Rayakan Keseruan Pesta Halloween di Serai Resto Kyriad Hotel Airport Jakarta

Oleh : Ridwan | Jumat, 26 Oktober 2018 - 14:10 WIB

Kyriad Hotel Airport Jakarta
Kyriad Hotel Airport Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kata “Halloween” berasal dari kata All Hallows Eve yang mengandung arti malam mensucikan. Banyak kisah yang menceritakan tentang sejarah munculnya perayaan Halloween. Perayaan Halloween ternyata sudah menjadi bagian dari budaya kota metropolitan.

Ciri khusus dari perayaan Halloween adalah atribut yang dipakai tampak sangat kental dengan personifikasi simbol setan. Kostum serba hitam (gelap), topeng-topeng menyeramkan dari berbagai jenis hantu, lentera dalam labu kuning dan benda-benda berkarakter dan bertipikal khas dengan dunia setan.

Pada kesempatan ini Serai Resto yang berlokasi di Kyriad Hotel Airport Jakarta akan menyajikan menu khusus all you can eat Zombie Fusion yang terdiri dari beberapa menu special seperti New born mummy sosis berbalut roti, Pirate Eye, Egg Salad dengan sauce kuning telur, Bug on my bread open sandwich dengan toping Cheese dan Tomato, Eye ball coxkktail, Zombie's fav brain shaped tart, dengan harga hanya 68rb nett per orang.

Dalam pesta Halloween pada tanggal 31 Oktober 2018 yang akan mulai pada pukul 18:00 tersebut yang mana suasana resto akan disulap menjadi tempat angker. Suasana tersebut akan semakin menyeramkan lagi dengan mengalunnya suara berbagai macam hantu dari musik yang diputar dan juga penayangan film horror selama anda menikmati santapan special Zombi Fusion di Serai Resto.

Dan yang lebih menarik lagi adalah anda mendapatkan kesempatan untuk  memenangkan hadiah voucher menginap di Kyriad Hotel Airport Jakarta bila mengenakan kostum, Halooweem dan terpilih sebagai The Best Dress, juga tersedia hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk RSVP / pemesanan tempat dapat langsung menghubungi nomor WA +62 811 1200 99

Adapun mengenai Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak didekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput kebandara setiapharinya.

Hotel ini berjarak sekitar 30 menit dari bandara dan sekitar 10 menit berkendara dari Balai Kota Tangerang. Untuk mencapai Tangcity Mall memerlukan waktt sekitar 20 menit berkendara, sementara pusat kota Jakarta dapat dijangkau dalam 1,5 jam berkendara. 

Dengan berjumlah 165 kamar Kyriad Hotel Airport Jakarta menawarkan AC, lemari pakaian, brankas, ketel listrik, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Kamar juga memiliki kamar mandi dalam yang menyediakan shower air panas atau dingin, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari dalam kamar.

Kyriad Hotel- Louvre Hotels group Jaringan Internasionalterbesarnomor 2 di Eropa dan nomor 8 di dunia. Memiliki lebih dari 1200 Hotel yang tersebar di 47 Negara dengan hotel brand yang berbeda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classedan X2.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…