Puncak menjadikan Pullman Ciawi pilihan yang tepat untuk merencanakan berbagai acara liburan keluarga. Ketenangan suasana resort dapat mulai dirasakan ketika kita memasuki lobby yang ditata apik dengan paduan tema modern dan tradisional bernuansa pewayangan. Setelah melewati lobby kita berjalan melewati koridor terbuka dengan view taman alam pegunungan yang sangat memukau.

Dengan konsep ”single loaded” (dari semua room dapat terlihat pemandangan pegunungan, garden dan swimming pool) dan desain yang dirancang oleh WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) yang mempunyai Filosofi berdasarkan inovasi, resor ini merupakan jawaban pemilik (Agung Podomoro Land APL) untuk solusi desain yang unik. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention menyajikan para tamu pemandangan alam yang luas dan indah. Dengan layanan khusus dan teknologi inovatif, 208 kamar yang dibuka bertahap dan 21 villa yang akan segera dibuka dalam waktu dekat, didedikasikan sebagai tempat sempurna untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang yang dicintai.

Setiap kamar didesign dengan sangat apik oleh P49 Thailand memilki nuansa elegan, artistik dan berkelas khas resort dengan furniture karya seniman Indonesia. Setiap bed dilengkapi special mattress yang sangat nyaman dan memberikan kelembutan yang begitu menyatu sehingga memberikan relaksasi optimal. Dimulai dengan luas 42 m², kamar dan vila di Pu||man Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention memiliki suasana menenangkan , sarat dengan elemen perabotan kayu, dilengkapi balkon luas dengan pemandangan megah ke Gunung Salak, kamar mandi dengan pancuran, TV LED berteknologi interaktif berukuran hingga 60-inci, akses Wi-Fi, kolam renang, sawah dan Herb Garden.

Dibangun sebagai lingkungan yang nyaman dan menenangkan yang dikelilingi area alam yang luas dengan ratusan jenis tanaman, Pullman Ciawi juga dilengkapi fasilitas hotel yang memanjakan para tamu termasuk anak-anak, dengan 3 restoran lezat, 2 bar menarik, 2 ballroom & 5 ruang pertemuan dengan cahaya alami dan pemandangan pegunungan yang dapat menampung hingga 1300 partisipan, 4 kolam renang yang luas bersama Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track menyegarkan yang dilengkapi dengan peralatan Fit Trail.

Kesempurnaan Hotel Pu||man Ciawi tidak serta merta terjadi begitu saja tetapi didukung oleh kawasan Vimala Hills yang memiliki vilIa-villa exclusive dan sangat artistik sebanyak 1 600 unit. Villa-villa ini telah dipasarkan sekitar 90% dengan minat yang sangat tinggi dari sebagian besar warga Jakarta. Lokasinya yang dekat, ditunjang konsep yang brilliant serta value yang tinggi menjadikan villa-villa ini investasi yang produktif dan memiliki fungsi multiguna bagi pemiliknya, sehingga dapat digunakan untuk pribadi ataupun disewakan.

Investasi besar yang ditanam dalam sebuah kawasan akan memberikan value tinggi di kawasan tersebut. Hotel Pu||man Ciawi merupakan sebuah berlian Investasi yang ditanam di kawasan Vimala Hills sehingga memberikan nilai investasi masa depan yang sangat tinggi.

Synergy yang tercipta antara kawasan Vimala Hills dan Pu||man Ciawi juga memberikan kontribusi bagi nilai investasi viIIa-villa exclusive Vimala Hills. Saat ini masih tersedia unit-unit villa terbaik di Cluster terakhir yang terletak di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang sangat sejuk. Villa-villa ini dipasarkan dengan type 2-5 bedrooms yang dapat dipilih sebagai berikut : Type 2 Bedroom, Luas tanah 250 m2, Type 3 Bedroom, Luas tanah 350 m2, Type 4 Bedroom, Luas tanah 600 m2 dan Type 5 Bedroom, Luas tanah >1000 m2

Keberadaan dan kelebihan yang dimiliki Vimala Hills memberikan investasi yang bernilai, produktif dan dapat memberikan fixed income. Di mana unit-unit di Vimala Hills dapat disewakan dengan harga yang tinggi dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan. Vimala Hills berada di pusat kawasan wisata Puncak yang dekat dengan tol , memiliki akses yang sangat mudah didukung tol Bocimi yg sudah beroperasi dan Light Rail Transit (LRT) yang sedang dikembangkan di sepanjang Jagorawi sehingga menjadi destinasi wisata dan bisnis bagi keluarga dan korporat. Di samping itu, juga dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya yaitu sebagai tempat ideal untuk memiliki kehidupan berkualitas, kesehatan yang prima, life balance serta menjalin keharmonisan keluarga dengan lokasi yang sangat premium.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…