Artis Dina Lorenza Jadi Nurlela

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Maret 2019 - 12:00 WIB

Dina Lorenza (Foto Dok Industry.co.id)
Dina Lorenza (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah tampil memikat di sinetron Tukang Bubur Baik Haji, artis Dina Lorenza praktis tidak menerima tawaran main sinetron stripping lagi. Semua itu bukan ia menolak setiap tawaran yang datang tapi bintang sinetron yang mengorbit namanya lewat sinetron Gerhana produksi Starvision ini ingin istirahat sejenak.

"Sebagai manusia biasa, saya kan juga butuh istirahat, butuh pengendapan. Supaya kalau mau lagi, biar tampil prima," ujar Dina Lorenza saat ditemui di acara Tasyakuran sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12 'Ganti Nasib di kawasan Jati Asih Bekasi Jumat (8/3/2019)

Kalau kemudian Dina mau menerima tawaran main di Sinetron unggulan SCTV tersebut, karena ia sejak lama mengamati ceritanya dan pernah terbesit untuk bisa main di sinetron yang dibintang utamai Deddy Mizwar itu. "Sejak lama saya pengen main sinetron PPT, karena sejak beberapa tahun lalu saya mengikuti ceritanya. Enteng namu nilai religius tinggi, " ujar Dina bangga.

Apalagi Dina kebagian peran Nurlaila, peran yang diharapkan bisa mewarnai sinetron yang bakal tayang saat bukan Ramadhan mendatang. "Soal perannya seperti apa, saya nggak mau cerita dulu, takut spoiler. Malah nggak seru nantinya, tonton aja deh, nanti," tutu Dina Lorenza sambil pamit pulang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner Band

Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung…

Konferensi pers RedDoorz buka peluang jelajahi Indonesia melalui program 'Tenaga Kerja Impian' di Jakarta, Kamis (22/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:12 WIB

Buka Peluang Jelajahi Indonesia Melalui Program 'Tenaga Kerja Impian'

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer.

First Media Luncurkan First Warriors (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:05 WIB

Siapkan Atlet eSport Handal, First Media Hadirkan First Warriors Berhadiah Total Rp1,3 Miliar

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya,…

Ilustrasi ekonomi.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:01 WIB

Desas-desus Tentang Stimulus Fiskal Menguat

Kekhawatiran resesi dunia meningkat menyusul perpindahan dana dari ekuitas ke obligasi.

Narada melakukan literasi keuangan terhadap anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:47 WIB

Cetak Duta Investasi dan Ibu Cerdas Keuangan

Kelas tersebut dihadiri oleh 73 anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.