Ekspansi Bisnis, Waringin Hospitality Resmikan Luminor Hotel Kota Bintang Empat

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 16 Maret 2019 - 06:47 WIB

Luminor Hotel Kota Tamansari
Luminor Hotel Kota Tamansari

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Usai meresmikan Luminor Hotel Banyuwangi, Waringin Hospitality Group terus melebarkan sayap bisnisnya dengan kembali meresmikan Luminor Hotel Kota bintang empat, yang berada di jalan Mangga Besar No 73. Tamansari, Jakarta Barat.

Metty Yan Harahap selaku CORP DOSM Waringin Hospitality dalam acara peresmian Luminor Hotel Kota, Sabtu (15/3/2019) mengatakan, Luminor Hotel adalah brand kedua milik Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Boutique Hotel bintang 4 yang cocok dengan bisnis dan liburan Anda.

“Hingga awal tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 18 unit Hotel yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo dan Jember,” kata Metty.

Lanjutnya, Luminor Hotel Kota memiliki 4 tipe kamar deluxe, executive, junior suite, dan kamar suite dengan ukuran antara 21 m2 hingga 47m2. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant, meeting room, ball room, fitness center, spa, smart corner, sky lounge, kolam renang, valet parking, dan full akses WiFi.  Saat ini Luminor Hotel sudah berdiri sebanyak 5 unit hotel.  

“Dilengkapi dengan fasilitas meeting room, ballroom, Wajik Resto & Café, Fasilitas Fitnes, Spa Massage, Smart Corner, Valet Parking, dan Free WiFi.  Kita memberikan harga yang special khusus pada masa opening ini yaitu Rp 688.888,”paparnya

Ia menambahkan, saat anda memasuki Luminor Hotel Kota Anda akan melihat konsep design interior sebuah cerita legenda kuno tentang sekumpulan ikan koi berwarna emas berenang menuju hulu sungai kuning di cina. Tetapi ketika mereka sudah berada di ujung, ternyata ada air terjun, banyak diantara ikan-ikan tersebut berbalik dan membiarkan arus sungai membawanya hanyut.

Ikan koi yang tersisa pun terus berjuang, berusaha melompat dari kedalaman sungai untuk melewati air terjun. Usaha dilakukan terus menerus tiada henti meskipun belum menunjukan hasil. Usaha ikan koi pun menarik perhatian para iblis di sekitar mereka. Iblis pun memberikan ejekan dan pengaruh yang buruk kepada ikan koi yang masih berusaha.  Setelah 100 tahun dilalui, akhirnya ada seekor ikan koi yang mampu mencapai puncak dari air terjun tersebut.

Para dewa pun mengakui ketekunan dan tekadnya ikan koi tersebut dan mengubahnya menjadi seekor naga emas. Makna dari legenda ini yang bisa kita ambil adalah sebuah bentuk simbol dari kekuatan dalam keteguhan kita berusaha sehingga kita mendapatkan hasil yang nikmat di kemudian harinya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Jumat, 20 September 2019 - 17:05 WIB

Kemenperin Siapkan SDM Kompeten Topang Daya Saing Industri Tekstil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk menopang daya saing industri nasional. Terutama, pada sektor-sektor…

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Perusahaan perintis di bidang regulatory technology (regtech) PrivyID (PT Privy Identitas Digital) kini resmi menjadi rekan kerja sama perusahaan pionir teknologi finansial marketplace lending,…

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Mustika Ratu bersama Djarum Foundation mengadakan kerjasama melalui pendidikan dan keterampilan Tata Kecantikan di SMK PGRI 1 Kudus.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 20 September 2019 - 16:53 WIB

Dorong Investasi Perkebunan ke Industri Hilir untuk Ekspor

Jakarta - Kementerian Pertanian saat ini terus mendorong masuknya investasi dan berupaya terus meningkatkan ekspor. Salah satu yang menjadi andalan ekspor adalah komoditas perkebunan, bahkan…

Kredit Pintar Roadshow ke Yogyakarta

Jumat, 20 September 2019 - 16:00 WIB

Mendukung Pembangunan Ekonomi Daerah, Kredit Pintar Roadshow ke Yogyakarta

Mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, Kredit Pintar, perusahaan financial technology (Fintech) peer-to-peer (P2P) lending yang merupakan penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi perorangan…