Nikmati Manisnya Paket Berbuka Puasa di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 10 April 2019 - 16:10 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - Menyambut bulan Suci Ramadhan tahun ini, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kembali meluncurkan paket berbuka puasa.

Selama 1 (Satu) bulan penuh, berbagai macam menu makanan disajikan setiap harinya. Semua tersaji di area Kapulaga Restoran.

Widya R. Casterina selaku Sales Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, pihaknya telah menyediakan paket untuk ditawarkan kepada pengunjung yang ingin berbuka puasa di Whiz Primw Hotel Pajajaran Bogor.

"Kami menyediakan 'Iftar Package All You Can Eat' untuk pengunjung yang ingin melaksanakan acara berbuka puasa dengan seluruh kolega," kata Widya saat dihubungi Industry.co.id di Bogor, Rabu (10/4).

Ditambahkan Widya, ada banyak pilihan menu yang disajikan terutama menu ta'jil. "Ada sekitar 15 menu ta'jil yang akan kami sajikan untuk menemani santap buka puasa," jelasnya.

Paket-paket tersebut disajikan mulai pukul 17.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk paket berbuka puasa Rp79.000/person. Harga tersebut berlaku bagi pemesanan dari tanggal 1 hingga 30 April 2019, dengan minimum pemesanan 10 orang. Sedangkan untuk pemesanan di luar bulan April Rp99.000 / person.

"Untuk promo Iftar Package Rp79.000 sudah kami buka sejak tanggal 1 hingga 30 April mendatang," terang Widya.

Widya berharap di bulan Ramadhan yang penuh  dengan keberkahan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dapat memberikan pilihan menu yang terbaik, terjangkau, serta memberikan tempat yang nyaman dalam bersilaturahmi untuk loyal customer atau customer baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…