Ceriakan Momen Bersama Keluarga, Mondelez Internasional Hadirkan Cadbury Dairy Milk Lickables

Oleh : Ridwan | Selasa, 11 Desember 2018 - 17:50 WIB

Cadbury Dairy Milk Lickables (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Cadbury Dairy Milk Lickables (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global terkemuka resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables.

Cemilan cokelat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan krispi yang renyah, dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan, peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak. 

"Hal ini juga sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami," kata Sachin saat peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Cadbury Dairy Milk Lickables memiliki paduan cokelat krim lezat dengan potongan biskuit dan krispi yang renyah dapat dinikmati bersama oleh orang tua maupun anak.

Selain itu dalam tiap kemasan Cadbury Dairy Milk Lickables terdapat serial serial mainan yang dapat dimainkan bersama sebagai upaya dalam menciptakan momen kebersamaan.

Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia menyampaikan melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickables, kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga. 

"Oleh karenanya, melalui produk ini pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional diantara keduanya," ungkap Sabrina. 

Sebagaimana yang diungkapkan dalam Buku Six Pillars of Positive Parenting karya Hanny Muchtar Darta yang menyebutkan bahwa emosional dan spiritual memberikan kontribusi sebesar 90% dalam kesuksesan seseorang dan IQ memberikan kontribusi sebesar 10%.2

Hal ini turut diamini oleh Psikolog Anak Ayoe Sutomo M.Psi, orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya.

Selain itu, tambah Ayoe, perlu diperhatikan aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak baik secara koginitif, afektif maupun psikomotorik.

Cadbury Dairy Milk Lickables dilengkapi mainan Pokemon di setiap kemasannya dengan 8 karakter serial mainan Pokemon yang dapat dikoleksi dan dimainkan bersama seperti Pikachu, Jigglypuff, Eevee, Squirtle dan masih banyak yang lainnya.

“Cadbury Dairy Milk Lickables sebelumnya yang telah diluncurkan di India, Malaysia dan Filipina. Kehadirannya di Indonesia, diharapkan dapat turut serta menjadi bagian dalam menciptakan momen keceriaan keluarga di era digital ini,” tutup Sabrina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penghargaan diterima oleh Direktur Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa

Senin, 16 Desember 2019 - 19:19 WIB

Mandiri Syariah Dinobatkan Menjadi Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019

Jakarta-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019 dan Peserta Lelang SBSN Terbaik Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan…

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.