Colorful Pamerkan Kartu Grafis Gaming Paling Bertenagadi CGU

Oleh : Hariyanto | Selasa, 08 Januari 2019 - 18:53 WIB

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan
Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi memperkenalkan kartu grafis paling bertenaga dalam portofolio miliknya, bernama seri Kudan. 

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan mendorong arsitektur GPU Turing Nvidia ke tingkat sangat ekstrem berkat berbagai fitur bawaannya, termasuk ray tracing secara real-time. Kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan membawa semua fitur terbaik Colorful serta dirancang nyaris sempurna.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (8/1/2019) menyebutkan, kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan tampil perdana secara global di dalam acara Colorful Games Union 2019 di Hunan, RRC. iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan ini akan dibuat terbatas, dengan hanya 1000 unit produksi.

Mengusung frekuensi boost bawaan 1800 Mhz, iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan menawarkan kinerja istimewa tanpa overclocking manual terlebih dahulu. Untuk meningkatkan potensinya, Colorful merancang solusi pendinginan khusus untuk kartu grafis seri Kudan. 

Hybrid cooling Kudan untuk RTX 2080 Ti hadir dengan berbagai komponen pendinginan jenis baru, termasuk radiator besar, backplate khusus dari logam lelehan (die cast) dengan tulisan nomor untuk menandai unit keberapa dari 1.000 unit terbatas yang diproduksi.

iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan juga membawa fitur pencahayaan RGB serta layar LCD baru dan lebih besar di bagian samping untuk memberikan kita informasi terkait kartu grafis secara real time.

Untuk merayakan hari jadi ke-10 seri iGame, Colorful merancang balutan Kudan dengan tema antarmuka jam khusus untuk menunjukkan masa ke masa di mana iGame telah menjadi partner setia para gamers dalam mendominasi permainan-permainan favorit mereka.

Turnamen Colorful Games Union (CGU) 2019 di Hunan tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena kali ini dibuka kesempatan bagi para peserta dari negara-negara lain untuk ikut serta berkompetisi. CGU 2019 dimulai hari Minggu, 6 Januari 2019 dengan upacara pembukaan khusus untuk merayakan kecintaan akan e-sport. Nvidia dan Intel masuk dalam daftar tamu yang hadir untuk turut memeriahkan turnamen kali ini.

Berkolaborasi dengan Nvidia Geforce Cup, CGU adalah turnamen LAN level akar rumput yang membantu mengembangkan budaya e-sport di antara iCafe-iCafe (warnet-warnet) bersertifikasi-GeForce, sekaligus menumbuhkan komunitas gamer lokal, membentuk mereka hingga menjadi tim jawara masa depan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…