Rayakan Tahun Baru Imlek 2570 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:10 WIB

Beijing Blossom di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Beijing Blossom di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung, Prosesi jamuan makan malam dan berkumpul bersama keluarga besar adalah sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat berharga. Disaat seperti ini, acara makan bersama keluarga amat sangat jarang dilakukan oleh keluarga moderen dikeranakan kesibukan masing-masing.

Budaya yang diterapkan di keluarga Tionghoa mengajarkan tentang kebersamaan didalam kehidupan khususnya tali erat didalam keluarga.

Menuju Tahun Babi ini, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung mengadakan serangkaian acara perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di tahun 2019 dengan tema “Beijing Blossom” (menceritakan Beijing Tempo Dulu).

Untuk melengkapi acara jamuan makan malam ini, para tamu dapat menyaksikan pertunjukan Barongsai dan Wushu sebagai pengisi acara yang akan menambah keceriaan dan kemeriahan, lalu akan dimanjakan oleh alunan musik tradisional Tionghoa yang dibawakan oleh Atung Band yang akan mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama atau menyumbangkan lagu untuk para tamu lainnya, dan yang tidak kalah menariknya akan ada pembagian hadiah di akhir acara.

Dengan konsep “Meja Bundar” atau yang biasa dikenal dengan “Cia Ciu”, Executive Chef Agus Awaludin dan Sous Chef Lili akan menyuguhkan makanan berkualitas tinggi yang akan meningkatkan selera bersantap para tamu mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup, diantaranya Leng Pan (Ubur-ubur, Lumpia Sayur, Lumpia Kulit Tahu, Telur Pitan, Ayam Jahe, Salad Udang Mayonaise), Soup Hisit Asparagus Telur Kepiting, Udang Goreng Mentega, Gurame Goreng Soya, Broccoli Scallop Sarang Mie, Sapi Lada Hitam, Nasi Ketan, Kuah Lember, dan Jeruk Mandarin.

Paket jamuan makan malam tersebut akan diadakan pada Hari Selasa tanggal 4 Februari 2019 mulai pukul 7 sampai 10 malam hanya dengan harga Rp3.099.000,- per meja (untuk 10 orang).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…