Toys Kingdom Resmikan Toko ke-5 di Bandung Electronic City

Oleh : Ridwan | Selasa, 15 Januari 2019 - 11:20 WIB

Pembukaan Toko Toys Kingdom di Bandung Electronic City (BEC)
Pembukaan Toko Toys Kingdom di Bandung Electronic City (BEC)

INDUSTRY.co.id - Bandung, Toys Kingdom kembali membuka toko terbaru di Bandung yang berlokasi di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A pada tanggal 11 Januari 2019. Pembukaan toko terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan, sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat, ditambah kami beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses.

"Hal inilah yang membuat kami optimis untuk membuka toko ke-5 di Bandung tepatnya di BEC, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran, untuk melengkapi toko yang sebelumnya hadir yaitu  di Living Plaza Dago, Living Plaza Paskal, Plaza IBCC, dan Festival City Link," kata Nureka di Bandung (14/1/2019) kemarin. 

Sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi untuk anak-anak, mainan koleksi, hingga produk komersial seperti koleksi playground serta meja dan kursi belajar untuk sekolah.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan produk eksklusif yang tidak bisa didapat di toko mainan lain, seperti Siku yang menghadirkan koleksi diecast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids  yang menyediakan mainan bayi, Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, Tobot yaitu robot animasi populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan diangkat dari film kartun yang sangat populer di Korea.

Produk Toys Kingdom juga mudah untuk didapat kapan dan dimana saja secara online melalui www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Mengusung slogan Creating Smile, Toys Kingdom juga menghadirkan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, diantaranya demo mainan yang dapat dicoba langsung oleh anak-anak dibantu oleh staf yang ramah dan berpengalaman, serta Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom, gratis layanan bungkus kado, serta jasa pengantaran produk.

Melengkapi pengalaman berbelanja bagi pelanggan setia, Smile Club hadir sebagai loyalty program dari Toys Kingdom, dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan untuk membayar hingga seluruh nominal transaksi melalui program Pay all With Points.

Selain itu, member Smile Club juga akan mendapatkan undangan event khusus member, diskon khusus untuk brand eksklusif, gratis pengiriman serta penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom.

Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan Toys Kingdom khususnya anak-anak, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI, merupakan perwujudan dari anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia.

TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dengan kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggungjawab.

Pembukaan Toys Kingdom BEC dimeriahkan dengan penawaran menarik hingga 20 Januari 2018 berupa voucher potongan harga Rp20 ribu yang bisa didapatkan pada flyer pre-opening. Untuk memanjakan pelanggan di akhir pekan, Toys Kingdom hadir dengan penawaran diskon khusus Happy Hour pada tanggal 19 - 20 Januari 2018, pukul 14.00  15.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.