HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner
HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

INDUSTRY.co.id - Jakarta-HARRIS Hotels mengadakan program ​Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya  yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada para tamu untuk menyantap makanan yang sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2018. 

Kegiatan selama sehari ini adalah sebuah inisiatif nasional untuk memberikan motivasi kepada para tamu untuk menjaga stamina (stay fit) dan tetap berenergi dengan menyediakan secara gratis berbagai macam hidangan buah  dalam bentuk fruit bowl, fruit skewer, fruit pop, lalu ​canape salad serta jus buah yang sehat di sebuah pojok yang menggugah selera dan dapat ditemui di  semua  HARRIS Cafe.

Selain HARRIS healthy corner yang penuh warna, tim dari HARRIS Hotels juga bertugas untuk menyebarkan ​‘healthy buzz’ atau pesan mengenai gaya hidup  sehat di HARRIS Cafe sepanjang hari dengan menawarkan jus sehat khas HARRIS, ​fruit skewer dan ​canape salad bersama dengan informasi yang menarik mengenai bahan utama makanan sehat tersebut maupun resep cara membuatnya.

“Hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri adalah tubuh yang sehat. Kami ingin menginspirasi para tamu melalui pilihan makanan mereka untuk memulai hari dengan baik dan menambah pilihan makanan   sehat di makan siang maupun makan malam,” kata Stefano de Champeaux,  Corporate Brand HARRIS Hotels

Program tahunan ini sejalan dengan pesan  konsisten dari HARRIS Hotels sesuai dengan semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat di Indonesia.

“Kami tentunya juga berharap bahwa ​HARRIS Healthy Corner  ini bisa membawa keceriaan khas HARRIS serta membuat hari para tamu semakin cerah sesuai dengan motto kami ​Stay Bright di Hari Kesehatan Nasional ini,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichi Arie Nuranisa, Mahasiswi MM.Tech President University

Selasa, 19 November 2019 - 18:08 WIB

Pola Pikir Milenial dalam Strategi Pemasaran

ikenal sebagai generasi yang memprioritaskan pengalaman, milenial mengubah bagaimana dunia pemasaran bekerja. Hal ini didukung oleh perkembangan dunia teknologi khususnya dalam ranah komunikasi.…

 Shinta W. Kamdani, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Hubungan Internasional (Foto ist)

Selasa, 19 November 2019 - 18:03 WIB

Ekonomi Global Melambat, Kadin Minta Pelaku Usaha Lebih Berorientasi pada Ekspor

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Hubungan Internasional Shinta W. Kamdani mengatakan, pelaku usaha perlu melakukan kajian secara mendalam terhadap permasalahan umum dan sektoral, khususnya mengenai…

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.