Habiskan Liburan Akhir Tahun di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 Desember 2018 - 18:20 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor, Libur akhir tahun sudah di depan mata, dalam rangka menutup tahun 2018 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit hotel dari Intiwhiz Hospitality Management menyiapkan paket menginap bagi tamu yang akan merayakan malam pergantian tahun baru di Bogor. 

Di mulai dengan harga Rp 859.000,- nett/ malam, tamu sudah dapat menghabiskan liburan akhir tahun yang lengkap dengan sarapan untuk 2 orang, welcome snack, serta akses wi-fi saat menginap di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Tak hanya itu saja, para tamu juga bisa menikmati sarana kolam renang outdoor yang nyaman untuk keluarga.Harga tersebut berlaku dari tanggal 30 Desember hingga 1 Januari 2019.

Lucky Indrawan, Hotel Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor berharap jika Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa menjadi pilihan akomodasi utama bagi wisatawan saat berlibur di Bogor.

"Selain itu, kami juga ingin memanjakan wisawatan yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Bogor dengan promo menarik yang sangat sayang jika di lewatkan bagi para wisatawan," Jelas Lucky melalui keterangan tertulisnya yang diterima Industry.co.id di Jakarta, Rabu (19/12/2018). 

Para wisatawan dapat menikmati promo akhir tahun dari Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi www.whizprime.com/bogor. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.