Rayakan Bulan Ramadan Penuh Berkah di Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 April 2019 - 18:00 WIB

Rayakan Bulan Ramadan Penuh Berkah di Holiday Inn Express Jakarta Matraman
Rayakan Bulan Ramadan Penuh Berkah di Holiday Inn Express Jakarta Matraman

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut bulan penuh berkah, Ramadan 1440 H, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan penawaran selama bulan Ramadan ini dengan penawaran yang sangat spesial. Sebagai hotel baru yang berlokasi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Holiday Inn Express Jakarta Matraman ingin menunjukkan eksistensinya dengan memberikan promo spesial buffet iftar buka puasa mulai dari IDR 99,900,nett/orang di Great Room, Lantai Dasar, Holiday Inn Express Jakarta Matraman.

Untuk reservasi sebelum tanggal 4 Mei 2019, para tamu berhak mendapatkan tambahan diskon sebesar 20% untuk Paket Promosi Buka Bersama. Selain itu, terdapat penawaran menarik yang ditambahkan untuk reservasi buka puasa yaitu beli paket untuk 10 orang, gratis 1 orang.

Untuk hidangan buka bersama yang disajikan bernuansa Indonesia, dengan menu Indonesia favorit unggulan diantaranya Ayam Goreng Kremes, Aneka Tongseng, Rendang Daging, Nasi Kebuli, Daging Cabe Ijo, dan masih banyak yang lainnya. Aneka Gorengan, Jajanan Pasar dan Kurma juga akan dihidangkan sebagai sajian pembuka atau tajil setiap harinya.

Untuk reservasi dengan total peserta yang lebih banyak, para tamu dapat menggunakan alternatif ruang meeting untuk tempat berbuka puasa secara privat. Paket pertemuan atau meeting yang ditawarkan antara lain paket meeting setengah hari mulai dari harga IDR 225.000,net/orang dan sudah termasuk dua jenis hampers Ramadan. Untuk acara pertemuan sehari penuh, sudah termasuk dengan tiga jenis hampers Ramadan. Sebagai informasi, Holiday Inn Express Jakarta Matraman telah menambah kapasitas ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 140 orang.

Hotel Manager, Murti Kartikasari berharap di bulan Ramadan ini, “Holiday Inn Express Jakarta Matraman dapat menjadi pilihan baru bagi para tamu khususnya yang berdomisili di daerah Jakarta Timur untuk berbuka puasa. Dengan standar internasional, saya percaya Holiday Inn Express Jakarta Matraman dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu yang ingin melaksanakan berbagai kegiatan di bulan Ramadan.”

Holiday Inn Express Jakarta Matraman memiliki total 179 kamar dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Great Room, self-service laundry, fitness center, dan juga meeting room dengan kapasitas hingga 35 orang. Lokasi nya tepat di depan halte bus TransJakarta Tegalan, membuat para tamu dapat mengakses hotel ini dari berbagai penjuru Jakarta dengan sangat nyaman dan juga sebaliknya para tamu dapat menempuh berbagai lokasi dengan sangat mudah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…