Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 April 2019 - 18:43 WIB

Ramadhan Taste Hotel Millenium Kebon Sirih
Ramadhan Taste Hotel Millenium Kebon Sirih

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hampir tiba waktunya pertengahan tahun 2019, tidak terasa bahwa bulan Ramadhan tinggal sebentar lagi. Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini.

Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo dan paket spesial Ramadhan, mulai dari kamar, meeting room hingga promo food and beverages yang bertemakan “The Taste of Asia”, menghadirkan berbagai kuliner khas berbagai negara di Asia serta Ta’jil yang menggoda di lidah.

Melalui kekayaan budaya dan kuliner Asia, Millennium Hotel Sirih Jakarta hendak menghadirkan sebuah momen berbuka yang penuh petualangan rasa bersama keluarga dan orang terkasih, menjadikan Ramadhan kali ini sebagai kenangan istimewa yang tak terlupakan, baik bagi tamu yang menginap maupun meeting. 

Ramadhan Special Room Package

Khusus untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata bersama keluarga selama bulan Ramadhan, Millennium Hotel Sirih Jakarta telah menyediakan paket akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan tamu saat Ramadhan.

Dengan periode pemesanan mulai April hingga 6 Juni 2019, dan periode menginap mulai 3 Mei – 9 Juni 2019, para tamu akan mendapat sarapan/sahur untuk dua orang, ta’jil yang tersedia setelah check-in atau pengantaran gratis ke Masjid Istiqlal, serta akses internet gratis. Paket ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 850.000,-net untuk kamar Superior.

Meeting Package

Tidak hanya paket menginap, namun juga tersedia paket spesial meeting bagi para tamu atau perusahaan yang memiliki agenda kegiatan atau meeting di bulan suci. Dengan harga mulai dari Rp. 250.000,-net/orang untuk Breakfasting Package dan Rp. 330.000,-net/orang untuk Full Day meeting dengan benefit seluruh paket meeting sudah termasuk ta’jil dan menu prasmanan untuk berbuka puasa dan penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya. Penawaran ini berlaku untuk periode 5 Mei – 4 Juni 2019.

Fast & Feast

Menyambut semarak perayaan di bulan suci Ramadhan, Café Sirih mempersembahkan pesona kuliner Asia sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadhan tahun ini. Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas negara di Asia yang kaya rempah dan menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadhan yang berbeda dari biasanya.

Hanya dengan Rp. 225.000++/orang mulai tanggal 5 Mei – 4 Juni 2019, nikmati momen berbuka Anda bersama keluarga dan orang terkasih dan ciptakan momen berharga yang tak terlupakan di Ramadhan tahun ini.

Halal Bihalal Package

Kemeriahan Idul Fitri adalah momen yang tidak boleh dilewatkan, untuk Anda yang hendak mengadakan perayaan ataupun makan bersama keluarga besar di Millennium Hotel Sirih Jakarta, tersedia paket istimewa “Halal Bihalal Package” hanya seharga Rp. 250.000,-net/orang dan Anda dapat menikmati makan siang/malam prasmanan dengan penggunaan meeting room beserta fasilitasnya.

Promo ini berlaku mulai periode 5 Mei – 16 Juni 2019, jangan lewatkan kesempatan ciptakan sebuah momen perayaan Idul Fitri yang penuh makna dan kesan bersama keluarga terkasih di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Khusus untuk menyambut bulan suci Ramadhan, hotel kami selalu berusaha memberikan kesempatan bagi tamu untuk menciptakan berbagai momen istimewa tak terlupakan bersama keluarga dan orang terdekat mereka. Oleh karena itulah paket promo yang ditawarkan pun dibuat khusus, mempersembahkan sajian dan tawaran terbaik hotel kami untuk momen perayaan Ramadhan para tamu” ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Berbagai penawaran spesial tersebut dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan harga terjangkau dan pelayanan yang ramah dari staff Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai tanggal 3 Mei hingga 16 Juni 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…

Menteri Basuki Tegaskan Komitmen Kementerian PUPR Gunakan Produk Dalam Negeri

Selasa, 19 Maret 2024 - 06:15 WIB

Menteri Basuki Tegaskan Komitmen Kementerian PUPR Gunakan Produk Dalam Negeri

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terus mendorong pemanfaatan produk dalam negeri dalam pembangunan infrastruktur di Kementerian PUPR.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) berinteraksi dengan pelanggan GraPARI TelkomGroup Medan dalam rangkaian acara Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2024 di Medan, beberapa waktu lalu.

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:33 WIB

Safari Ramadan 1445 H TelkomGroup: Tinjau Kesiapan Infrastruktur Layanan Telekomunikasi dan Salurkan Bantuan CSR

Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan kegiatan tahunan Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup…

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:33 WIB

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI, dari Letjen TNI Eko Margiyono kepada…