Swiss-Belhotel International Umumkan Pembukaan Hotel di Singkawang

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Februari 2017 - 13:08 WIB

PembukaanSwiss Bell Hotel di Singkawang
PembukaanSwiss Bell Hotel di Singkawang

INDUSTRY.co.id - Singkawang, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan unit hotel terbarunya Swiss-Belinn Singkawang. Peresmian hotel bertepatan dengan Perayaan Cap Go Meh, yang merupakan salah satu festival terbesar di Singkawang dan Kalimantan Barat.

Upacara peresmian dihadiri  Wakil Gubernur Kalimantan Barat - Bapak Christiandy Sanjaya, didampingi oleh Walikota Singakwang - Bapak Awang Ishack, dan Chairman and President Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (22/2/2017).

Pada acara tersebut dilakukan juga prosesi pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Sekjen ASEAN, Mr. Le Luong.

“Kami berkembang pesat ke kota-kota sekunder dan tersier di seluruh Indonesia, dimana pariwisata dan perjalanan bisnis baru dan mulai berkembangSwiss-Belinn Singkawang adalah satu-satunya hotel internasional di sini dan berupaya untuk menjadi simbol baru bagi kota ini." Ujar Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden, Gavin M. Faull.

Terletak tepat di dalam kompleks Singkawang Grand Mall, satu-satunya pusat perbelanjaan di Singkawang, hotel ini dirancang dalam gaya modern dan kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.

Hotel ini menawarkan 117 kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan di Singkawang, serta tersedia Bar, Restaurant and Lounge (Barelo™), kolam renang dan spa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…