Semarak Dangdut Ketje Meriahkaan Pantai Ancol Setiap Akhir Pekan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:00 WIB

Ancol dangdut ketje (Foto Dok Industry.co.id)
Ancol dangdut ketje (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bingung belum punya agenda liburan akhir pekan? Mau cari destinasi wisata yang selalu hadirkan artis terkenal? Nah, Ancol Taman Impian pilihannya. Sebab selama bulan Maret 2019 sejumlah artis dangdut Ibukota akan menggoyang pantai Ancol setiap akhir pekan.

Musik Dangdut yang merupakan musik asli Indonesia sangat populer di kalangan masyarakat. Iramanya yang ringan mampu membuat penyanyi dan penikmat musik ini bergoyang dan bergembira. Selain liriknya yang sederhana dan mudah dicerna, alunan musik ini terbilang unik karena perpaduan dari berbagai unsur kebudayaan yaitu India, Arab dan Melayu.

Musik dangdut yang awallnya hanya dikenal sebagai seni musik untuk kalangan tertentu kini digemari oleh berbagai kalangan. Dengan kreativitas para musisi dangdut tanah air mendorong transformasi musik ini hingga dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bahkan musik dangdut kini telah banyak berbaur dengan aliran musik lainnya.

“Keragaman inilah yang mendorong pengelola wisata Ancol Taman Impian menghadirkan Semarak Dangdut Ketje. Setiap akhir pekan sepanjang bulan Maret ini, pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis dangdut Ibukota. Sambil menikmati wisata tepi pantai, semakin lengkap dengan hiburan di panggung apung (floating stage) yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB, “ujar Rika Lestari Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol

Bekerjasama dengan Sixperience, asiknya lagi pengunjung dapat menikmati hiburan tanpa ada biaya tambahan lagi. “Musik Dangdut sudah menjadi musik yang paling digemari di Indonesia, kami harap dengan tambahan hiburan panggung semarak dangdut ketje dapat melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, terlebih bisa dinikmati tanpa dipungut biaya tambahan lagi” ujar Budi Aryanto, Vice President PT Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (13/3/2019)

Yuk disimak kapan artis idolamu akan tampil: Cita Citata dan Hayati (17/3), Rizky Ridho, Jihan Audy dan Tasya Rosmala (23/3/2019) dan Jenita Janet, New Montana serta Lesty Kejora (31/3/2019).

Jadi yang masih galau cari tempat wisata di akhir pekan jangan bingung lagi ya, capcus langsung ke Ancol Taman Impian.  Cukup beli tiket masuk Ancol saja sudah bisa menyaksikan dan bergoyang di konser Semarak Dangdut Ketje!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…