Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)
Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Purwokerto- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam Pemilu 2019.

Saat ditemui awak media dalam kegiatan Komunitas Rabu Biru Indonesia, di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (20/3/2019) , putri kedua Presiden Soeharto itu mengaku bersyukur karena dalam beberapa survei, elektabilitas Prabowo/Sandi makin mendekati pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah, ini hasil kerja keras kita semua dan saya rasa masyarakat Indonesia hampir semua punya akal sehat untuk memilih Prabowo-Sandi untuk memimpin kita untuk ke depan membangun bangsa ini menjadi masyarakat adil, makmur, dan sejahtera," katanya.

Terkait dengan kegiatannya di Purwokerto, dia mengatakan, setiap Rabu, Komunitas Rabu Biru yang merupakan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selalu berkumpul.

"Tadi pagi,saya senam di Tasikmalaya, siang ini di Purwokerto, ketemu emak-emak di sini, nanti malam di Semarang, Insya Allah. Targetnya kita mau ketemu relawan Prabowo-Sandi, memberikan semangat kepada ibu-ibu di sini, emak-emak di sini supaya lebih semangat lagi dalam memenangkan Prabowo-Sandi," katanya seperti dilansir Antara.

Saat ditanya strategi untuk memenangkan Prabowo-Sandi, dia mengatakan, ibu-ibu sudah tahu bagaimana cara untuk memenangkan itu.

Ia mengaku telah berkeliling Sumatera dan hari ini (20/3) di tiga kota, yakni Tasikmalaya, Purwokerto, serta Semarang karena waktunya sudah sempit.

"Saya tidak boleh kampanye di sini, tapi masing-masing kelompok sudah tahu mesti (harus) apa di TPS-TPS, ikut mengawasi di TPS itu, misalnya kalau ada orang asing yang masuk di TPS, tidak bisa bahasa Indonesia," katanya.

Dalam kunjungannya di Purwokerto, Titiek Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto didampingi Mayangsari yang merupakan istri dari kakaknya, Bambang Trihatmodjo. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…