Obsesinya Cuma Delivery, Ninja Express Komitmen Dukung Industry Digital

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 April 2019 - 07:00 WIB

Eric Saputra Country Head Ninja Xpress Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Eric Saputra Country Head Ninja Xpress Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ninja Xpress terobsesi! Obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja, hingga ke area terpencil di Indonesia.

Ninja Xpress, perusahaan teknologi yang melayani pengiriman dengan layanan hassle free, memperkenalkan kampanye Obsesinya Cuma Delivery yang menekankan komintmennya dalam melayani Indonesia sebagai jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia. Obsesinya Cuma Delivery pada dasarnya terlahir dari nilai kuat Ninja Xpress yang menjadi obsesinya itu sendiri, diantaranya adalah

Obsesi tepat waktu. Kapanpun paket dikirimkan, Ninja Xpress akan memastikannya sampai tepat waktu, bagaimanapun biaya dan juga usaha yang dibutuhkan.

Obsesi untuk melindungi. Apapun paket yang dikirimkan, mulai dari ukuran kecil hingga besar, meski satu buah jarum hingga paket berukuran besar sekalipun. Bahkan paket yang diperkirakan tidak dapat dikirimkan pun, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan sekaligus melindunginya seoptimal mungkin dengan sepenuh hati.

Obsesi mengirimkan kemanapun. Kemanapun alamat pengiriman, mulai dari Sabang sampai Merauke, hingga alamat yang sulit terjangkau pun, Ninja Xpress akan mencapainya dan mengirimkan paket tersebut.

“Ini obesesi dari Ninja Express, Pada prisipnya kampanye Obsesinya Cuma Delivery sudah kami lakukan jalankan sejak Ninja Espress berdiri. Jadi semua infrastruktur teknologi dan jaringan infrastruktur sudah kami siapkan dan ini menjadi perhatian Ninja Express, “ ujar Ignatius Eric Cahya Saputra, Country Head Ninja Xpress Indonesia, Rabu (24/4/2019)

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, Ninja Xpress telah bertumbuh bersama dalam mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UKM di Indonesia. Berdasarkan pengalaman tersebut, Ninja Xpress memahami apa yang sebenarnya menjadi hal terpenting bagi penjual dan juga pembeli yang melakukan transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman, dan dapat menjangkau hingga ke pelosok Indonesia. Peluncuran kampanye Obsesinya Cuma Delivery ini sebagai bukti komitmen Ninja Xpress dalam bertumbuh bersama pelaku UKM dan juga pelaku ekonomi digital di Indonesia.

Ditambahkan oleh Eric Saputra, “Obsesinya Cuma Delivery lahir dari prinsip fundamental kami yaitu selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Saat seseorang sedang terobsesi akan sesuatu, segala usaha dilakukannya sepenuhnya hati untuk hasil yang optimal. Begitu juga dengan Ninja Xpress melalui Obsesinya Cuma Delivery. Obsesi tersebut yang mendorong kami untuk menjadi jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman layanan pengiriman yang aman dan nyaman. Melalui obsesi ini kami berharap untuk melayani lebih baik, bertumbuh bersama dan mendukung UKM di seluruh Indonesia.”

Berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menargetkan pada tahun 2020, ekonomi digital akan mencapai hingga 130 miliar dollar AS. Melihat besarnya potensi ini, Ninja Xpress memahami adanya perubahan kebutuhan dan juga harapan para seller dan juga konsumen dalam layanan pengiriman.

 “Menjawab potensi tersebut, mendorong Ninja Xpress dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi digital dan usaha kecil menengah  di Indonesia dengan kampanye Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery,” ungkap Eric Saputra.

Lebih lanjut Eric mengungkapkan, Indonesia merupakan negara kepulauan dengan lebih dari 13.000 pulau. Kondisi geografis yang begitu luas dengan kompleksitas jangkauan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. “Kapanpun paket ingin dikirimkan, Ninja Xpress akan memastikan terkirim dengan tepat waktu, berapapun biayanya. Apapun paket yang dikirimkan, mulai dari yang super kecil hingga besar, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan kemanapun dan melindunginya. Sebab Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery.” pungkas Eric.

 Testimoni Selebritis

Shandy Aulia yang dikenal sebagai entrepreneur bidang fashion, produk kecantikan hingga kuliner mengatakan “Sebagai pelaku UKM yang menjalani bisnis di market place yang kompetitif itu sangat menantang. Sehingga sangat penting bagi kami untuk mendapatkan dukungan partner dari layanan pengiriman,  khususnya perusahaan yang dapat kami percayakan dalam memastikan barang yang kami jual dapat terkirim dalam kondisi baik apapun rintangannya, serta dapat menjangkau ke lokasi para pembeli hingga ke pelosok Indonesia dengan tepat waktu.  Sehingga kami pun antusias akan komitmen Ninja Xpress sebagai jasa  pengiriman paling obsesif di Indonesia. Terutama obsesi Ninja Xpress yang memahami kebutuhan para pelaku UKM dan juga buyer. Sebaliknya para buyer pun sangat concern dalam mempertimbangkan pilihan layanan pengiriman paket yang tersedia dalam platform kami. Pelanggan yang berbelanja di platform kami, menunjukkan kepercayaan mereka bertransaksi aman dan nyaman menggunakan Ninja Xpress,” kata Shandy.

 

Obsesinya Cuma Delivery pun disambut positif masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja online, salah satunya adalah Alice Norin. “Sebagai Ibu urban pasti punya obsesi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Salah satunya dengan pilihan berbelanja online yang efisien waktu. Sejak itu saya mulai concern akan pilihan layanan pengiriman. Namun saat itu di benak saya bila memakai layanan pengiriman, ada saja pengalaman pengiriman yang tidak tepat waktu. Apalagi saat-saat menerima paket, pasti mendebarkan. Terutama bila membeli barang bernilai tinggi. Bila telat, pasti bikin deg-degan. Belum lagi khawatir bila packing dan kondisi barangnya tidak seperti bentuk semula. Tapi suatu kali saya putuskan untuk menggunakan Ninja Xpress. Setelah saya menunggu tepat dua hari sejak nomor resi dikirimkan kepada saya oleh penjual, paket yang saya terima dalam keadaan baik, tidak penyok. Senangnya lagi, sesuai estimasi waktu pengiriman. Padahal saat itu sedang periode diskon belanja online yang tentu banyak sekali paket yang diantar.  Memang benar, sih, Ninja Xpress itu obsesinya cuma delivery.” 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…