Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai!

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Mei 2019 - 14:12 WIB

Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai! (Foto Dok Industry.co.id)
Softex Daun Sirih, Jagain Kamu dari Badai! (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Softex Indonesia sebagai produsen pembalut pertama di Indonesia, terus mendengar, memahami, dan berinovasi untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Hadir dengan inovasi produk terlengkap yang mengandung ekstrak daun sirih alami di tahun 2016, Softex Daun Sirih berhasil membawa pertumbuhan double digit selama tiga tahun berturut-turut, di tengah market yang sedang stagnant. 

Tidak puas sampai di situ, Softex kembali melihat kebutuhan wanita yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Perlindungan maksimal dan produk yang sehat, menjadi kebutuhan wanita Indonesia modern, yang di era ini dituntut untuk bisa jagain banyak tanggung jawab. Didukung oleh kesadaran dari generasi millenial saat ini, bahwa hidup sehat bukan lagi menjadi pilihan, tapi merupakan kewajiban, Softex semakin sadar bahwa standar pembalut harus ditingkatkan agar lebih sehat untuk masa depan.

“Melihat kebutuhan wanita Millenial saat ini, Softex kembali hadir dengan solusi dan inovasi yang unggul. Dengan “9 Extra Protection”, Softex Daun Sirih akan “Jagain Kamu dari Badai” setiap bulan,” ujar Anastasia Erika Brand Group Manager PT. Softex Indonesia.

Tak hanya kandungan antiseptik alami dari Daun Sirih yang mampu menghambat bakteri, Softex Daun Sirih juga teruji mampu mengurangi bau dan menyerap cairan dalam 1 detik, sehingga permukaan tetap kering dan kulit lebih sehat bebas iritasi.

Softex Daun Sirih pun menjadi pilihan terbaik untuk wanita dengan kulit sensitive sekalipun, karena teruji Hypoallergenic di Australian Dermatologis, serta menjadi pilihan utama untuk wanita yang mencari produk Halal, karena Softex Daun Sirih adalah pembalut dan pantyliner Pertama yang bersertifikasi Halal di Indonesia. 

“Misi kami adalah meningkatkan kualitas hidup sehat wanita Indonesia, dan dengan 9 Extra Protection dari Softex Daun Sirih, kami percaya bahwa kami bisa selalu “Jagain kamu dari Badai”, sehingga kamu bisa jalani aktivitas dengan bebas worry. Tidak lupa kami mengajak konsumen setia kami untuk datang dan merasakan serunya hidup bebas badai bareng #AntiBadaiSquad di event “Jaga Kamu dari Badai” dari tanggal 3 – 5 Mei 2019 di Mall Lippo Puri, Akan seru banget dengan 9 instagramable spot dan banyak hadiah keren juga. Ditambah dengan Live Performance dari Maliq & D’Essentials dan Kunto Aji, pasti seru banget” tutup Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT. Softex Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.