Swiss-Belhotel International Umumkan Pembukaan Hotel di Singkawang

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Februari 2017 - 13:08 WIB

PembukaanSwiss Bell Hotel di Singkawang
PembukaanSwiss Bell Hotel di Singkawang

INDUSTRY.co.id - Singkawang, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan unit hotel terbarunya Swiss-Belinn Singkawang. Peresmian hotel bertepatan dengan Perayaan Cap Go Meh, yang merupakan salah satu festival terbesar di Singkawang dan Kalimantan Barat.

Upacara peresmian dihadiri  Wakil Gubernur Kalimantan Barat - Bapak Christiandy Sanjaya, didampingi oleh Walikota Singakwang - Bapak Awang Ishack, dan Chairman and President Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (22/2/2017).

Pada acara tersebut dilakukan juga prosesi pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Sekjen ASEAN, Mr. Le Luong.

“Kami berkembang pesat ke kota-kota sekunder dan tersier di seluruh Indonesia, dimana pariwisata dan perjalanan bisnis baru dan mulai berkembangSwiss-Belinn Singkawang adalah satu-satunya hotel internasional di sini dan berupaya untuk menjadi simbol baru bagi kota ini." Ujar Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden, Gavin M. Faull.

Terletak tepat di dalam kompleks Singkawang Grand Mall, satu-satunya pusat perbelanjaan di Singkawang, hotel ini dirancang dalam gaya modern dan kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.

Hotel ini menawarkan 117 kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan di Singkawang, serta tersedia Bar, Restaurant and Lounge (Barelo™), kolam renang dan spa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…