Nikmati Manisnya Paket Berbuka Puasa di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 10 April 2019 - 16:10 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor - Menyambut bulan Suci Ramadhan tahun ini, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kembali meluncurkan paket berbuka puasa.

Selama 1 (Satu) bulan penuh, berbagai macam menu makanan disajikan setiap harinya. Semua tersaji di area Kapulaga Restoran.

Widya R. Casterina selaku Sales Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, pihaknya telah menyediakan paket untuk ditawarkan kepada pengunjung yang ingin berbuka puasa di Whiz Primw Hotel Pajajaran Bogor.

"Kami menyediakan 'Iftar Package All You Can Eat' untuk pengunjung yang ingin melaksanakan acara berbuka puasa dengan seluruh kolega," kata Widya saat dihubungi Industry.co.id di Bogor, Rabu (10/4).

Ditambahkan Widya, ada banyak pilihan menu yang disajikan terutama menu ta'jil. "Ada sekitar 15 menu ta'jil yang akan kami sajikan untuk menemani santap buka puasa," jelasnya.

Paket-paket tersebut disajikan mulai pukul 17.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk paket berbuka puasa Rp79.000/person. Harga tersebut berlaku bagi pemesanan dari tanggal 1 hingga 30 April 2019, dengan minimum pemesanan 10 orang. Sedangkan untuk pemesanan di luar bulan April Rp99.000 / person.

"Untuk promo Iftar Package Rp79.000 sudah kami buka sejak tanggal 1 hingga 30 April mendatang," terang Widya.

Widya berharap di bulan Ramadhan yang penuh  dengan keberkahan, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dapat memberikan pilihan menu yang terbaik, terjangkau, serta memberikan tempat yang nyaman dalam bersilaturahmi untuk loyal customer atau customer baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…