Dihari Kasih Sayang, CLIO Ajak Perempuan Indonesia Lebih Mencintai Dirinya

Oleh : Ridwan | Kamis, 14 Februari 2019 - 20:05 WIB

Rouge Heel Velvet
Rouge Heel Velvet

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bertepatan dengan tibanya Hari Kasih Sayang tahun ini, CLIO Professional – brand make-up trendsetter asal negeri ginseng, Korea ajak para perempuan Indonesia lebih mencintai dirinya. 

Bukan lagi sekadar ajang bagi wanita untuk menunjukkan keromantisan terhadap pasangan, kini menyayangi diri sendiri (self-love) akan lebih bermakna sebagai langkah awal untuk mengasihi orang lain dan menjalani hari lebih menyenangkan. 

Mencintai diri sendiri bisa dimulai dengan menerima keadaan fisik apa adanya, sehingga bisa menghargainya untuk memperelok diri demi menampilkan persona cantik yang Siap. Sedia. Bercahaya!

Heidi Felicia, Business Unit Manager Luxasia Indonesia mengatakan, kami memahami saat momen Valentine kebanyakan perempuan hanya mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada pasangan atau orang lain, tak terkecuali di Indonesia. 

"Padahal, dimulai dengan mencintai diri sendiri, seseorang baru bisa memberi perhatian dan dampak positif kepada orang lain di sekitarnya. Oleh karenanya, CLIO Professional dukung perempuan Indonesia untuk tampil memukau lewat kehadiran dua rangkaian produk terbaru untuk make-up sesuai karakter pribadi, sebagai bentuk penerimaan diri dengan maksimal," ujar Heidi di Jakarta (14/2).

Hadir untuk temani Hari Kasih Sayang para perempuan Indonesia, CLIO Professional tawarkan berbagai pilihan warna rupawan guna menunjang penampilan dengan mengusung tema Siap-Sedia-Bercahaya!.

Dua pilihan seri warna Rouge Heel Velvet yang bersinar dipersembahkan CLIO Professional untuk mempertegas kecantikan bibir, serta pulasan Prism Air Shadow Sparkling dari CLIO Professional memberi aksen kilau pada kelopak mata perempuan Indonesia.

"Mengapa mencintai diri itu penting?" banyak dari kita yang masih mempertanyakannya, dan mencintai diri sendiri mungkin masih terdengar seperti kemewahan dari pada kebutuhan, atau bahkan sesuatu yang baru bagi mereka yang sibuk.

Mencintai diri sendiri dapat dimulai melalui langkah-langkah simpel, salah satunya dengan merias wajah. Kehadiran dua pilihan seri warna Rouge Heel Velvet yang bersinar persembahan CLIO Professional, dapat menjadi pilihan untuk tampil menawan melalui riasan bibir yang sesuai dengan karakter dan selera perempuan Indonesia.

Rouge Heel Velvet, memiliki formula High Chroma Effect sehingga dapat memberikan warna yang sangat jelas hanya dalam satu pulasan, serta membantu memancarkan keindahan bibir dengan maksimal. Velvety matte finish, yaitu menghasilkan hasil pulasan yang lembut dan ringan di bibir. Bentuk ujung lipstick yang efisien pun dapat membantu membentuk bibir secara mudah. 

Kini, Packaging Rouge Heel Velvet dari CLIO Professional tampil lebih colorful dan desain dibuat terinpirasi dari stiletto! Harga yang ditawarkan untuk Rouge Heel Velvet adalah Rp 235.000

Selain Lipstick, CLIO Professional turut hadirkan rangkaian eyeshadow lewat Prism Air Shadow Sparkling yang hadir dengan enam warna favorit, Coral, Baby Pink, Gold Sparkle, Copper, Red Bud, dan Shiny Brown.

Prism Air Shadow Sparkling, memiliki metode Prism Air yang menjadikan teksturnya lembut dan memiliki efek dewy. Produk melekat sempurna tanpa fallout pada kelopak mata, berkat tekstur gel-udara unik yang ringan dan halus. Kilauan Mutiara Teknologi 3D hologram berikan kesan kilauan berbeda dari setiap sudut yang ada, serta tahan sepanjang hari, berkat kandungan formula jelly pada Prism Air Shadow Sparkling. Harga yang ditawarkan untuk Prism Air Shadow Sparkling adalah Rp 199.000

"Hadirnya dua seri produk terbaru CLIO Professional di Indonesia diharapkan dapat kembali mengingatkan perempuan Indonesia betapa pentingnya mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum mengawali hari, tanpa harus takut menghilangkan kecantikan yang telah ada pada dirinya," tutup Heidi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…