Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 14 Desember 2018 - 10:25 WIB

Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan menghadirkan sebuah acara Malam Tahun Baru yang menarik dan berbeda dibandingkan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara tersebut dikemas dalam suguhan yang cantik dan menarik. Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “Special TrendMendeous” yang berasal dari dua kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

Special TrendMendous package promo yang diluncurkan untuk menyambut awal tahun yang baru, terdiri dari Room& Dinner Compulsory Package yang ditawarkan seharga Rp1,199 juta net/kamar/malam.

Itu sudah termasuk Breakfast& Dinner Compulsory untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Laundry offers; Free Wi-Fi dan Entry Event The Pirates “TrendMendouse 2019”.

Selain itu, Hotel Dafam Teraskita juga menawarkan Gala Dinner Package dalam meramaikan malam pergantian tahun seharga Rp250.000 net/orang. Dengan paket tersebut, para tamu dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp2,250 juta net atau buy 10 get 1 FREE!

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu sudah dapat menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Live Music Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Dan malam menjelang counting down, Magician, Dance, Percussion, dan Live DJ akan berkolaborasi secara apik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

Acara akan ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu FlightTicket (Jkt-Thai-Jkt) dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

“Konsep acara TrendMendeous yang menggabungkan Percussion &Live DJ di Seventh Sky Lounge akan membawa para tamu ke atmosfer yang sangat berbeda dan sangat cocok untuk berpesta di malam tahun baru,” pungkas Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.