Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan Best Leisure Hotel Award 2019

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 11 April 2019 - 20:21 WIB

Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan Best Leisure Hotel Award 2019
Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan Best Leisure Hotel Award 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 08  April  2019. Grand Whiz Poins Square kembali meraih prestasi, setelah tahun 2018 telah menyabet 2 penghargaan dari online travel agent terbesar yaitu Traveloka dan Agoda. Adapun bentuk penghargaan yang diterima baru-baru ini adalah ‘The Best Leisure Hotel’ dari PegiPegi Award 2019 yang diselenggarakan di Bali dan berlangsung selama 4 hari.

“Kami sangat bersyukur tentunya dapat menerima PegiPegi Award 2019 sebagai kategori ‘Best Leisure Hotel’. Kami menyadari kesuksesan kami adalah berkat dukungan baik dari semua konsumer kami, yang memilih Grand Whiz Poins Square sebagai pilihan menginap selama di Jakarta. Kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan untuk menginap, tentunya kami akan terus mempertahankan layanan sempurna dari hati untuk selalu mendapatkan tempat di hati konsumer. Terimakasih PegiPegi karena telah membantu kami dalam mewujudkan impian kami” ujar Alia Kurniati selaku Director of Sales Grand Whiz Poins Square, yang ditemui dalam ajang penghargaan PegiPegi Award 2019.

Pegipegi.com (Go Online Destination) merupakan agen perjalanan berbasis online ( online travel agent ) yang bertujuan memberikan kemudahan dalam merancang perjalanan baik dari segi akomodasi maupun transportasi.
Acara yang dihadiri oleh 50 hotel terpilih bintang 3 ke atas se-Indonesia, mengirimkan perwakilan baik GM, Owner, maupun Director of Sales dari tiap Hotel. Bentuk penghargaan yang diberikan mencangkup beberapa kategori, antara lain Best chain hotel, Best business hotel, Best leisure hotel, Best in service, Best in comfort and clean, dan outstanding guest experience.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:52 WIB

Kementan Dukung Jawa Barat Penghasil Beras Organik Terbesar

Bandung - Kementerian Pertanian (Kementan) mendukung penuh Provinsi Jawa Barat sebagai produsen atau penghasil beras organik terbesar di Indonesia. Ini optimis diwujudkan mengingat didukung…

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…