Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai!

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Mei 2019 - 14:12 WIB

Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai! (Foto Dok Industry.co.id)
Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai! (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Softex Indonesia sebagai produsen pembalut pertama di Indonesia, terus mendengar, memahami, dan berinovasi untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Hadir dengan inovasi produk terlengkap yang mengandung ekstrak daun sirih alami di tahun 2016, Softex Daun Sirih berhasil membawa pertumbuhan double digit selama tiga tahun berturut-turut, di tengah market yang sedang stagnant. 

Tidak puas sampai di situ, Softex kembali melihat kebutuhan wanita yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Perlindungan maksimal dan produk yang sehat, menjadi kebutuhan wanita Indonesia modern, yang di era ini dituntut untuk bisa jagain banyak tanggung jawab. Didukung oleh kesadaran dari generasi millenial saat ini, bahwa hidup sehat bukan lagi menjadi pilihan, tapi merupakan kewajiban, Softex semakin sadar bahwa standar pembalut harus ditingkatkan agar lebih sehat untuk masa depan.

“Melihat kebutuhan wanita Millenial saat ini, Softex kembali hadir dengan solusi dan inovasi yang unggul. Dengan “9 Extra Protection”, Softex Daun Sirih akan “Jagain Kamu dari Badai” setiap bulan,” ujar Anastasia Erika Brand Group Manager PT. Softex Indonesia.

Tak hanya kandungan antiseptik alami dari Daun Sirih yang mampu menghambat bakteri, Softex Daun Sirih juga teruji mampu mengurangi bau dan menyerap cairan dalam 1 detik, sehingga permukaan tetap kering dan kulit lebih sehat bebas iritasi.

Softex Daun Sirih pun menjadi pilihan terbaik untuk wanita dengan kulit sensitive sekalipun, karena teruji Hypoallergenic di Australian Dermatologis, serta menjadi pilihan utama untuk wanita yang mencari produk Halal, karena Softex Daun Sirih adalah pembalut dan pantyliner Pertama yang bersertifikasi Halal di Indonesia. 

“Misi kami adalah meningkatkan kualitas hidup sehat wanita Indonesia, dan dengan 9 Extra Protection dari Softex Daun Sirih, kami percaya bahwa kami bisa selalu “Jagain kamu dari Badai”, sehingga kamu bisa jalani aktivitas dengan bebas worry. Tidak lupa kami mengajak konsumen setia kami untuk datang dan merasakan serunya hidup bebas badai bareng #AntiBadaiSquad di event “Jaga Kamu dari Badai” dari tanggal 3 – 5 Mei 2019 di Mall Lippo Puri, Akan seru banget dengan 9 instagramable spot dan banyak hadiah keren juga. Ditambah dengan Live Performance dari Maliq & D’Essentials dan Kunto Aji, pasti seru banget” tutup Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT. Softex Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…