FILCOMIN Gelar Filcomin Charity Golf Tournament

Oleh : Wiyanto | Jumat, 07 Desember 2018 - 15:50 WIB

Riche Tiblani, Filcomin Golf Association President bersama Ambassador Lee Hiong Wee, Dubes Filipina di Indonesia.
Riche Tiblani, Filcomin Golf Association President bersama Ambassador Lee Hiong Wee, Dubes Filipina di Indonesia.

INDUSTRY.co.id -

JAKARTA Filipino Community in Indonesia Golf Association (FILCOMIN Golf), yang merupakan asosiasi pecinta golf warga Filipina yang tinggal di Indonesia, mengadakan FILCOMIN Charity Golf Tournament untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia.

Filcomin Charity Golf Tournament merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagai wadah untuk mempererat hubungan masyarakat Filipina dan Indonesia. Selain itu, acara ini bertujuan untuk menggalang dana yang kemudian disalurkan untuk membantu sekolah-sekolah public di Indonesia.

Turnamen ini diikuti dengan Fellowship Night untuk komunitas Filipina di Indonesia diadakan tiap tahun untuk amal Indonesia-Filipino Friendship Libraries. Kami sudah membantu sekolah-sekolah publik di Indonesia dengan dana yang terkumpl dari acara ini, ujar Riche Tiblani, Filcomin Golf Association President.

Adapun, acara ini terselenggara atas dukungan dari Kedutaan Philippina serta ASEAN (Association of Southeast Asian Nations) dan Rotary Club Indonesia. Turnamen tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 9 Desember 2018 di Senayan National Golf Club, Jakarta.

Sejumlah tamu istimewa hadir dalam acara ini, antara lain Ambassador Lee Hiong Wee, Dubes Filipina di Indonesia, Noel Novicio, Philippine Deputy Permanent Representative to ASEAN, serta Rudy Balmater, PDG Rotary Club Indonesia and PBCI Vice Chairman.

Melalui turnamen golf ini, kami berharap hubungan antara sesama masyarakat Filipina yang tinggal di Indonesia semakin kokoh serta hubungan kami dengan masyarakat Indonesia kian kuat sehingga tercipta sinergi dan kerja sama yang positif di masa yang akan datang, imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Hoshino Resorts Aomoriya

Rabu, 24 April 2019 - 22:00 WIB

Hoshino Resorts Aomoriya Terpilih Jadi Salah Satu dari 20 Ryokan Terbaik di Jepang

Perusahaan Manajemen Hotel, Hoshino Resorts melalui salah satu cabangnya, Hoshino Resorts Aomoriya, dinobatkan untuk pertama kalinya dalam "Top20 Ryokans in Japan by International Travelers…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pameran prosuk kerajinan di INACRAFT 2019

Rabu, 24 April 2019 - 20:15 WIB

Inacraft Targetkan Penjualan Capai Rp 146 Miliar

Menteri Perinduatrian Airlangga Hartarto menyebutkan, penyelenggaraan Inacraft tahun ini, menargetkan transaksi penjualan hingga Rp146 miliar.