Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 14 Desember 2018 - 10:25 WIB

Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan menghadirkan sebuah acara Malam Tahun Baru yang menarik dan berbeda dibandingkan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara tersebut dikemas dalam suguhan yang cantik dan menarik. Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “Special TrendMendeous” yang berasal dari dua kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

Special TrendMendous package promo yang diluncurkan untuk menyambut awal tahun yang baru, terdiri dari Room& Dinner Compulsory Package yang ditawarkan seharga Rp1,199 juta net/kamar/malam.

Itu sudah termasuk Breakfast& Dinner Compulsory untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Laundry offers; Free Wi-Fi dan Entry Event The Pirates “TrendMendouse 2019”.

Selain itu, Hotel Dafam Teraskita juga menawarkan Gala Dinner Package dalam meramaikan malam pergantian tahun seharga Rp250.000 net/orang. Dengan paket tersebut, para tamu dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp2,250 juta net atau buy 10 get 1 FREE!

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu sudah dapat menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Live Music Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Dan malam menjelang counting down, Magician, Dance, Percussion, dan Live DJ akan berkolaborasi secara apik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

Acara akan ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu FlightTicket (Jkt-Thai-Jkt) dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

“Konsep acara TrendMendeous yang menggabungkan Percussion &Live DJ di Seventh Sky Lounge akan membawa para tamu ke atmosfer yang sangat berbeda dan sangat cocok untuk berpesta di malam tahun baru,” pungkas Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.