Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan Best Leisure Hotel Award 2019

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 11 April 2019 - 20:21 WIB

Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan Best Leisure Hotel Award 2019
Grand Whiz Poins Square Raih Penghargaan Best Leisure Hotel Award 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 08  April  2019. Grand Whiz Poins Square kembali meraih prestasi, setelah tahun 2018 telah menyabet 2 penghargaan dari online travel agent terbesar yaitu Traveloka dan Agoda. Adapun bentuk penghargaan yang diterima baru-baru ini adalah ‘The Best Leisure Hotel’ dari PegiPegi Award 2019 yang diselenggarakan di Bali dan berlangsung selama 4 hari.

“Kami sangat bersyukur tentunya dapat menerima PegiPegi Award 2019 sebagai kategori ‘Best Leisure Hotel’. Kami menyadari kesuksesan kami adalah berkat dukungan baik dari semua konsumer kami, yang memilih Grand Whiz Poins Square sebagai pilihan menginap selama di Jakarta. Kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan untuk menginap, tentunya kami akan terus mempertahankan layanan sempurna dari hati untuk selalu mendapatkan tempat di hati konsumer. Terimakasih PegiPegi karena telah membantu kami dalam mewujudkan impian kami” ujar Alia Kurniati selaku Director of Sales Grand Whiz Poins Square, yang ditemui dalam ajang penghargaan PegiPegi Award 2019.

Pegipegi.com (Go Online Destination) merupakan agen perjalanan berbasis online ( online travel agent ) yang bertujuan memberikan kemudahan dalam merancang perjalanan baik dari segi akomodasi maupun transportasi.
Acara yang dihadiri oleh 50 hotel terpilih bintang 3 ke atas se-Indonesia, mengirimkan perwakilan baik GM, Owner, maupun Director of Sales dari tiap Hotel. Bentuk penghargaan yang diberikan mencangkup beberapa kategori, antara lain Best chain hotel, Best business hotel, Best leisure hotel, Best in service, Best in comfort and clean, dan outstanding guest experience.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.