Rayakan Tahun Baru Imlek 2570 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:10 WIB

Beijing Blossom di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Beijing Blossom di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung, Prosesi jamuan makan malam dan berkumpul bersama keluarga besar adalah sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat berharga. Disaat seperti ini, acara makan bersama keluarga amat sangat jarang dilakukan oleh keluarga moderen dikeranakan kesibukan masing-masing.

Budaya yang diterapkan di keluarga Tionghoa mengajarkan tentang kebersamaan didalam kehidupan khususnya tali erat didalam keluarga.

Menuju Tahun Babi ini, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung mengadakan serangkaian acara perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di tahun 2019 dengan tema “Beijing Blossom” (menceritakan Beijing Tempo Dulu).

Untuk melengkapi acara jamuan makan malam ini, para tamu dapat menyaksikan pertunjukan Barongsai dan Wushu sebagai pengisi acara yang akan menambah keceriaan dan kemeriahan, lalu akan dimanjakan oleh alunan musik tradisional Tionghoa yang dibawakan oleh Atung Band yang akan mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama atau menyumbangkan lagu untuk para tamu lainnya, dan yang tidak kalah menariknya akan ada pembagian hadiah di akhir acara.

Dengan konsep “Meja Bundar” atau yang biasa dikenal dengan “Cia Ciu”, Executive Chef Agus Awaludin dan Sous Chef Lili akan menyuguhkan makanan berkualitas tinggi yang akan meningkatkan selera bersantap para tamu mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup, diantaranya Leng Pan (Ubur-ubur, Lumpia Sayur, Lumpia Kulit Tahu, Telur Pitan, Ayam Jahe, Salad Udang Mayonaise), Soup Hisit Asparagus Telur Kepiting, Udang Goreng Mentega, Gurame Goreng Soya, Broccoli Scallop Sarang Mie, Sapi Lada Hitam, Nasi Ketan, Kuah Lember, dan Jeruk Mandarin.

Paket jamuan makan malam tersebut akan diadakan pada Hari Selasa tanggal 4 Februari 2019 mulai pukul 7 sampai 10 malam hanya dengan harga Rp3.099.000,- per meja (untuk 10 orang).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 26 Januari 2020 - 14:00 WIB

Ketua MPR RI Salurkan Bantuan Korban Banjir Cililitan Jakarta Timur

- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kelurahan Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bantuan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:45 WIB

Ekspor Kian Melaju, Investasi Industri Mamin Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian fokus memacu pengembangan industri makanan dan minuman (mamin) agar terus memiliki kinerja yang gemilang.

Red Hat

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:30 WIB

Red Hat-DXC Technology Sepakat Percepat Pengembangan dan Pengerahan Aplikasi di Era Cloud dan Digital

Red Hat dan DXC Technology melanjutkan kolaborasinya dalam rangka membantu para pengembang membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam container, dalam skala yang diperlukan pada suatu…

Indosiar Tayangan Lida 3

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:00 WIB

Indosiar Tayangan Lida 3

Indosiar benar-benar ingin menunjukan sebagai rumah dangdut Indonesia dan terdepan untuk masalah Musik dangdut di televisi. Karena ya, ketika tv lain tengah mencari format untuk Program dangdut,…

Presiden Jokowi (Foto Dok Hutama Karya)

Minggu, 26 Januari 2020 - 11:38 WIB

Presiden Jokowi Resmikan East Connection Taxiway Tahap 1 Bandara Soetta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, serta Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,…