Rayakan Tahun Baru Imlek 2570 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:10 WIB

Beijing Blossom di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Beijing Blossom di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung, Prosesi jamuan makan malam dan berkumpul bersama keluarga besar adalah sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat berharga. Disaat seperti ini, acara makan bersama keluarga amat sangat jarang dilakukan oleh keluarga moderen dikeranakan kesibukan masing-masing.

Budaya yang diterapkan di keluarga Tionghoa mengajarkan tentang kebersamaan didalam kehidupan khususnya tali erat didalam keluarga.

Menuju Tahun Babi ini, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung mengadakan serangkaian acara perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di tahun 2019 dengan tema “Beijing Blossom” (menceritakan Beijing Tempo Dulu).

Untuk melengkapi acara jamuan makan malam ini, para tamu dapat menyaksikan pertunjukan Barongsai dan Wushu sebagai pengisi acara yang akan menambah keceriaan dan kemeriahan, lalu akan dimanjakan oleh alunan musik tradisional Tionghoa yang dibawakan oleh Atung Band yang akan mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama atau menyumbangkan lagu untuk para tamu lainnya, dan yang tidak kalah menariknya akan ada pembagian hadiah di akhir acara.

Dengan konsep “Meja Bundar” atau yang biasa dikenal dengan “Cia Ciu”, Executive Chef Agus Awaludin dan Sous Chef Lili akan menyuguhkan makanan berkualitas tinggi yang akan meningkatkan selera bersantap para tamu mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup, diantaranya Leng Pan (Ubur-ubur, Lumpia Sayur, Lumpia Kulit Tahu, Telur Pitan, Ayam Jahe, Salad Udang Mayonaise), Soup Hisit Asparagus Telur Kepiting, Udang Goreng Mentega, Gurame Goreng Soya, Broccoli Scallop Sarang Mie, Sapi Lada Hitam, Nasi Ketan, Kuah Lember, dan Jeruk Mandarin.

Paket jamuan makan malam tersebut akan diadakan pada Hari Selasa tanggal 4 Februari 2019 mulai pukul 7 sampai 10 malam hanya dengan harga Rp3.099.000,- per meja (untuk 10 orang).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…