Pensiunan Jasa Raharja Gelar Turnamen Golf Perdana di Sentul

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 15 April 2019 - 22:17 WIB

Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta
Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk memberikan spirit pada pensiunan jasa raharja, Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta.  Pada kelas flight A diraih oleh Agus Salim. Di kelas flight B dimenangkan Anton Sirait dan di kelas flight C diraih Matondang. Dan pada kelas Best Gross Over All oleh Irsan Rosnim. Di kelas Best Net Over all oleh Mafrisal.

Ketua Panitia PPRJ, Imrizal menyebutkan, kejuaraan ini merupakan upapa PPRJ untuk meningkatkan spirit dan kerjasama di antara para pensiunan perusahaan asuransi ini. Dengan tumbuhnya spirit pada para pensiunan Jasa Raharja, maka akan diikuti dengan membangun sebuah sebuah unit usaha.

"Tournament yang pertama kalinya digelar ini, untuk memberikan spirit pada para pensiunan Jasa Raharja. Dan dengan munculnya spirit, maka dengan sendirinya akan mudah bersinergi dan membangun sebuah bentuk usaha. Bisa dikatakan para pensiunan bisa kembali produktivitas," jelas imrizal di Permata Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat,dalam siaran persnya, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo mengatakan, dengan pengurusan baru PPRJ diketua Imrizal ini, dapat menghidupkan PPRJ dan diikuti dengan digelarnya event Open Tournament Golf PPJR.

"Dari kegiatan ini terkumpul dana dari para sponsor dan diharapkan dapat membuat suatu bentuk penggalangan dana bagi aktivitas para pensiunan Jasa Raharja. Dan rencananya dilanjutkan dengan kegiatan  silahturahmi nasional 26 April 2019.  Serta dilanjutkan rapat kerja, apa yang akan  dilakukan pensiunan Jasa Raharja!," urai Budi Rahardjo.

Ada pun Open Tournament Golf PPJR ini, di kelas flight A diraih pegolf Agus Salim.  Agus bertarung melawan 145 peserta lainnya dan menjadi juara di kelas paling bergemgsi flight A. Di kelas ini, Agus salim mengalahkan Zulhaemi dan Palupi. Pada kelas Flight B, Anton Sirait mengalahkan Tommy. Dan dikelas  Flight C, Gunawan mengalahkan Hafrizal dan Imrizal.

Dalam event ini, panitia menyiapkan hadiah  mobil Honda Jazz, Mitsubishi Expander, dan 1/4 kg emas murni bagi peserta yang mampu melakukan hole in one. Sayangnya tidak ada satu peserta pun yang mampu meraihnya. Termasuk peserta legiun asing dari Korea Selatan, Jepang dan peserta tamu dari para sponsor pendukung.

Setelah acara usai, doorprize pun digelar, berupa uang sebesar rp. 10 juta buat tiga pemenang. selain itu juga, berbagai barang elektronik bagi peserta yang beruntung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…