Artis Dina Lorenza Jadi Nurlela

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Maret 2019 - 12:00 WIB

Dina Lorenza (Foto Dok Industry.co.id)
Dina Lorenza (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah tampil memikat di sinetron Tukang Bubur Baik Haji, artis Dina Lorenza praktis tidak menerima tawaran main sinetron stripping lagi. Semua itu bukan ia menolak setiap tawaran yang datang tapi bintang sinetron yang mengorbit namanya lewat sinetron Gerhana produksi Starvision ini ingin istirahat sejenak.

"Sebagai manusia biasa, saya kan juga butuh istirahat, butuh pengendapan. Supaya kalau mau lagi, biar tampil prima," ujar Dina Lorenza saat ditemui di acara Tasyakuran sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12 'Ganti Nasib di kawasan Jati Asih Bekasi Jumat (8/3/2019)

Kalau kemudian Dina mau menerima tawaran main di Sinetron unggulan SCTV tersebut, karena ia sejak lama mengamati ceritanya dan pernah terbesit untuk bisa main di sinetron yang dibintang utamai Deddy Mizwar itu. "Sejak lama saya pengen main sinetron PPT, karena sejak beberapa tahun lalu saya mengikuti ceritanya. Enteng namu nilai religius tinggi, " ujar Dina bangga.

Apalagi Dina kebagian peran Nurlaila, peran yang diharapkan bisa mewarnai sinetron yang bakal tayang saat bukan Ramadhan mendatang. "Soal perannya seperti apa, saya nggak mau cerita dulu, takut spoiler. Malah nggak seru nantinya, tonton aja deh, nanti," tutu Dina Lorenza sambil pamit pulang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…