Suzuki Donasikan APV Ambulance Untuk Kodam Jaya Jakarta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Februari 2017 - 20:40 WIB

Ariadi Direktur PT Sejahtera Buana Trada menyerahkan APV Ambulance
Ariadi Direktur PT Sejahtera Buana Trada menyerahkan APV Ambulance

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan 1 (satu) unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (KODAM JAYA) pada senin (20/2/2017).

Bertempat di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, donasi tersebut diserahkan langsung secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada kepada Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Penyerahan unit APV Ambulance ini sejalan dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya/Jayakarta terdapat kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat. Tentunya pemanfaatan unit ambulance sangat berarti bagi setiap kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, Suzuki sangat mendukung kegiatan yang berkontribusi positif untuk masyarakat.

"Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik. Dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal.”ujarnya  melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id.

APV Ambulance yang diberikan Suzuki adalah tipe GL M/T yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga diharapkan APV Ambulance ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. APV Ambulance ini telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atal S Depari Ketua PWI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 07:00 WIB

Ketum PWI: Secara Konstitusional Belum Ada yang Terpilih Sebagai Presiden

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari menegaskan, sebenarnya sebelum perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai, belum ada yang terpilih sebagai Presiden…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 06:26 WIB

Pemblokiran Jurdil2019.org Ciderai Demokrasi

Pemblokiran situs Jurdil2019.org oleh Kemenkominfo dan Bawaslu dinilai telah menciderai demokrasi, karena prosesnya tanpa peringatan terlebih dahulu. Telebih lagi, amanah UU mewajibkan pemerintah…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Selasa, 23 April 2019 - 06:12 WIB

Kebijakan Fiskal Pemerintah yang Pruden Mendukung Pencapaian Target Pembangunan APBN 2019

Jakarta - Pelaksanaan APBN 2019 sampai dengan 31 Maret berjalan aman sesuai dengan kebijakan fiskal Pemerintah yang akan mendukung pencapaian target pembangunan APBN 2019. Hal ini disampaikan…

Diskusi hari bumi bersama BNI Syariah

Selasa, 23 April 2019 - 05:54 WIB

BNI Syariah Dukung UMKM Lakukan Green Activity

Jakarta - Dalam mendukung program Pemerintah yaitu SDG’s (Sustainable Development Goals) dan Green Banking, BNI Syariah berupaya untuk mendorong pengusaha UMKM dalam menerapkan green activity.…

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…