Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 14 Desember 2018 - 10:25 WIB

Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan menghadirkan sebuah acara Malam Tahun Baru yang menarik dan berbeda dibandingkan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara tersebut dikemas dalam suguhan yang cantik dan menarik. Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “Special TrendMendeous” yang berasal dari dua kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

Special TrendMendous package promo yang diluncurkan untuk menyambut awal tahun yang baru, terdiri dari Room& Dinner Compulsory Package yang ditawarkan seharga Rp1,199 juta net/kamar/malam.

Itu sudah termasuk Breakfast& Dinner Compulsory untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Laundry offers; Free Wi-Fi dan Entry Event The Pirates “TrendMendouse 2019”.

Selain itu, Hotel Dafam Teraskita juga menawarkan Gala Dinner Package dalam meramaikan malam pergantian tahun seharga Rp250.000 net/orang. Dengan paket tersebut, para tamu dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp2,250 juta net atau buy 10 get 1 FREE!

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu sudah dapat menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Live Music Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Dan malam menjelang counting down, Magician, Dance, Percussion, dan Live DJ akan berkolaborasi secara apik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

Acara akan ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu FlightTicket (Jkt-Thai-Jkt) dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

“Konsep acara TrendMendeous yang menggabungkan Percussion &Live DJ di Seventh Sky Lounge akan membawa para tamu ke atmosfer yang sangat berbeda dan sangat cocok untuk berpesta di malam tahun baru,” pungkas Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bebizy Terlihat Unjuk Rasa di KemenkumHAM

Jumat, 24 Januari 2020 - 12:00 WIB

Artis Bebizy Terlihat Unjuk Rasa di KemenkumHAM

Siapapun orangnya kalau kampung halamannya dilecehkan pasti tersinggung dan marah. Hal itu dirasakan artis Bebizy, ia tersinggung dengan pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang…

Sabo Dam Kali Woro

Jumat, 24 Januari 2020 - 11:09 WIB

Telan Biaya Rp 329 miliar, Sabo Dam Kali Woro Selesai Dibangun

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Sabo Dam Kali Woro di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, untuk mengantisipasi banjir lahar dari Gunung Merapi.…

Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Terawan Agus Putranto

Jumat, 24 Januari 2020 - 11:00 WIB

Menkes: Tuhan Pasti Memberi Jalan Terbaik Bagi Hambanya

Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Terawan Agus Putranto, Rabu malam, (22/1/2020), menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani yang berlangsung di Auditorium Adhiyana Wisma…

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang

Jumat, 24 Januari 2020 - 10:55 WIB

Dirut Pelindo IV : Semua Pembangunan Pelabuhan Diawasi TP4D dan BPKP

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) mengatakan bahwa setiap pembangunan pelabuhan yang dilaksanakan di semua wilayah kerja selalu diawasi oleh Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah…

Pelabuhan , ilustrasi bongkar muat barang

Jumat, 24 Januari 2020 - 10:47 WIB

Pelindo IV Siapkan Investasi Jangka Pendek Rp500 Miliar Untuk Bangun Pelabuhan Lok Tuan

Modal sebesar itu akan digunakan untuk melakukan reklamasi seluas 52.506 meter perseri yang nantinya akan menjadi container yard (CY) atau lapangan penumpukan seluas 38.111,4 meter persergi…