Melalui #SaatnyaReboMemilih, Kuaci Rebo Ajak Kaum Muda Untuk Memilih Dalam Pilpres 2019

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 April 2019 - 11:36 WIB

Saatnya rebo memilih
Saatnya rebo memilih

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Kuaci Rebo, Produsen Kuaci kemasan terbesar di Indonesia mengadakan campaign untuk mendorong masyarakat Indonesia berpartisipasi pada pemilihan umum 2019. Kegiatan yang bertajuk #SaatnyaReboMemilih ini dilaksanakan pada tanggal 17 April 2018 di lebih dari 200 titik TPS di seluruh wilayah Jabodetabek. 

Pada kesempatan ini seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan produk Kuaci Rebo secara cuma-cuma, hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah memilih kepada tim Kuaci Rebo di sekitar TPS terpilih sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen karena telah menggunakan hak pilihnya.  

Pada tanggal 17 April 2019, masyarakat akan mengikuti Pemilihan Umum serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif yang akan bekerja untuk negeri ini selama lima tahun ke depan. 

“Kami berharap agar momentum pesta demokrasi ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, khususnya bagi pada kaum milenial.” Ujar Marselus Albert, Marketing Manager Kuaci Rebo di Jakarta, Selasa (16/4/2019). 

Adapun program yang pertama kali diadakan oleh Kuaci Rebo ini sengaja mengambil tema #SaatnyaReboMemilih karena selain bertepatan dengan hari Rabu, Kuaci Rebo juga ingin bersinergi dengan seluruh rakyat Indonesia dalam pesta demokrasi ini. 


Mendorong Generasi Muda Untuk Datang ke TPS
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan jumlah pemilih untuk pemilu 2019. Jumlahnya mencapai sekitar 192 juta pemilih dan jumlah pemilih muda pada pemilu 2019 mencapai kisaran 14 juta. Angka yang besar ini bakal menjadi pengaruh besar bagi pemilihan umum tahun ini. 

Marselus berpendapat bahwa tantangan terbesar dalam pemilu adalah bukan hanya memenangkan hati pemilih muda, namun juga bagaimana mendatangkan mereka ke TPS. 

Marselus berharap, kegiatan ini dapat menjadi salah satu media yang dapat mendorong masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu, Ia juga mengajak masyarakat agar tidak golput. 

"Momen pencoblosan ini jangan sampai dilewatkan, karena pencoblosan pemilu itu seru dan lebih menyenangkan lagi jika datang ke TPS bersama-bersama dengan keluarga dan teman.” ungkapnya.

“Siapapun pemenang dalam pilpres maupun pileg tahun ini, kami berharap agar hasilnya dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.” pungkas Marselus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.

Ilustrasi Digital Skills (Ist)

Kamis, 23 September 2021 - 20:45 WIB

Pentingnya Memiliki Kemampuan Digital Saat Ini

Berkembangnya teknologi digital juga turut membawa kemampuan-kemampuan baru yang bisa dimiliki oleh masyarakat khususnya para generasi muda dan usia produktif. Mereka juga harus mengetahui sebenarnya…

JULO meluncurkan fitur lengkap kredit digital untuk dapat Hidupkan Hidupmu melalui stabilitas keuangan

Kamis, 23 September 2021 - 20:36 WIB

Dahsyat! Perusahaan Teknologi Karya Anak Bangsa Ini Ciptakan JULO, Kredit Digital Lengkapi Fitur Isi Pulsa Hingga Scan QRIS

JAKARTA- Sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kredit digital dengan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi cash dan non-cash.