Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Senin, 19 November 2018 - 17:05 WIB

Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Perayaan Ulang Tahun ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor, Beroperasi sejak 16 November 2015, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit hotel bisnis dari Intiwhiz Hospitality Management merayakan hari jadi yang ke-3 dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti berkunjung ke Panti Jompo, pengajian dan juga Donor Darah.

Lucky Indrawan selaku Hotel Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor mengatakan, acara tersebut kami adakan sebagai wujud syukur kami atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

"Harapan kedepannya untuk Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi tamu dan bisa menjadi hotel paling diminati khususnya untuk wilayah Bogor dan sekitarnya," kata Lucky di Bogor (19/11).

Puncak acara dari serangkaian kegiatan yang ada, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menyelenggarakan Media Gathering dengan mengundang beberapa rekan media baik cetak maupun elektronik, serta menghadirkan pelawak Harry De Fretes sebagai pembawa acara dan Panca Atis komika untuk menghibur para tamu, tarian modern juga melengkapi acara tersebut.

Tidak lupa hadiah yang diberikan juga sangat menarik sehingga para tamu tidak bosan untuk mengikuti acara hingga selesai. Pemotongan tumpeng dan kue dilakukan menjelang makan siang, bersama dengan tim dari kantor pusat, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang menambah keceriaan di siang hari itu.

Femerio Firmansyah sebagai perwakilan dari Intiwhiz Hospitality Management menuturkan, diadakannya perayaan tersebut semoga dapat menjalin hubungan yang semakin baik dengan para awak media disertai harapan untuk pencapaian target yang lebih baik lagi bagi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Dihari jadi-nya, hotel bintang 3 (tiga) yang memiliki fasilitas kolam renang outdoor ini juga memberikan penawaran terbaik untuk tamu yang menginap pada tanggal 16 November 2018 yaitu dengan harga Rp 333.333 net per-malam dengan melakukan pemesanan datang langsung atau melalui telepon dari tanggal 1 hingga 15 November 2018.

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang terletak kurang lebih 7 menit dari Kebun Raya dan Istana Bogor ini juga memiliki Restoran yang menyediakan menu makan dan minuman yang bervariatif. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor di nomer telepon 0251 7560 088.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi pers penyelenggaraan Jakarta Coffee Week 2019 di Jakarta, Rabu (21/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:13 WIB

Jakarta Coffee Week 2019 Target 25.000 Pengunjung

Setiap pelaku industri kopi maupun penikmatnya diajak untuk semakin sadar akan ramah lingkungan.

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Setelah 32 tahun berlalu, kisah Jenderal Naga Bonar kembali hadir ke tengah penonton Indonesia dengan cerita yang lebih lucu, segar dan para pemain terbaru. Kali ini di bawah judul Naga Bonar…

ICSECC 2019: Panggilan Akademisi untuk Menyelamatkan Bumi

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:46 WIB

ICSECC 2019: Panggilan Akademisi untuk Menyelamatkan Bumi

Para akademisi setuju untuk mengimplemetasikan penemuan baru untuk mempertahankan lingkungan yang sehat, menyelamatkan bumi dan menggunakan sumber daya alam dengan bijak. Masalah ini diangkat…

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:45 WIB

Lindungi Industri Tekstil Nasional, API Segera Ajukan Safeguard

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat akan mengajukan tarif safeguard untuk produk tekstil impor sebesar 2,5%-18%. Pengajuan ini untuk melindungi produk tekstil dalam negeri…

Para finalis Miss Grand Indonesia dari 34 wilayah di Indonesia mengikuti pembekalan materi oleh Bupati Kabupaten Bogor di RM Bumi Aki Cibinong, Rabu (21/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:27 WIB

Miss Grand Indonesia 2019 Dukung Program Pariwisata Kabupaten Bogor

Selain pembekalan materi seputar wanita dan karier dari Bupati Bogor, para finalis juga dibekali materi kepribadian yang di sampaikan oleh Ahmad Zulfikar Priyatna. S.E.