Melalui #SaatnyaReboMemilih, Kuaci Rebo Ajak Kaum Muda Untuk Memilih Dalam Pilpres 2019

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 April 2019 - 11:36 WIB

Saatnya rebo memilih
Saatnya rebo memilih

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Kuaci Rebo, Produsen Kuaci kemasan terbesar di Indonesia mengadakan campaign untuk mendorong masyarakat Indonesia berpartisipasi pada pemilihan umum 2019. Kegiatan yang bertajuk #SaatnyaReboMemilih ini dilaksanakan pada tanggal 17 April 2018 di lebih dari 200 titik TPS di seluruh wilayah Jabodetabek. 

Pada kesempatan ini seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan produk Kuaci Rebo secara cuma-cuma, hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah memilih kepada tim Kuaci Rebo di sekitar TPS terpilih sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen karena telah menggunakan hak pilihnya.  

Pada tanggal 17 April 2019, masyarakat akan mengikuti Pemilihan Umum serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif yang akan bekerja untuk negeri ini selama lima tahun ke depan. 

“Kami berharap agar momentum pesta demokrasi ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, khususnya bagi pada kaum milenial.” Ujar Marselus Albert, Marketing Manager Kuaci Rebo di Jakarta, Selasa (16/4/2019). 

Adapun program yang pertama kali diadakan oleh Kuaci Rebo ini sengaja mengambil tema #SaatnyaReboMemilih karena selain bertepatan dengan hari Rabu, Kuaci Rebo juga ingin bersinergi dengan seluruh rakyat Indonesia dalam pesta demokrasi ini. 


Mendorong Generasi Muda Untuk Datang ke TPS
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan jumlah pemilih untuk pemilu 2019. Jumlahnya mencapai sekitar 192 juta pemilih dan jumlah pemilih muda pada pemilu 2019 mencapai kisaran 14 juta. Angka yang besar ini bakal menjadi pengaruh besar bagi pemilihan umum tahun ini. 

Marselus berpendapat bahwa tantangan terbesar dalam pemilu adalah bukan hanya memenangkan hati pemilih muda, namun juga bagaimana mendatangkan mereka ke TPS. 

Marselus berharap, kegiatan ini dapat menjadi salah satu media yang dapat mendorong masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu, Ia juga mengajak masyarakat agar tidak golput. 

"Momen pencoblosan ini jangan sampai dilewatkan, karena pencoblosan pemilu itu seru dan lebih menyenangkan lagi jika datang ke TPS bersama-bersama dengan keluarga dan teman.” ungkapnya.

“Siapapun pemenang dalam pilpres maupun pileg tahun ini, kami berharap agar hasilnya dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.” pungkas Marselus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Paddle Board Yoga di Tanjung Lesung

Minggu, 15 Desember 2019 - 12:02 WIB

BWJ Hadirkan Road to Bodur Fest 2020, Suguhkan Aktivitas Olahraga Outdoor Hingga Makanan Sehat

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya…

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Minggu, 15 Desember 2019 - 05:00 WIB

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut…