Ekspansi Bisnis, Waringin Hospitality Resmikan Luminor Hotel Kota Bintang Empat

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 16 Maret 2019 - 06:47 WIB

Luminor Hotel Kota Tamansari
Luminor Hotel Kota Tamansari

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Usai meresmikan Luminor Hotel Banyuwangi, Waringin Hospitality Group terus melebarkan sayap bisnisnya dengan kembali meresmikan Luminor Hotel Kota bintang empat, yang berada di jalan Mangga Besar No 73. Tamansari, Jakarta Barat.

Metty Yan Harahap selaku CORP DOSM Waringin Hospitality dalam acara peresmian Luminor Hotel Kota, Sabtu (15/3/2019) mengatakan, Luminor Hotel adalah brand kedua milik Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Boutique Hotel bintang 4 yang cocok dengan bisnis dan liburan Anda.

“Hingga awal tahun 2019 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 18 unit Hotel yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo dan Jember,” kata Metty.

Lanjutnya, Luminor Hotel Kota memiliki 4 tipe kamar deluxe, executive, junior suite, dan kamar suite dengan ukuran antara 21 m2 hingga 47m2. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant, meeting room, ball room, fitness center, spa, smart corner, sky lounge, kolam renang, valet parking, dan full akses WiFi.  Saat ini Luminor Hotel sudah berdiri sebanyak 5 unit hotel.  

“Dilengkapi dengan fasilitas meeting room, ballroom, Wajik Resto & Café, Fasilitas Fitnes, Spa Massage, Smart Corner, Valet Parking, dan Free WiFi.  Kita memberikan harga yang special khusus pada masa opening ini yaitu Rp 688.888,”paparnya

Ia menambahkan, saat anda memasuki Luminor Hotel Kota Anda akan melihat konsep design interior sebuah cerita legenda kuno tentang sekumpulan ikan koi berwarna emas berenang menuju hulu sungai kuning di cina. Tetapi ketika mereka sudah berada di ujung, ternyata ada air terjun, banyak diantara ikan-ikan tersebut berbalik dan membiarkan arus sungai membawanya hanyut.

Ikan koi yang tersisa pun terus berjuang, berusaha melompat dari kedalaman sungai untuk melewati air terjun. Usaha dilakukan terus menerus tiada henti meskipun belum menunjukan hasil. Usaha ikan koi pun menarik perhatian para iblis di sekitar mereka. Iblis pun memberikan ejekan dan pengaruh yang buruk kepada ikan koi yang masih berusaha.  Setelah 100 tahun dilalui, akhirnya ada seekor ikan koi yang mampu mencapai puncak dari air terjun tersebut.

Para dewa pun mengakui ketekunan dan tekadnya ikan koi tersebut dan mengubahnya menjadi seekor naga emas. Makna dari legenda ini yang bisa kita ambil adalah sebuah bentuk simbol dari kekuatan dalam keteguhan kita berusaha sehingga kita mendapatkan hasil yang nikmat di kemudian harinya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia