Lengkapi Seri V15, Vivo Segera Rilis V15 Pro Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Maret 2019 - 17:24 WIB

Vivo V15
Vivo V15

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sejak diperkenalkan melalui rangkaian teaser maupun peluncuran resminya pada 5 Maret 2019 lalu, Vivo V15 menjadi salah satu V-Series yang mendapatkan sambutan hangat di tanah air.

Menghadirkan fitur 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia yang dipionirkan vivo sejak 2017, Vivo V15 memang menjadi manifestasi perjalanan inovasi Vivo untuk mobile photography yang semakin cerdas dan desain kontemporer untuk kenyamanan pengguna.

Kini, vivo telah mengkonfirmasi akan semakin melengkapi varian V15 ini dengan seri V15 Pro dalam waktu dekat bagi konsumen Indonesia. Konfirmasi hadirnya Vivo V15 Pro secara resmi  dinyatakan oleh Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

“Sejak awal kami mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air. Spesifikasi yang semakin variatif dan melihat jejak rekam V15 Pro yang telah mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, kami tentu berharap V15 Pro dapat semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone pilihan konsumen” tutur Edy melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (17/3/2019).

Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, disusul pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019. Terlebih dahulu meluncurkan seri V15, Edy menambahkan bahwa ini merupakan salah satu strategi pemasaran Vivo Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak kejutan, serta mengeksplorasi penerimaan pasar terhadap inovasi vivo, khususnya fitur Pop-Up Camera.

“Memperkenalkan fitur Pop-Up Camera yang dipionirkan vivo membutuhkan proses serta eksplorasi lanjutan karena menawarkan pengalaman produk yang benar-benar baru baru dan berbeda bagi konsumen. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen akan inovasi yang dihadirkan pada Vivo V15, dan kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ini dengan menjamin garansi produk serta layanan purnajual yang maksimal”, ungkap Edy.

Sebagai flagship perdana Vivo di Indonesia pada tahun 2019, seri Vivo V15 yang terlebih dahulu dipasarkan telah cukup mencuri perhatian konsumen tanah air. Sejak dibukanya periode pemesanan atau Pre-Order per 5 hingga 11 Maret 2019 hingga  penjualan perdana sejak 12 Maret 2019, antusiasme masyarakat terhadap seri V15 tidak hanya diperlihatkan dari tingginya percakapan di berbagai platform media sosial tetapi juga dibuktikan dari sisi jumlah penjualan. 

Seri V15 yang baru saja diluncurkan dapat dibilang menjadi salah satu seri V-Series yang paling diminati oleh konsumen Indonesia. Beberapa tanggapan yang diterima dari masyarakat, banyak yang mengapresiasi inovasi terkini yang dibawa oleh Vivo V15. 

Untuk melengkapi kehadiran Vivo V15, maka Vivo V15 Pro dihadirkan dengan mengusung keunggulan pada 32MP Pop-Up Camera, layar penuh Ultimate All Screen, AI Triple Camera dan dilengkapi dengan Screen Touch ID. Fitur-fitur lainnya juga sudah dipersiapkan untuk mendukung hadirnya Vivo V15 Pro.  

“Saat ini, kami memastikan Vivo V15 Pro dengan tipe seri vivo 1818 pun sudah memperoleh sertifikasi TKDN Kemenperin. Banyak benefit serta exclusive offer akan kami hadirkan untuk melengkapi excitement hadirnya Vivo V15Pro ini dalam waktu dekat”, pungkas Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…