Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 14 Desember 2018 - 10:25 WIB

Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan menghadirkan sebuah acara Malam Tahun Baru yang menarik dan berbeda dibandingkan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara tersebut dikemas dalam suguhan yang cantik dan menarik. Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “Special TrendMendeous” yang berasal dari dua kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

Special TrendMendous package promo yang diluncurkan untuk menyambut awal tahun yang baru, terdiri dari Room& Dinner Compulsory Package yang ditawarkan seharga Rp1,199 juta net/kamar/malam.

Itu sudah termasuk Breakfast& Dinner Compulsory untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Laundry offers; Free Wi-Fi dan Entry Event The Pirates “TrendMendouse 2019”.

Selain itu, Hotel Dafam Teraskita juga menawarkan Gala Dinner Package dalam meramaikan malam pergantian tahun seharga Rp250.000 net/orang. Dengan paket tersebut, para tamu dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp2,250 juta net atau buy 10 get 1 FREE!

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu sudah dapat menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Live Music Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Dan malam menjelang counting down, Magician, Dance, Percussion, dan Live DJ akan berkolaborasi secara apik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

Acara akan ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu FlightTicket (Jkt-Thai-Jkt) dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

“Konsep acara TrendMendeous yang menggabungkan Percussion &Live DJ di Seventh Sky Lounge akan membawa para tamu ke atmosfer yang sangat berbeda dan sangat cocok untuk berpesta di malam tahun baru,” pungkas Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi Pers HUT Adira Finance ke-29 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Sabtu, 16 November 2019 - 08:45 WIB

Rangkaian Kegiatan HUT Ke- 29 Adira Finance

Dalam menyambut HUT Ke-29, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar serangkaian program dan kegiatan CSR sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaik…

JNE Memanfaatkan Kekuatan Cloud untuk Mencapai Visi dalam Era

Sabtu, 16 November 2019 - 08:30 WIB

JNE Memanfaatkan Kekuatan Cloud untuk Mencapai Visi dalam Era Ekonomi Baru

Pada acara Oracle OpenWorld 2019 di San Francisco yang diadakan baru-baru ini, JNE mendapatkan Oracle Excellence Award. Perusahaan ini dinyatakan sebagai pemenang melalui penerapan inovasi dibidang…

All New Suzuki Carry Pick Up

Sabtu, 16 November 2019 - 08:02 WIB

Meski Industri Otomotif Melambat, Suzuki Berhasil Tingkatkan Penjualan Hingga 7 Persen pada Oktober 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menorehkan penjualan positif di tengah melambatnya pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Pada bulan Oktober 2019, Suzuki berhasil meningkatkan penjualan…

Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (kanan) saat menerima penghargaan Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019

Sabtu, 16 November 2019 - 07:13 WIB

TelkomGroup Borong Empat Penghargaan Internasional pada Frost & Sullivan 2019

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat internasional. Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkom sebagai “2019 Indonesia IoT Services…

PT Waskita Karya Realty gelar ttopping off Tower Alder, Vasaka Nines

Sabtu, 16 November 2019 - 07:00 WIB

Hunian Eksklusif Karya Waskita, Apartemen Vasaka Nines di BSD

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) pada hari Jumat, 8 November 2019 melalui Anak Perusahaannya PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) melakukan topping off Tower Alder Vasaka…