1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret 2019.

Ajang Super League Triathlon 2019 ini dikemas dengan konsep sport tourism sehingga secara tidak langsung berkontribusi positif terhadap kemajuan pariwisata dan nilai tambah ekonomi dari mata rantai kegiatan tersebut.

Hadir untuk membuka gelaran Super League Triathlon 2019, Komisaris BCA Raden Pardede, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono, Direktur BCA Rudy Susanto, dan, Co-Founder dan CEO Super League Triathlon Michael D’hulst dan Chris McCormack, Co-Founder & President Super League Triathlon di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/3/2019).

Tercatat, sekitar 1.500 peserta terdaftar sebagai peserta dalam berbagai jenis kompetisi olahraga yang digelar selama dua hari berturut-turut ini. Selain peserta dari Indonesia, ada juga yang berasal dari Australia, Kanada, Inggris dan Prancis. BCA Super League Triathlon 2019 diikuti sekitar 50 atlit internasional dalam kategori pro-athelete yang akan bertanding mengumpulkan point yang akan dibawa dalam Super League Championship nantinya.

Armand mengatakan, dukungan terhadap penyelenggaraan Super League Triathlon 2019 di Indonesia merupakan upaya BCA dalam mengoptimalkan potensi kepariwisataan di Indonesia. Ajang Super League Triathlon 2019 merupakan ajang kreatif, aktraktif, dan tentunya sangat challenging.

Dan merupakan kombinasi dari keindahan destinasi pariwisata Indonesia dengan apresiasi terhadap olah tubuh, terutama bagi peserta yang akan unjuk kebugaran. Selain itu, segmen hiburan dapat dinikmati oleh keluarga dan masyarakat luas untuk memperoleh leisure yang berkualitas pada akhir pekan.

“Suatu kebanggaan bagi BCA dapat mendukung ajang Super League Triathlon 2019 yang sudah terbukti merupakan ajang internasional berkualitas di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen BCA untuk senantiasa menciptakan peluang dan mata rantai nilai tambah yang positif baik dari sisi ekonomi, kepariwisataan, maupun hiburan yang berkualitas bagi masyarakat umumnya,” ujar Armand.

BCA Super League Triathlon 2019 menghadirkan dua kategori kompetisi, antara lain kategori Lari / Marthon dan Age Group Triathlon. Untuk kategori ini Lari / Marathon tersedia 3 pilihan jarak  mulai dari 2,5 K hingga 10 K. Untuk Kategori Age Group Triathlon terdapat 2 pilihan format Triathlon yaitu Sprint dan Enduro. Selain itu terdapat pilihan kategori lainnya untuk anak-anak yaitu Kids Splash & Dash Race.

 “Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan ajang BCA Super League Triathlon 2019 ini untuk menantang diri sendiri dalam meningkatkan kebugaran dan digunakan sebagai wadah bercengkrama bersama anggota keluarga di akhir pekan. Karena kebugaran dan kebahagiaan bersama keluarga merupakan hal fundamental yang sangat berpengaruh terhadap produktivitas masyarakat,” tutup Armand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengobatan Garang Arang Di Masa lalu yang Kemudian Dijadikan Pengobatan Masa Kini

Selasa, 25 Juni 2019 - 09:08 WIB

Terapi Garang Arang Jadi Pengobatan Alternatif Penyakit Jaman Modern

Beberapa abad silam masyarakat suku Baduy (Banten) yang masih tinggal di pedalaman meyakini bahwa sumber penyakit adalah gangguan yang datang dari pengaruh jahat baik itu dari mahluk halus ataupun…

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.