Klook Ajak Wisatawan Indonesia Wujudkan lmpian Libur Lebaran Unik dan Berkesan Lewat #KlookYourDream

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Mei 2019 - 09:30 WIB

Press Conference Klook (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Press Conference Klook (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu platform perjalanan online yang menyediakan aktivitas pada destinasi dan kebutuhan terkait perjalanan, Klook resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream untuk memfasilitasi serta memberikan inspirasi bagi wisatawan Indonesia dalam mewujudkan impian liburan yang berkesan melalui berbagai pilihan pengalaman unik dalam menyambut libur lebaran tahun 2019. 

Klook mendukung aktivitas berlibur tersebut melalui fitur-fitur andalan seperti seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free e-ticket entry yang dapat menjawab aspirasi liburan lebih menyenangkan, mudah, dan bebas hambatan. 

Pada momen libur lebaran tahun ini, disamping tujuan favorit yang biasa dikunjungi oleh wisatawan Indonesia seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Korea, Klook melihat terdapat tren kenaikan yang stabil pada destinasi jarak jauh seperti Eropa dan Gold Coast di Australia. 

Berbagai aktivitas yang menjadi pilihan wisatawan Indonesia selama di destinasi favorit tersebut cukup beragam, mulai dari atraksi menarik seperti taman hiburan, kebutuhan perjalanan seperti transportasi lokal, koneksi internet, dan kartu transportasi yang terintegrasi, hingga pengalaman unik seperti penyewaan baju tradisional Kimono di Jepang dan seragam sekolah lokal yang styIish dan ikonik di Korea yang belakangan ini tengah menjadi tren dikalangan Free Independent Traveler (FIT) millennial. 

“Bersamaan dengan perayaan libur lebaran tahun ini. Klook berkomitmen untuk membantu memenuhi aspirasi liburan wisatawan Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik dan unik dengan dukungan fitur fitur andalan untuk memberikan keamanan dalam pemesanan, kemudahan, serta pengalaman liburan yang tak terlupakan," kata Marcus Yong, Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

“Melalui program aktivitas #KlookYourDream, kami mengajak wisatawan Indonesia merencanakan dan mewujudkan liburan impian dengan memilih atraksi dan aktivitas yang paling sesuai sehingga pengalaman liburan yang mereka dapatkan menjadi lebih unik, berkualitas. dan berkesan." tambah Marcus.

Pengalaman berlibur yang berkualitas hanya bisa didapatkan jika wisatawan dapat merasakan kenyamanan, kemudahan, serta merasakan pengalaman yang berbeda (unik) dari yang pernah dirasakan sebelumnya. Seperti pada saat berlibur ke destinasi destinasi favorit salah satunya adalah Hong Kong, dimana wisatawan dapat merasakan budaya lokal tempo dulu dengan menelusuri jalan kota tua sembari mengenakan kostum QiPao, lalu mencoba belajar meracik bumbu dan memasak makanan lokal khas Thailand yang menggugah selera, sampai dengan merasakan kisah romantis antara Nicholas Young dan Rachel Chu dalam film fenomenal Crazy Rich Asians dalam tur - perjalanan di Singapura. 

Tak hanya beragam pilihan aktivitas budaya lokal, wisatawan juga bisa mengunjungi tempat wisata kekinian di setiap destinasi negara tujuan. Untuk memudahkan perjalanan wisatawan, kebutuhan tiket transportasi lokal dan WiFi juga tersedia pada aplikasi dan situs Klook. 

Kiook memiliki berbagai fitur andalan yang memberikan keuntungan bagi pengguna seperti proses pemesanan yang mudah dan aman (seamless and safe booking), tampilan yang user friendly serta senantiasa menjamin keamanan pemesanan. 

Klook juga menyediakan beragam rekomendasi pengalaman nyata yang berasal dari ulasan pengguna (handpicked experience) dengan penawaran harga terbaik yang dipadu dengan aktivitas berkualitas juga bisa didapatkan oleh pengguna (best price guaranteed); serta pengalaman bebas hambatan pada saat memasuki tempat wisata (hassIe-free e-licket entry). 

Menjelang libur Iebaran mendatang, Klook memberikan promo diskon sebesar 8% hingga Rp. 500,000 yang berlaku sampai dengan 15 Juni 2019 Pengguna hanya perlu menggunakan kode promo spesial “DREAM500” pada aktivitas pilihan dan pengguna dapat bersiap mewujudkan aspirasi perjalanan yang menyenangkan bersama Klook. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…