Garap Kelas Entry-Level, COLORFUL Tambahkan Kartu Grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 13:37 WIB

GeForce GTX 1660 Ultra 6G
GeForce GTX 1660 Ultra 6G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboards dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi terus menunjukkan keseriusannya menggarap pasar entry level melalui peluncuran kartu grafis terbarunya.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (15/3/2019) menyebutkan, COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G mengusung shader Turing NVIDIA dan beralih ke arsitektur 12nm agar menghadirkan kualitas visual layaknya di dunia nyata; Tambah core, tambah shader, tambah bertenaga.

COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G yang terbaru menawarkan peningkatan signifikan dari generasi pendahulunya, cocok untuk para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain dengan standar lebih tinggi.

Para gamer yang menginginkan kartu grafis berkualitas untuk sistem gaming miliknya akan melihat bahwa kinerja kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G termasuk yang paling tinggi di kelasnya, lengkap dengan sistem pendinginan dan kualitas bahan yang mumpuni.

Berbasis arsitektur GPU Turing NVIDIA terbaru, GTX 1660 Ultra 6G ditawarkan dengan harga terjangkau dan peningkatan efisiensi tanpa kompromi kinerja. Lini produk iGame milik COLORFUL dirancang berdasarkan masukan dari para gamer, dan terus ditingkatkan di tiap generasi terbarunya.

Kartu grafis iGame GTX 1660 Ultra 6G adalah perpaduan teknologi termutakhir yang menawarkan pengalaman bermain game yang istimewa, berkinerja tinggi, serta ramah anggaran.

Acuan harga pabrik kartu grafis COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G ada di angka USD 219, sehingga lebih terjangkau bagi konsumen entry-level.

Sesuai tradisi jajaran produk iGame, COLORFUL hanya menggunakan komponen-komponen terbaik dengan standar tinggi agar para gamer bisa menikmati kinerja dan merasakan kualitas paling istimewa sesuai ekspektasi mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:03 WIB

Keputusan Diskon Tarif, Astra Tol: Kami Menunggu Asosiasi Jalan Tol

PT Astra Tol Nusantra selaku operator tol Trans Jawa masih menunggu keputusan dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia terkait soal potongan harga atau diskon tarif tol pada saat mudik dan arus balik…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 06:30 WIB

H-5 Puncak Arus Mudik, Waspadai Kenaikan Kepadatan di Tol Tangerang-Merak

Bagi Anda yang ingin merencanakan mudik kali ini menggunakan jalur darat ada baiknya mempersiapkan waktu lebih awal atau seminggu sebelum puncak arus mudik lebaran yang jatuh pada 31 Mei atau…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 05:57 WIB

Mudik 2019, Begini Kesiapan Astra Infra di Tol Trans Jawa

Mudik lebaran merupakan momentum penting bagi masyarakat Indonesia. Terhubungnya ruas jalan tol Trans Jawa pada akhir tahun 2018, semakin mempercepat dan mempermudah pemudik menuju kampung halaman.…

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Fotos Ist)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:40 WIB

Hasto: Aksi Demo 22 Mei Jangan Ganggu Ketertiban Umum

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan agar aksi demo yang dilakukan bertepatan dengan pengumuman hasil pemilu presiden 2019 oleh KPU pada 22 Mei, tidak sampai mengganggu…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:30 WIB

KPU: Unggul 16,59 Juta Suara, Jokowi-Ma’ruf Unggul di 21 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah menyelesaikan dan menetapkan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 dari 34 provinsi hingga Senin (19/5/2019) malam. Dari hasil tersebut, paslon capres-cawapres…