Soft Opening Pullman Hotel Ciawi Senilai Rp1 Triliun

Oleh : Wiyanto | Selasa, 21 Mei 2019 - 18:57 WIB

Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land
Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land

INDUSTRY.co.id

Bogor - Beroperasinya Pullman Ciawi yang merupakan resort hotel bintang 5 pertama yang berada di kawasan Ciawi Bogor, sangat ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel berstandard international yang menghadirkan nuansa chic & casual dengan dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang indah dan alami.

Asistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja, mengatakan, suasananya persis seperti di resort berkelas pulau Bali sehingga memberikan kenyamanan dan rileksasi yang optimal. "Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat dan bersantai, nilai investasi Rp1 triliun" katanya di Ciawi, Bogor, Selasa (21/5/2019).

Soft Opening Pullman Ciawi Vimala Hills dimeriahkan dengan syukuran & buka puasa bersama para anak yatim dari Yayasan Hikmatus Sholawat. Dengan ini maka Pullman Ciawi telah dibuka, dan mulai menerima reservasi untuk momentum liburan panjang yang sebentar lagi akan tiba yaitu libur hari raya Idul Fitri dan libur tahun ajaran.

Lokasinya yang terdepan di kawasan Puncak menjadikan Pullman Ciawi pilihan yang tepat untuk merencanakan berbagai acara liburan keluarga. Ketenangan suasana resort dapat mulai dirasakan ketika kita memasuki lobby yang ditata apik dengan paduan tema modern dan tradisional bernuansa pewayangan. Setelah melewati lobby kita berjalan melewati koridor terbuka dengan view taman alam pegunungan yang sangat memukau.

Dengan konsep ”single loaded” (dari semua room dapat terlihat pemandangan pegunungan, garden dan swimming pool) dan desain yang dirancang oleh WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) yang mempunyai Filosofi berdasarkan inovasi, resor ini merupakan jawaban pemilik (Agung Podomoro Land APL) untuk solusi desain yang unik. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention menyajikan para tamu pemandangan alam yang luas dan indah. Dengan layanan khusus dan teknologi inovatif, 208 kamar yang dibuka bertahap dan 21 villa yang akan segera dibuka dalam waktu dekat, didedikasikan sebagai tempat sempurna untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang yang dicintai.

Setiap kamar didesign dengan sangat apik oleh P49 Thailand memilki nuansa elegan, artistik dan berkelas khas resort dengan furniture karya seniman Indonesia. Setiap bed dilengkapi special mattress yang sangat nyaman dan memberikan kelembutan yang begitu menyatu sehingga memberikan relaksasi optimal. Dimulai dengan luas 42 m², kamar dan vila di Pu||man Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention memiliki suasana menenangkan , sarat dengan elemen perabotan kayu, dilengkapi balkon luas dengan pemandangan megah ke Gunung Salak, kamar mandi dengan pancuran, TV LED berteknologi interaktif berukuran hingga 60-inci, akses Wi-Fi, kolam renang, sawah dan Herb Garden.

Dibangun sebagai lingkungan yang nyaman dan menenangkan yang dikelilingi area alam yang luas dengan ratusan jenis tanaman, Pullman Ciawi juga dilengkapi fasilitas hotel yang memanjakan para tamu termasuk anak-anak, dengan 3 restoran lezat, 2 bar menarik, 2 ballroom & 5 ruang pertemuan dengan cahaya alami dan pemandangan pegunungan yang dapat menampung hingga 1300 partisipan, 4 kolam renang yang luas bersama Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track menyegarkan yang dilengkapi dengan peralatan Fit Trail.

Kesempurnaan Hotel Pu||man Ciawi tidak serta merta terjadi begitu saja tetapi didukung oleh kawasan Vimala Hills yang memiliki vilIa-villa exclusive dan sangat artistik sebanyak 1 600 unit. Villa-villa ini telah dipasarkan sekitar 90% dengan minat yang sangat tinggi dari sebagian besar warga Jakarta. Lokasinya yang dekat, ditunjang konsep yang brilliant serta value yang tinggi menjadikan villa-villa ini investasi yang produktif dan memiliki fungsi multiguna bagi pemiliknya, sehingga dapat digunakan untuk pribadi ataupun disewakan.

Investasi besar yang ditanam dalam sebuah kawasan akan memberikan value tinggi di kawasan tersebut. Hotel Pu||man Ciawi merupakan sebuah berlian Investasi yang ditanam di kawasan Vimala Hills sehingga memberikan nilai investasi masa depan yang sangat tinggi.

Synergy yang tercipta antara kawasan Vimala Hills dan Pu||man Ciawi juga memberikan kontribusi bagi nilai investasi viIIa-villa exclusive Vimala Hills. Saat ini masih tersedia unit-unit villa terbaik di Cluster terakhir yang terletak di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang sangat sejuk. Villa-villa ini dipasarkan dengan type 2-5 bedrooms yang dapat dipilih sebagai berikut : Type 2 Bedroom, Luas tanah 250 m2, Type 3 Bedroom, Luas tanah 350 m2, Type 4 Bedroom, Luas tanah 600 m2 dan Type 5 Bedroom, Luas tanah >1000 m2

Keberadaan dan kelebihan yang dimiliki Vimala Hills memberikan investasi yang bernilai, produktif dan dapat memberikan fixed income. Di mana unit-unit di Vimala Hills dapat disewakan dengan harga yang tinggi dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan. Vimala Hills berada di pusat kawasan wisata Puncak yang dekat dengan tol , memiliki akses yang sangat mudah didukung tol Bocimi yg sudah beroperasi dan Light Rail Transit (LRT) yang sedang dikembangkan di sepanjang Jagorawi sehingga menjadi destinasi wisata dan bisnis bagi keluarga dan korporat. Di samping itu, juga dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya yaitu sebagai tempat ideal untuk memiliki kehidupan berkualitas, kesehatan yang prima, life balance serta menjalin keharmonisan keluarga dengan lokasi yang sangat premium.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Selasa, 12 November 2019 - 09:00 WIB

Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapan jempol belaka, namun nyata adanya. Mereka juga adalah sekelompok orang yang…

Gedung Kementerian Pertanian

Selasa, 12 November 2019 - 08:51 WIB

Kementan dan IPB Bangun Kolaborasi Untuk Pertanian 4.0

Jakarta,- Kementerian Pertanian (Kementan) berkolaborasi dengan IPB (Institut Pertanian Bogor) beserta jajarannya untuk bangun pertanian menuju era 4.0. Dalam kunjungannya, rektor IPB beserta…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan IPB

Selasa, 12 November 2019 - 08:20 WIB

Mentan Syahrul Harapkan Dukungan IPB Terkait Program Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengharapkan dukungan penuh dari perguruan tinggi dan dunia pendidikan terhadap pembangunan pertanian ke depan. Hal ini dikatakan Syahrul…

Ilustrasi industri mamin. (Foto: IST)

Selasa, 12 November 2019 - 08:05 WIB

Industri Mamin Berat Capai Target 9 Persen pada Akhir Tahun 2019

Pertumbuhan industri makanan dan minuman (mamin) dinilai sulit mencapai target 9 persen pada akhir tahun 2019. Hal tersebut dipengaruhi banyak faktor salah satunya investasi.

Konferensi pers SIAL INTERFOOD 2019

Selasa, 12 November 2019 - 07:30 WIB

SIAL INTERFOOD Jadi Ajang Promosi Industri Mamin Nasional ke Luar Negeri

Pameran berskala internasional makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery, The Global Food Marketplace atau Salon Internasional de I'alimentation (SIAL INTERFOOD) akan…