Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Senin, 19 November 2018 - 17:05 WIB

Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor, Beroperasi sejak 16 November 2015, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit hotel bisnis dari Intiwhiz Hospitality Management merayakan hari jadi yang ke-3 dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti berkunjung ke Panti Jompo, pengajian dan juga Donor Darah.

Lucky Indrawan selaku Hotel Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, acara tersebut kami adakan sebagai wujud syukur kami atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

"Harapan kedepannya untuk Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi tamu dan bisa menjadi hotel paling diminati khususnya untuk wilayah Bogor dan sekitarnya," kata Lucky di Bogor (19/11).

Puncak acara dari serangkaian kegiatan yang ada, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menyelenggarakan Media Gathering dengan mengundang beberapa rekan media baik cetak maupun elektronik, serta menghadirkan pelawak Harry De Fretes sebagai pembawa acara dan Panca Atis komika untuk menghibur para tamu, tarian modern juga melengkapi acara tersebut.

Tidak lupa hadiah yang diberikan juga sangat menarik sehingga para tamu tidak bosan untuk mengikuti acara hingga selesai. Pemotongan tumpeng dan kue dilakukan menjelang makan siang, bersama dengan tim dari kantor pusat, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang menambah keceriaan di siang hari itu.

Femerio Firmansyah sebagai perwakilan dari Intiwhiz Hospitality Management menuturkan, diadakannya perayaan tersebut semoga dapat menjalin hubungan yang semakin baik dengan para awak media disertai harapan untuk pencapaian target yang lebih baik lagi bagi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Dihari jadi-nya, hotel bintang 3 (tiga) yang memiliki fasilitas kolam renang outdoor ini juga memberikan penawaran terbaik untuk tamu yang menginap pada tanggal 16 November 2018 yaitu dengan harga Rp 333.333 net per-malam dengan melakukan pemesanan datang langsung atau melalui telepon dari tanggal 1 hingga 15 November 2018.

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang terletak kurang lebih 7 menit dari Kebun Raya dan Istana Bogor ini juga memiliki Restoran yang menyediakan menu makan dan minuman yang bervariatif. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor di nomer telepon 0251 7560 088.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…