Habiskan Liburan Akhir Tahun di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 Desember 2018 - 18:20 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor, Libur akhir tahun sudah di depan mata, dalam rangka menutup tahun 2018 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit hotel dari Intiwhiz Hospitality Management menyiapkan paket menginap bagi tamu yang akan merayakan malam pergantian tahun baru di Bogor. 

Di mulai dengan harga Rp 859.000,- nett/ malam, tamu sudah dapat menghabiskan liburan akhir tahun yang lengkap dengan sarapan untuk 2 orang, welcome snack, serta akses wi-fi saat menginap di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Tak hanya itu saja, para tamu juga bisa menikmati sarana kolam renang outdoor yang nyaman untuk keluarga.Harga tersebut berlaku dari tanggal 30 Desember hingga 1 Januari 2019.

Lucky Indrawan, Hotel Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor berharap jika Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa menjadi pilihan akomodasi utama bagi wisatawan saat berlibur di Bogor.

"Selain itu, kami juga ingin memanjakan wisawatan yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Bogor dengan promo menarik yang sangat sayang jika di lewatkan bagi para wisatawan," Jelas Lucky melalui keterangan tertulisnya yang diterima Industry.co.id di Jakarta, Rabu (19/12/2018). 

Para wisatawan dapat menikmati promo akhir tahun dari Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi www.whizprime.com/bogor. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.