BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenial

Oleh : Rahmat Herlambang | Jumat, 05 April 2019 - 20:57 WIB

BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenia
BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenia

INDUSTRY.co.id - Jum at 5 April 2019 PT ASABRI (Persero) bersinergi dengan  PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia untuk melaksanakan kegiatan padat Karya  Tunai dan kegiatan Sosial Milenial di desa Sukaharja, Kecamatan Raja Desa, Kabupaten Ciamis. 

Dalam kegiatan Program Padat Karya Tunai melakukan kegiatan penanaman lebih dari 1000 pohon jati putih, perbaikan mushola, drainase, pemberian 100 tong sampah dan pembuatan sanitasi air.

Untuk Program Sosial Milenial Direksi beserta milenial BUMN melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama remaja dan warga desa, serta dilakukan penyuluhan kesehatan oleh dr. Yudo salah karyawan milenial dari ASABRI. 
 
Sinergi BUMN ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial bagi masyarakat Indonesia, Acara di buka oleh Herman Hidayat Dir SDM dan Umum, didampingi oleh Rahardi Sulistyo Direktur Airnav Indonesia dan Irwanto Kepala Unit PKBL PT BKI (Persero) dalam pembukaannya Herman mengatakan “ Dengan kehadiran kami disini dan sinergi bumn diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif khususnya bagi warga Sukahrja Ciamis”
 
Herman juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara BUMN dan masyarakat memberi karya nyata bagi negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konsep Micro Farming

Minggu, 31 Mei 2020 - 18:45 WIB

Micro Farming Solusi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Micro farming adalah pertanian keluarga dengan memanfaatkan lahan terbatas di pekarangan atau sekitar rumah dengan budidaya pertanian produktif

Pemakaman Pasien Covid-19

Minggu, 31 Mei 2020 - 18:15 WIB

Gawat! Kasus Kematian Covid-19 di Jatim Makin Mendekati DKI Jakarta

Kasus kematian akibat pandemi virus corona (COVID-19) di Jawa Timur kembali melonjak pada hari ini.

Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir

Minggu, 31 Mei 2020 - 18:00 WIB

Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir

Komandan beserta Perwira Staf Mako Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan memanah dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah bagi Perwira Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan,…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Minggu, 31 Mei 2020 - 17:30 WIB

Anies Ingatkan ASN: Didepan Seragam Kita Ada Simbol Negara, Tugas Kita Menomorsatukan Rakyat Daripada Diri sendiri

"Saya ingatkan kepada kita semua, di sisi depan baju seragam kita ada simbol abdi negara. Itu bukan sekedar ornamen seragam, itu adalah wujud sikap kita. Kita adalah penyelenggara negara,"

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Doc: Kementan)

Minggu, 31 Mei 2020 - 16:31 WIB

Nambah Pendapatan Sumber Pangan Bikin Geleng-geleng Kepala

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan kekhawatiran sumber pangan. Kementerian Pertanian terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga ketahanan pangan sebagai komitmen…