Semarak Dangdut Ketje Meriahkaan Pantai Ancol Setiap Akhir Pekan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:00 WIB

Ancol dangdut ketje (Foto Dok Industry.co.id)
Ancol dangdut ketje (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bingung belum punya agenda liburan akhir pekan? Mau cari destinasi wisata yang selalu hadirkan artis terkenal? Nah, Ancol Taman Impian pilihannya. Sebab selama bulan Maret 2019 sejumlah artis dangdut Ibukota akan menggoyang pantai Ancol setiap akhir pekan.

Musik Dangdut yang merupakan musik asli Indonesia sangat populer di kalangan masyarakat. Iramanya yang ringan mampu membuat penyanyi dan penikmat musik ini bergoyang dan bergembira. Selain liriknya yang sederhana dan mudah dicerna, alunan musik ini terbilang unik karena perpaduan dari berbagai unsur kebudayaan yaitu India, Arab dan Melayu.

Musik dangdut yang awallnya hanya dikenal sebagai seni musik untuk kalangan tertentu kini digemari oleh berbagai kalangan. Dengan kreativitas para musisi dangdut tanah air mendorong transformasi musik ini hingga dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bahkan musik dangdut kini telah banyak berbaur dengan aliran musik lainnya.

“Keragaman inilah yang mendorong pengelola wisata Ancol Taman Impian menghadirkan Semarak Dangdut Ketje. Setiap akhir pekan sepanjang bulan Maret ini, pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis dangdut Ibukota. Sambil menikmati wisata tepi pantai, semakin lengkap dengan hiburan di panggung apung (floating stage) yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB, “ujar Rika Lestari Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol

Bekerjasama dengan Sixperience, asiknya lagi pengunjung dapat menikmati hiburan tanpa ada biaya tambahan lagi. “Musik Dangdut sudah menjadi musik yang paling digemari di Indonesia, kami harap dengan tambahan hiburan panggung semarak dangdut ketje dapat melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, terlebih bisa dinikmati tanpa dipungut biaya tambahan lagi” ujar Budi Aryanto, Vice President PT Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (13/3/2019)

Yuk disimak kapan artis idolamu akan tampil: Cita Citata dan Hayati (17/3), Rizky Ridho, Jihan Audy dan Tasya Rosmala (23/3/2019) dan Jenita Janet, New Montana serta Lesty Kejora (31/3/2019).

Jadi yang masih galau cari tempat wisata di akhir pekan jangan bingung lagi ya, capcus langsung ke Ancol Taman Impian.  Cukup beli tiket masuk Ancol saja sudah bisa menyaksikan dan bergoyang di konser Semarak Dangdut Ketje!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:03 WIB

Keputusan Diskon Tarif, Astra Tol: Kami Menunggu Asosiasi Jalan Tol

PT Astra Tol Nusantra selaku operator tol Trans Jawa masih menunggu keputusan dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia terkait soal potongan harga atau diskon tarif tol pada saat mudik dan arus balik…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 06:30 WIB

H-5 Puncak Arus Mudik, Waspadai Kenaikan Kepadatan di Tol Tangerang-Merak

Bagi Anda yang ingin merencanakan mudik kali ini menggunakan jalur darat ada baiknya mempersiapkan waktu lebih awal atau seminggu sebelum puncak arus mudik lebaran yang jatuh pada 31 Mei atau…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 05:57 WIB

Mudik 2019, Begini Kesiapan Astra Infra di Tol Trans Jawa

Mudik lebaran merupakan momentum penting bagi masyarakat Indonesia. Terhubungnya ruas jalan tol Trans Jawa pada akhir tahun 2018, semakin mempercepat dan mempermudah pemudik menuju kampung halaman.…

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Fotos Ist)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:40 WIB

Hasto: Aksi Demo 22 Mei Jangan Ganggu Ketertiban Umum

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan agar aksi demo yang dilakukan bertepatan dengan pengumuman hasil pemilu presiden 2019 oleh KPU pada 22 Mei, tidak sampai mengganggu…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:30 WIB

KPU: Unggul 16,59 Juta Suara, Jokowi-Ma’ruf Unggul di 21 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah menyelesaikan dan menetapkan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 dari 34 provinsi hingga Senin (19/5/2019) malam. Dari hasil tersebut, paslon capres-cawapres…