Ceriakan Momen Bersama Keluarga, Mondelez Internasional Hadirkan Cadbury Dairy Milk Lickables

Oleh : Ridwan | Selasa, 11 Desember 2018 - 17:50 WIB

Cadbury Dairy Milk Lickables (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Cadbury Dairy Milk Lickables (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global terkemuka resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables.

Cemilan cokelat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan krispi yang renyah, dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan, peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak. 

"Hal ini juga sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami," kata Sachin saat peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Cadbury Dairy Milk Lickables memiliki paduan cokelat krim lezat dengan potongan biskuit dan krispi yang renyah dapat dinikmati bersama oleh orang tua maupun anak.

Selain itu dalam tiap kemasan Cadbury Dairy Milk Lickables terdapat serial serial mainan yang dapat dimainkan bersama sebagai upaya dalam menciptakan momen kebersamaan.

Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia menyampaikan melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickables, kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga. 

"Oleh karenanya, melalui produk ini pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional diantara keduanya," ungkap Sabrina. 

Sebagaimana yang diungkapkan dalam Buku Six Pillars of Positive Parenting karya Hanny Muchtar Darta yang menyebutkan bahwa emosional dan spiritual memberikan kontribusi sebesar 90% dalam kesuksesan seseorang dan IQ memberikan kontribusi sebesar 10%.2

Hal ini turut diamini oleh Psikolog Anak Ayoe Sutomo M.Psi, orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya.

Selain itu, tambah Ayoe, perlu diperhatikan aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak baik secara koginitif, afektif maupun psikomotorik.

Cadbury Dairy Milk Lickables dilengkapi mainan Pokemon di setiap kemasannya dengan 8 karakter serial mainan Pokemon yang dapat dikoleksi dan dimainkan bersama seperti Pikachu, Jigglypuff, Eevee, Squirtle dan masih banyak yang lainnya.

“Cadbury Dairy Milk Lickables sebelumnya yang telah diluncurkan di India, Malaysia dan Filipina. Kehadirannya di Indonesia, diharapkan dapat turut serta menjadi bagian dalam menciptakan momen keceriaan keluarga di era digital ini,” tutup Sabrina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…