Densus 88 Selidiki Teror Bom Di Rumah Pimpinan KPK

Oleh : Herry Barus | Rabu, 09 Januari 2019 - 15:04 WIB

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)
Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Tim Polri sudah mengumpulkan bukti-bukti terkait teror bom di dua rumah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo dan Laode Muhammad Syarif.

 

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, tim Polri dibantu Densus 88 antiteror Mabes Polri telah diterjunkan ke tempat kejadian perkara.

"Densus 88 memiliki pengalaman dalam mengungkap berbagai peristiwa terkait handak (bahan peledak). Mereka memiliki kompetensi yang cukup hebat, mereka akan olah TKP," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta seperti dilansir Rmol.co, Rabu (9/1/2019).

Adapun bukti-bukti yang ditemukan berupa pecahan botol dan bekas asap hitam. Dipastikan tidak korban jiwa. Sementara dari rumah Agus diamankan paket kiriman berupa paralon menyerupai bom.

Kendati demikian, Polri belum bisa menyimpulkan bekas asap hitam di tembok rumah Laode berasal dari bom molotov.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tingkatkan Pemahaman Peraturan Militer Wajib Dimiliki Prajurit TNI

Kamis, 26 November 2020 - 04:30 WIB

Tingkatkan Pemahaman Peraturan Militer Wajib Dimiliki Prajurit TNI

Kapusjaspermildas TNI mengatakan bahwa setelah kembali ke kesatuan masing-masing, para mantan peserta penataran harus mampu menjadi pelopor penerapan Permildas TNI secara baik dan benar dengan…

Diego Maradona (Fotos Ist)

Kamis, 26 November 2020 - 04:29 WIB

Diego Maradona Tinggalkan Lapangan Sepakbola Selamanya

Maradona memenangkan Piala Dunia 1986 untuk Argentina setelah mencetak gol yang fantastis dan kelak membuatnya dikenal sebagai “Tangan Tuhan” ketika melawan Inggris di perempat final.

 Masyarakat Asli Papua Tegas Tolak Keberadaan OPM

Kamis, 26 November 2020 - 04:00 WIB

Masyarakat Asli Papua Tegas Tolak Keberadaan OPM

Dalam kesempatan itu, Jembatan Murib juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yakni TNI-Polri, yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Puncak. Sehingga aktivitas…

Ilustrasi Gedung KPK

Rabu, 25 November 2020 - 21:44 WIB

Dugaan Korupsi Pembangunan Gereja Kingmi Tertahan di Penyelidikan

Kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi di Mile 32, Mimika, Papua, tahun anggaran 2015, masih tertahan di penyelidikan.

Infrastruktur Jalan Nasional

Rabu, 25 November 2020 - 18:44 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jalan Nasional Hadapi Libur Nataru

Hal ini didukung dengan telah bertambahnya ruas jalan tol yang beroperasi dan jalan nasional di Pulau Jawa dan Sumatera yang secara keseluruhan dalam kondisi mantap.