Vivo V15 Akan Resmi Meluncur pada 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga

Oleh : Ridwan | Rabu, 27 Februari 2019 - 20:30 WIB

Konferensi Pers Vivo V15 Go Up Grand Launch (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Konferensi Pers Vivo V15 Go Up Grand Launch (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Vivo Smartphone secara resmi mengkonfirmasi bahwa peluncuran Vivo V15 akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 bertempat di Taman Wisata Air MancurSri Baduga, Situ Buleud, Puwakarta, Jawa Barat.

Mengusung konsep "Vivo V15 Go Up Grand Launch" dengan memadukan pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama yang akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platfofm digital pertner pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar-benar baru dan berbeda dari vivo pada tahun 2019.

"Kalau lihat lokasi saya bangga dan memang sudah harus bangga sebagai orang Indonesia karena Taman Air Mancur Sri Baduga ini ternyata terbesar se-Asia Tenggara yang baru diresmikan pada 1 Januari 2017," ujar Edy dalam konferensi persnya di The Terrace Senayan, Jakarta, Rabu (27/2).

 

Nantinya perhelatan Vivo V15 Go Up Grand Launch digelar dengan konsep Elevating Stage atau Panggung Terapung pertama di Indonesia. Konsep tersebut sesuai dengan pemilihan lokasi yang menjadi ikon pariwisata Jawa Barat.

 

Kerjasama Vivo Indonesia dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta ini diharapkan Edy, dapat mendatangkan manfaat dibidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Taman Air Mancur Sri Baduga. Termasuk meningkatkan potensi pariwisata.

 

"Jadi kalau Jawa Barat mindset orang pasti Bandung, Puncak. Padahal ada Taman Air Mancur Sri Baduga yang ada sejak 2017," kata Edy. Dengan memanfaatkan lokasi yang luas, Vivo V15 siap menghibur masyarakat dengan tata panggung apik nan megah.


Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Purwakarta menuturkan bahwa kerjasama vivo dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.

Selain itu, tambah Heri, perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu tujuan pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.

Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV. Dan akan diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…