Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai!

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Mei 2019 - 14:12 WIB

Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai! (Foto Dok Industry.co.id)
Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai! (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Softex Indonesia sebagai produsen pembalut pertama di Indonesia, terus mendengar, memahami, dan berinovasi untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Hadir dengan inovasi produk terlengkap yang mengandung ekstrak daun sirih alami di tahun 2016, Softex Daun Sirih berhasil membawa pertumbuhan double digit selama tiga tahun berturut-turut, di tengah market yang sedang stagnant. 

Tidak puas sampai di situ, Softex kembali melihat kebutuhan wanita yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Perlindungan maksimal dan produk yang sehat, menjadi kebutuhan wanita Indonesia modern, yang di era ini dituntut untuk bisa jagain banyak tanggung jawab. Didukung oleh kesadaran dari generasi millenial saat ini, bahwa hidup sehat bukan lagi menjadi pilihan, tapi merupakan kewajiban, Softex semakin sadar bahwa standar pembalut harus ditingkatkan agar lebih sehat untuk masa depan.

“Melihat kebutuhan wanita Millenial saat ini, Softex kembali hadir dengan solusi dan inovasi yang unggul. Dengan “9 Extra Protection”, Softex Daun Sirih akan “Jagain Kamu dari Badai” setiap bulan,” ujar Anastasia Erika Brand Group Manager PT. Softex Indonesia.

Tak hanya kandungan antiseptik alami dari Daun Sirih yang mampu menghambat bakteri, Softex Daun Sirih juga teruji mampu mengurangi bau dan menyerap cairan dalam 1 detik, sehingga permukaan tetap kering dan kulit lebih sehat bebas iritasi.

Softex Daun Sirih pun menjadi pilihan terbaik untuk wanita dengan kulit sensitive sekalipun, karena teruji Hypoallergenic di Australian Dermatologis, serta menjadi pilihan utama untuk wanita yang mencari produk Halal, karena Softex Daun Sirih adalah pembalut dan pantyliner Pertama yang bersertifikasi Halal di Indonesia. 

“Misi kami adalah meningkatkan kualitas hidup sehat wanita Indonesia, dan dengan 9 Extra Protection dari Softex Daun Sirih, kami percaya bahwa kami bisa selalu “Jagain kamu dari Badai”, sehingga kamu bisa jalani aktivitas dengan bebas worry. Tidak lupa kami mengajak konsumen setia kami untuk datang dan merasakan serunya hidup bebas badai bareng #AntiBadaiSquad di event “Jaga Kamu dari Badai” dari tanggal 3 – 5 Mei 2019 di Mall Lippo Puri, Akan seru banget dengan 9 instagramable spot dan banyak hadiah keren juga. Ditambah dengan Live Performance dari Maliq & D’Essentials dan Kunto Aji, pasti seru banget” tutup Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT. Softex Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Selasa, 26 Mei 2020 - 00:04 WIB

'Gembok' Seluruh Pintu Masuk Jakarta, Anies: Kita Tidak Ingin Kerja Keras Dua Bulan Sia-sia

"Ini dilakukan, agar kerja keras puluhan juta orang di Jakarta, ada 10 juta, Jabodetabek adalah lebih dari 25 juta, selama dua bulan lebih bekerja keras menjaga, dan menurunkan tingkat penularan…

Yusuf Rony Kabarjay Lulus jadi TNI AD

Senin, 25 Mei 2020 - 22:47 WIB

Terharu, Cita-cita Yusuf Rony Kabarjay Menjadi Prajurit TNI AD Akhirnya Tercapai

Perjalanan panjang Yusuf Rony Kabarjay (20 th) seorang putra asli Papua dari Kampung Toray, Distrik Sota, akhirnya bisa lulus menjadi anggota TNI AD dalam pengumuman rekrutmen Secata PK Gel…

Arief pegawai Kemenag

Senin, 25 Mei 2020 - 19:40 WIB

Kisah Arief ASN Kemenag Buka Usaha Cukur Gratis plus Berbagi Sembako

Arief berencana meneruskan kegiatan amalnya ini usai lebaran dan selama pandemi. ASN yang akan segera memasuki masa pensiun ini ingin berkhidmah kepada masyarakat sesuai keahlian yang dimilikinya.…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 25 Mei 2020 - 18:00 WIB

Bali United Tim Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa sebelum menyambut hari raya kemenangan sukacita yang dimaknai dengan sebutan Idul Fitri. Tahun ini menjadi hari raya Idul Fitri…

Evan Dimas Persija

Senin, 25 Mei 2020 - 17:30 WIB

Evan Dimas Nikmati Ketupat Opor Ayam Saat Lebaran di Surabya

Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas merasa senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya di Surabaya, Jawa Timur.