Pensiunan Jasa Raharja Gelar Turnamen Golf Perdana di Sentul

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 15 April 2019 - 22:17 WIB

Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta
Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk memberikan spirit pada pensiunan jasa raharja, Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta.  Pada kelas flight A diraih oleh Agus Salim. Di kelas flight B dimenangkan Anton Sirait dan di kelas flight C diraih Matondang. Dan pada kelas Best Gross Over All oleh Irsan Rosnim. Di kelas Best Net Over all oleh Mafrisal.

Ketua Panitia PPRJ, Imrizal menyebutkan, kejuaraan ini merupakan upapa PPRJ untuk meningkatkan spirit dan kerjasama di antara para pensiunan perusahaan asuransi ini. Dengan tumbuhnya spirit pada para pensiunan Jasa Raharja, maka akan diikuti dengan membangun sebuah sebuah unit usaha.

"Tournament yang pertama kalinya digelar ini, untuk memberikan spirit pada para pensiunan Jasa Raharja. Dan dengan munculnya spirit, maka dengan sendirinya akan mudah bersinergi dan membangun sebuah bentuk usaha. Bisa dikatakan para pensiunan bisa kembali produktivitas," jelas imrizal di Permata Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat,dalam siaran persnya, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo mengatakan, dengan pengurusan baru PPRJ diketua Imrizal ini, dapat menghidupkan PPRJ dan diikuti dengan digelarnya event Open Tournament Golf PPJR.

"Dari kegiatan ini terkumpul dana dari para sponsor dan diharapkan dapat membuat suatu bentuk penggalangan dana bagi aktivitas para pensiunan Jasa Raharja. Dan rencananya dilanjutkan dengan kegiatan  silahturahmi nasional 26 April 2019.  Serta dilanjutkan rapat kerja, apa yang akan  dilakukan pensiunan Jasa Raharja!," urai Budi Rahardjo.

Ada pun Open Tournament Golf PPJR ini, di kelas flight A diraih pegolf Agus Salim.  Agus bertarung melawan 145 peserta lainnya dan menjadi juara di kelas paling bergemgsi flight A. Di kelas ini, Agus salim mengalahkan Zulhaemi dan Palupi. Pada kelas Flight B, Anton Sirait mengalahkan Tommy. Dan dikelas  Flight C, Gunawan mengalahkan Hafrizal dan Imrizal.

Dalam event ini, panitia menyiapkan hadiah  mobil Honda Jazz, Mitsubishi Expander, dan 1/4 kg emas murni bagi peserta yang mampu melakukan hole in one. Sayangnya tidak ada satu peserta pun yang mampu meraihnya. Termasuk peserta legiun asing dari Korea Selatan, Jepang dan peserta tamu dari para sponsor pendukung.

Setelah acara usai, doorprize pun digelar, berupa uang sebesar rp. 10 juta buat tiga pemenang. selain itu juga, berbagai barang elektronik bagi peserta yang beruntung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pabrik Nissan Indonesia (ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:13 WIB

Kabar Duka Industri Otomotif, Nissan Indonesia Resmi Tutup Pabrik

Nissan Motor Indonesia secara resmi membenarkan rencana Nissan Motor Co yang akan menutup pabriknya di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu berencana mengurangi produksi global sebanyak 20%.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:04 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Pendapatan Sebesar USD641,50 juta hingga Akhir Maret 2020

Emiten PT Indika Energy Tbk (INDY) catat pendapatan sebesar USD641,50 juta hingga periode 31 Maret 2020 turun dibandingkan pendapatan USD700,73 juta di periode sama tahun sebelumnya.

Tumbasin

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:55 WIB

Aplikasi Belanja Tumbasin Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Ditengah Masa Pandemi COVID-19

Melalui aplikasi Tumbasin, interaksi masyarakat dalam beraktivitas tentunya akan lebih diminimalisir sehingga risiko kontak terhadap penyebaran COVID-19 juga lebih minim, tanpa mengurangi pemenuhan…

Alibaba (Ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:51 WIB

Rekrut 100.000 Karyawan saat Covid-19, Profesor Peking University: Itu Strategi Klasik Gangster, Saat Pasar Turun, Perusahaan Ekspansi Besar-besaran

Meski masih berada di tengah pandemi Covid-19 dan banyaknya gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di seluruh dunia, Alibaba Group perusahaan teknologi asal China justru bersiap melakukan…

JULO

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:28 WIB

Fintech Lokal JULO Kantongi Izin Usaha dari OJK

Sebelumnya, JULO yang berdiri sejak akhir tahun 2016 lalu, berstatus terdaftar dan diawasi oleh OJK.