Incar Anak Muda, Infinix Luncurkan Dua Smartphone Anyar Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2019 - 14:45 WIB

Peluncuran Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro
Peluncuran Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses menyandang predikat The Most Valuable Smartphone dan menarik perhatian pasar smartphone di Indonesia sejak 2015 lalu bersama ke-lima seri terbaiknya, yakni seri Zero, Note, HOT S, HOT dan Smart, Infinix secara resmi kembali dengan 2 produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. 

Sukses dengan penjualan terbaik bersama Lazada Indonesia membuat semangat Infinix untuk terus aktif memberikan persembahan produk terbaiknya kepada para pengguna smartphone, khususnya di Indonesia sebagai affordable premium smartphone. 

Menyasar kawula muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #TERLALUSADIS (Kill all your limitation) dimana Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di indonesia. 

”Dalam brand campaign kali ini, kami mengusung tema #TerlaluSadis dimana dalam hal ini Infinix lndonesia ingin meyakinkan pasar milenials dan gen-Z di lndonesia untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari, dengan 2 produk terbaru lnfinix ini kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone.” ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Pada peluncuran smartphone terbaru dari lnfinix tersebut, Vice President Infinix Smartphone lndonesia, Christian Sudibyo menyatakan bahwa Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. 

“Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu 'Innovation for Everyone', kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price.” ungkap Christian. 

Christian menjelaskan, kedua produk ini memiliki keunggulan yang tentunya berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan Al Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography.

"Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB. Spesialnya, Infinix memberikan harga mengejutkan untuk para calon pembeli kedua smartphone ini." kata Christian.

Sementara, Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, hal menarik yang dibawa Infinix Smart 3 Plus adalah kemewahan 6.2” HD+ Water drop Display” yang lebih luas. "Sehingga pengguna merasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya," ungkapnya.

Infinix HOT 7 Pro menawarkan performa terbaiknya lewat RAM 6GB yang mampu mendukung mobilitas pengguna tanpa khawatir hambatan pada saat aktif berkegiatan dengan smartphone. Berbeda dengan Smart 3 Plus, HOT 7 Pro memiliki 4 Kamera yakni 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang yang mencapai 13MP + 2MP. 

Perpaduan Prosesor Helio P22 dan daya baterai 4000 mAh pada HOT 7 Pro mampu bertahan hingga 2-3 hari tanpa khawatir kehabisan daya saat beraktifitas. Hal tersebut membuktikan bahwa kedua smartphone ini layak menyandang predikat powerfull entertaiment bagi penggunanya. 

”Sebagai brand smartphone dengan target konsumen anak muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Infinix terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur relevan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur layar yang luas, kualitas kamera yang memukau, dan fitur RAM yang tinggi pada perangkat kedua smartphone yang dihadirkan" tambah Christian. 

Country Marketing Manager Infinix Smartphone lndonesia, Sergio Ticoalu menambahkan bahwa dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari Infinix tersebut memang dianggap sudah sangat sesuai untuk anak muda di Indonesia. 

”Target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda. Kedua smartphone keluaran terbaru dari Infinix yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro memiliki fitur yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya yang sangat bergantung terhadap smartphone mereka dalam beraktivitas," papar Sergio. 

Dijual perdana pada 07 Mei 2019 secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada indonesia dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk infinix HOT 7 Pro. Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku yang memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaranya.

Tak berhenti disana, Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung. serta free kartu Unlimted internet selama 24 bulan dari SMARTFREN untuk setiap pembelian infinix Smart 3 Plus maupun Infinix HOT 7 Pro di Lazada. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.