Rasakan Kelezatan Gurame Pesmol dan Nougat Cake Ala Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Jumat, 29 Maret 2019 - 16:55 WIB

Gurame Pesmol Millenium Hotel Sirih Jakarta
Gurame Pesmol Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kekayaan kuliner Indonesia yang bergitu beragam mulai dari Sabang sampai Merauke seolah tidak ada habisnya untuk dinikmati. 

Hal ini yang membuat Millenium Hotel Sirih Jakarta tak bosan-bosan terus berkreasi menyajikan sentuhan kuliner tradisional khas nusantara, serta berinovasi pada pilihan kue dan minuman klasik dengan sentuhan modern.

Khusus di bulan April ini Millenium Hotel Sirih Jakarta menyediakan promo bagi para penikmat kuliner yang merindukan citarasa khas Indonesia baik bersama teman, kolega bisnis maupun keluarga. 

Gurame Pesmol.

Bagi kamu pecinta makanan Sunda, hidangan yang satu ini tentunya akan membuat Anda teringat akan rumah, terutama bagi Anda yang sedang di perantauan dan merindukan masakan khas yang satu ini. 

Gurame Pesmol bercitarasa gurih dimasak dengan sayur terong dan wortel pilihan, diperkaya dengan bumbu yang kaya rempah membuat rasa dari hidangan yang satu ini benar-benar menggambarkan citarasa Nusantara yang begitu kaya rasa. Kelezatan menu ini dapat Anda nikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama bulan April yaitu IDR 99.000++ per porsi.

Melon Milky Punch

Cocok untuk berbagai kesempatan, baik di saat menyenangkan dan berpesta bersama keluarga maupun di saat bersantai menikmati makan siang bersama teman, minuman menyegarkan yang satu ini menjadi pilihan tepat bagi setiap momen Anda. 

Campuran sari buah melon, dan nikmatnya susu segar serta tambahan soda sebagai sentuhan akhirnya, memberikan Anda rasa manis yang tidak berlebihan dan menyegarkan. Segelas minuman yang lebih dari sekedar pelepas dahaga. Melon milky punch ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++ selama bulan April 2019.    

Nougat Cake

Sebuah karya manis dengan perpaduan yang sempurna, sensasi pahit dari dark chocolate  bercampur manisnya potongan nougat serta gurihnya cream cheese di dalam kue kekinian ini tentunya akan mampu membawa kembali kebahagiaan dalam setiap hari yang dilewati. 

Dengan rasanya yang nikmat serta tampilannya yang estetis menjadikan kue ini sebagai salah satu jalan pintas menuju kebahagiaan. Nougat Cake dapat Anda nikmati dengan harga IDR 325.000++ (whole).  

"Spesial untuk promo April, kami menghadirkan Nougat Cake sebagai inovasi dari chef Pastry hotel kami. Sebuah kue klasik yang dibalut dengan sentuhan modern yang tentunya akan membawa setiap penikmatnya kembali mengenang masa lalu, namun dengan tidak meninggalkan cita rasa masa kini," ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:02 WIB

Menperin: Kawasan Industri Terus Bertumbuh, 90 Diantaranya Sudah Beroperasi

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pertumbuhan jumlah kawasan industri di Indonesia terus tumbuh. Hingga saat ini, tercatat sudah ada lebih dari 90 kawasan industri yang…