HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner
HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

INDUSTRY.co.id - Jakarta-HARRIS Hotels mengadakan program ​Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya  yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada para tamu untuk menyantap makanan yang sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2018. 

Kegiatan selama sehari ini adalah sebuah inisiatif nasional untuk memberikan motivasi kepada para tamu untuk menjaga stamina (stay fit) dan tetap berenergi dengan menyediakan secara gratis berbagai macam hidangan buah  dalam bentuk fruit bowl, fruit skewer, fruit pop, lalu ​canape salad serta jus buah yang sehat di sebuah pojok yang menggugah selera dan dapat ditemui di  semua  HARRIS Cafe.

Selain HARRIS healthy corner yang penuh warna, tim dari HARRIS Hotels juga bertugas untuk menyebarkan ​‘healthy buzz’ atau pesan mengenai gaya hidup  sehat di HARRIS Cafe sepanjang hari dengan menawarkan jus sehat khas HARRIS, ​fruit skewer dan ​canape salad bersama dengan informasi yang menarik mengenai bahan utama makanan sehat tersebut maupun resep cara membuatnya.

“Hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri adalah tubuh yang sehat. Kami ingin menginspirasi para tamu melalui pilihan makanan mereka untuk memulai hari dengan baik dan menambah pilihan makanan   sehat di makan siang maupun makan malam,” kata Stefano de Champeaux,  Corporate Brand HARRIS Hotels

Program tahunan ini sejalan dengan pesan  konsisten dari HARRIS Hotels sesuai dengan semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat di Indonesia.

“Kami tentunya juga berharap bahwa ​HARRIS Healthy Corner  ini bisa membawa keceriaan khas HARRIS serta membuat hari para tamu semakin cerah sesuai dengan motto kami ​Stay Bright di Hari Kesehatan Nasional ini,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Marak Pembobolan ATM, DPR Cantik Ini Minta Masyarakat Lebih Waspada

Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk Anjungan Tunai Mandiri (ATM).…

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.