Rasakan Kelezatan Gurame Pesmol dan Nougat Cake Ala Millenium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Ridwan | Jumat, 29 Maret 2019 - 16:55 WIB

Gurame Pesmol Millenium Hotel Sirih Jakarta
Gurame Pesmol Millenium Hotel Sirih Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kekayaan kuliner Indonesia yang bergitu beragam mulai dari Sabang sampai Merauke seolah tidak ada habisnya untuk dinikmati. 

Hal ini yang membuat Millenium Hotel Sirih Jakarta tak bosan-bosan terus berkreasi menyajikan sentuhan kuliner tradisional khas nusantara, serta berinovasi pada pilihan kue dan minuman klasik dengan sentuhan modern.

Khusus di bulan April ini Millenium Hotel Sirih Jakarta menyediakan promo bagi para penikmat kuliner yang merindukan citarasa khas Indonesia baik bersama teman, kolega bisnis maupun keluarga. 

Gurame Pesmol.

Bagi kamu pecinta makanan Sunda, hidangan yang satu ini tentunya akan membuat Anda teringat akan rumah, terutama bagi Anda yang sedang di perantauan dan merindukan masakan khas yang satu ini. 

Gurame Pesmol bercitarasa gurih dimasak dengan sayur terong dan wortel pilihan, diperkaya dengan bumbu yang kaya rempah membuat rasa dari hidangan yang satu ini benar-benar menggambarkan citarasa Nusantara yang begitu kaya rasa. Kelezatan menu ini dapat Anda nikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama bulan April yaitu IDR 99.000++ per porsi.

Melon Milky Punch

Cocok untuk berbagai kesempatan, baik di saat menyenangkan dan berpesta bersama keluarga maupun di saat bersantai menikmati makan siang bersama teman, minuman menyegarkan yang satu ini menjadi pilihan tepat bagi setiap momen Anda. 

Campuran sari buah melon, dan nikmatnya susu segar serta tambahan soda sebagai sentuhan akhirnya, memberikan Anda rasa manis yang tidak berlebihan dan menyegarkan. Segelas minuman yang lebih dari sekedar pelepas dahaga. Melon milky punch ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++ selama bulan April 2019.    

Nougat Cake

Sebuah karya manis dengan perpaduan yang sempurna, sensasi pahit dari dark chocolate  bercampur manisnya potongan nougat serta gurihnya cream cheese di dalam kue kekinian ini tentunya akan mampu membawa kembali kebahagiaan dalam setiap hari yang dilewati. 

Dengan rasanya yang nikmat serta tampilannya yang estetis menjadikan kue ini sebagai salah satu jalan pintas menuju kebahagiaan. Nougat Cake dapat Anda nikmati dengan harga IDR 325.000++ (whole).  

"Spesial untuk promo April, kami menghadirkan Nougat Cake sebagai inovasi dari chef Pastry hotel kami. Sebuah kue klasik yang dibalut dengan sentuhan modern yang tentunya akan membawa setiap penikmatnya kembali mengenang masa lalu, namun dengan tidak meninggalkan cita rasa masa kini," ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…