1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret 2019.

Ajang Super League Triathlon 2019 ini dikemas dengan konsep sport tourism sehingga secara tidak langsung berkontribusi positif terhadap kemajuan pariwisata dan nilai tambah ekonomi dari mata rantai kegiatan tersebut.

Hadir untuk membuka gelaran Super League Triathlon 2019, Komisaris BCA Raden Pardede, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono, Direktur BCA Rudy Susanto, dan, Co-Founder dan CEO Super League Triathlon Michael D’hulst dan Chris McCormack, Co-Founder & President Super League Triathlon di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/3/2019).

Tercatat, sekitar 1.500 peserta terdaftar sebagai peserta dalam berbagai jenis kompetisi olahraga yang digelar selama dua hari berturut-turut ini. Selain peserta dari Indonesia, ada juga yang berasal dari Australia, Kanada, Inggris dan Prancis. BCA Super League Triathlon 2019 diikuti sekitar 50 atlit internasional dalam kategori pro-athelete yang akan bertanding mengumpulkan point yang akan dibawa dalam Super League Championship nantinya.

Armand mengatakan, dukungan terhadap penyelenggaraan Super League Triathlon 2019 di Indonesia merupakan upaya BCA dalam mengoptimalkan potensi kepariwisataan di Indonesia. Ajang Super League Triathlon 2019 merupakan ajang kreatif, aktraktif, dan tentunya sangat challenging.

Dan merupakan kombinasi dari keindahan destinasi pariwisata Indonesia dengan apresiasi terhadap olah tubuh, terutama bagi peserta yang akan unjuk kebugaran. Selain itu, segmen hiburan dapat dinikmati oleh keluarga dan masyarakat luas untuk memperoleh leisure yang berkualitas pada akhir pekan.

“Suatu kebanggaan bagi BCA dapat mendukung ajang Super League Triathlon 2019 yang sudah terbukti merupakan ajang internasional berkualitas di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen BCA untuk senantiasa menciptakan peluang dan mata rantai nilai tambah yang positif baik dari sisi ekonomi, kepariwisataan, maupun hiburan yang berkualitas bagi masyarakat umumnya,” ujar Armand.

BCA Super League Triathlon 2019 menghadirkan dua kategori kompetisi, antara lain kategori Lari / Marthon dan Age Group Triathlon. Untuk kategori ini Lari / Marathon tersedia 3 pilihan jarak  mulai dari 2,5 K hingga 10 K. Untuk Kategori Age Group Triathlon terdapat 2 pilihan format Triathlon yaitu Sprint dan Enduro. Selain itu terdapat pilihan kategori lainnya untuk anak-anak yaitu Kids Splash & Dash Race.

 “Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan ajang BCA Super League Triathlon 2019 ini untuk menantang diri sendiri dalam meningkatkan kebugaran dan digunakan sebagai wadah bercengkrama bersama anggota keluarga di akhir pekan. Karena kebugaran dan kebahagiaan bersama keluarga merupakan hal fundamental yang sangat berpengaruh terhadap produktivitas masyarakat,” tutup Armand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…