Luncurkan Cemerlang, Asuransi Generali Bidik Pasar Milenial

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 03 Mei 2019 - 13:26 WIB

Bidik kaum milenial, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia luncurkan produk asuransi Cemerlang, Cemerlang atau Cerdas Merancang Kelangsungan Proteksi Keluarga (Dok: INDUSTRY.co.id)
Bidik kaum milenial, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia luncurkan produk asuransi Cemerlang, Cemerlang atau Cerdas Merancang Kelangsungan Proteksi Keluarga (Dok: INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta-  Generasi milenial atau penduduk Indonesia usia 23-36 tahun merupakan pangsa pasar potensial bagi bisnis asuransi tanah air. Hal itu pula menjadi alasan diluncurkannya produk asuransi Generali yaitu, Cemerlang atau Cerdas Merancang Kelangsungan Proteksi Keluarga Anda.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan Cemerlang merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan keuangan apabila terjadi risiko dan menjamin 110 persen uang yang Anda bayarkan kembali pada akhir masa pertanggungan.

“Produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah terhadap kebutuhan proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah, terutama kaum milenial,”kata Edy dalam konferensi pers di kantornya, Jumat (3/5/2019).

Edy mengatakan, biasanya generasi milenial mencari produk asuransi yang sesuai koceknya. Setelah mendapatkan penghasilan berlebih mereka baru menaikan tingkatan produk asuransinya. “Nasabah milenial itu agak berbeda kecendrungannya. Kalau dulu milihnya yang komplit. Nah kalau milenial carinya yang saya bisa beli dulu, nanti perlahan saya akan tambah ketika sudah mampu membeli lebih,” ungkapnya

Dengan pembayaran premi yang ringan mulai dari Rp 90.000 perbulan selama 8 tahun, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa hingga tahun ke-8 dengan dana proteksi asuransi sebesar 110 persen apabila tidak terjadi klaim selama masa perlindungan.

“Produk ini sangat cocok untuk generasi milenial saat ini yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi,” sebutnya.

Sebagai informasi, Generali Group adalah perusahaan asuransi yang berasal dari Italia dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Berdiri sejak 1831 generali group merupakan salah satu penyedia asuransi global terbesar yang hadir di 50 negara, dengan total pendapatan premi lebih dari 66 milyar Euro pada tahun 2018.

Memiliki hampir 71.000 karyawan yang melayani 61 juta nasabah, generali group memimpin pasar di Eropa Barat dan tumbuh signifikan menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Eropa Timur dan Asia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…