Nikmati Manisnya Paket Berbuka Puasa di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 10 April 2019 - 16:10 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - Menyambut bulan Suci Ramadhan tahun ini, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kembali meluncurkan paket berbuka puasa.

Selama 1 (Satu) bulan penuh, berbagai macam menu makanan disajikan setiap harinya. Semua tersaji di area Kapulaga Restoran.

Widya R. Casterina selaku Sales Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, pihaknya telah menyediakan paket untuk ditawarkan kepada pengunjung yang ingin berbuka puasa di Whiz Primw Hotel Pajajaran Bogor.

"Kami menyediakan 'Iftar Package All You Can Eat' untuk pengunjung yang ingin melaksanakan acara berbuka puasa dengan seluruh kolega," kata Widya saat dihubungi Industry.co.id di Bogor, Rabu (10/4).

Ditambahkan Widya, ada banyak pilihan menu yang disajikan terutama menu ta'jil. "Ada sekitar 15 menu ta'jil yang akan kami sajikan untuk menemani santap buka puasa," jelasnya.

Paket-paket tersebut disajikan mulai pukul 17.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk paket berbuka puasa Rp79.000/person. Harga tersebut berlaku bagi pemesanan dari tanggal 1 hingga 30 April 2019, dengan minimum pemesanan 10 orang. Sedangkan untuk pemesanan di luar bulan April Rp99.000 / person.

"Untuk promo Iftar Package Rp79.000 sudah kami buka sejak tanggal 1 hingga 30 April mendatang," terang Widya.

Widya berharap di bulan Ramadhan yang penuh  dengan keberkahan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dapat memberikan pilihan menu yang terbaik, terjangkau, serta memberikan tempat yang nyaman dalam bersilaturahmi untuk loyal customer atau customer baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…

Antonio Mazza Manajer Teknologi Robert Walters

Sabtu, 21 September 2019 - 10:00 WIB

Mendorong dan Meneerapkan Fleksibilitas di Tempat Kerja

Seiring dengan perkembangan internet dan tersebarnya koneksi berkecepatan tinggi di rumah dan kantor, sarana untuk mendukung fleksibilitas di tempat kerja menjadi semakin bertambah. Namun, fleksibilitas…