BRIsyariah Bantu Masyarakat Jakarta Dapatkan Layanan Kesehatan

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 10 November 2018 - 14:10 WIB

BRI Syariah berikan bingkisan
BRI Syariah berikan bingkisan

INDUSTRY.co.id

Jakarta -- BRIsyariah bekerjasama dengan Kodam Jaya/Jayakarta mengadakan bakti sosial pengobatan massal, pemeriksaan gigi dan sunatan massal. Acara digelar di Pangkalan Yonif Mekanis 201/JY tepat pada peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Kegiatan ini menyasar warga kurang mampu di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta yang dimobilisasi dari wilayah Depok, DKI Jakarta, Tangerang Raya dan Bekasi Raya. Lebih dari 1500 orang diharapkan merasakan manfaat CSR Faedah Kesehatan BRIsyariah melalui pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan sunatan massal.

Warga yang hadir dipersilakan memeriksakan kesehatan secara umum, kesehatan gigi dan mulut. Layanan kesehatan ini tentu menarik warga. “Kami berharap program CSR BRIsyariah dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat”, ujar Direktur Kepatuhan BRIsyariah Agus Katon E. S. di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Selain pemeriksaan kesehatan umum dan kesehatan gigi, BRIsyariah bersama Kodam Jaya/Jayakarta juga menggelar sunatan massal. Seratus anak ikut sebagai peserta sunat massal. Peserta adalah anak-anak yang berdomisili di sekitar Kodam Jaya/ Jayakarta.

Faedah Kesehatan merupakan salah satu CSR dari BRIsyariah. Faedah Kesehatan rutin disalurkan kepada masyarakat melalui kegiatan pemeriksan, pengobatan, dan juga donor darah. Tujuannya adalah memberi kesempatan warga kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan. Khusus menjelang Milad ke-10 BRIsyariah hadir untuk masyarakat melalui beragam Faedah CSRnya.

Selain Faedah Kesehatan, BRIsyariah juga menyalurkan dana CSR melalui Faedah Pendidikan, Faedah Kesehatan, Faedah Sosial, dan Faedah Lingkungan Hidup. Program CSR merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat di sekitarnya, baik secara sosial, ekonomi dan lingkungan masyarakat. Milad BRIsyariah yang ke-10 jatuh tepat tanggal 17 November 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KH Abdullah Gymnastiar

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:08 WIB

Aa Gym: Indonesia Harus Move-on

Salah satu cara bangkit terbaik menurut ulama yang biasa disapa Aa Gym ini adalah dengan tak henti-hentinya mendidik generasi muda Indonesia menjadi generasi yang jujur.

Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno (ketiga dari kanan) didampingi oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (paling kanan) dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (kedua dari kanan) menyerahkan simbolis bantuan siswa berprestasi

Minggu, 21 Juli 2019 - 12:59 WIB

Telkom Berikan Bantuan CSR Peduli Pendidikan Nasional bagi Sekolah di Wilayah 3T

Jakarta – Sebagai bagian dari rangkaian peringatan 54 tahun PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Menteri BUMN Republik Indonesia Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Ririek…

Agoda Mix and Save (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 12:00 WIB

Agoda “Mix and Save” Membantu Wisatawan Menemukan Penawaran Akomodasi yang Lebih Baik

Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, hari ini meluncurkan fitur "Mix and Save"bagi para pelancong dengan budget terbatas. Fitur ini memungkinkan…

JPRMI Tingkatkan Pengkayaan Kemampuan Jurnalistik Video

Minggu, 21 Juli 2019 - 11:36 WIB

JPRMI Tingkatkan Pengkayaan Kemampuan Jurnalistik Video

Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) bekerjasama dengan Tawaf TV DMI Adakan Pelatihan Video Jurnalistik Dasar di Centennial Tower, Sebagai bentuk pengkayaan keilmuan dan kemampuan…

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 10:30 WIB

Jimny, Mobil Legendaris dengan Segudang Cerita

Selama lebih dari 40 tahun berkiprah di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil meluncurkan produk yang melekat di hati masyarakat, salah satunya adalah Jimny.