BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenial

Oleh : Rahmat Herlambang | Jumat, 05 April 2019 - 20:57 WIB

BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenia
BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenia

INDUSTRY.co.id - Jum at 5 April 2019 PT ASABRI (Persero) bersinergi dengan  PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia untuk melaksanakan kegiatan padat Karya  Tunai dan kegiatan Sosial Milenial di desa Sukaharja, Kecamatan Raja Desa, Kabupaten Ciamis. 

Dalam kegiatan Program Padat Karya Tunai melakukan kegiatan penanaman lebih dari 1000 pohon jati putih, perbaikan mushola, drainase, pemberian 100 tong sampah dan pembuatan sanitasi air.

Untuk Program Sosial Milenial Direksi beserta milenial BUMN melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama remaja dan warga desa, serta dilakukan penyuluhan kesehatan oleh dr. Yudo salah karyawan milenial dari ASABRI. 
 
Sinergi BUMN ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial bagi masyarakat Indonesia, Acara di buka oleh Herman Hidayat Dir SDM dan Umum, didampingi oleh Rahardi Sulistyo Direktur Airnav Indonesia dan Irwanto Kepala Unit PKBL PT BKI (Persero) dalam pembukaannya Herman mengatakan “ Dengan kehadiran kami disini dan sinergi bumn diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif khususnya bagi warga Sukahrja Ciamis”
 
Herman juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara BUMN dan masyarakat memberi karya nyata bagi negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:00 WIB

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton.

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…