Grand Whiz Poins Square Tawarkan Promo Kamar di Akhir Pekan

Oleh : Ridwan | Jumat, 26 Oktober 2018 - 08:15 WIB

Promo Shocking Sunday Hotel Grand Whiz Poins Square
Promo Shocking Sunday Hotel Grand Whiz Poins Square

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Hotel Grand Whiz Poins Square kembali merilis promo di akhir pekan yang ditawarkan bagi para pejalan dengan harga terjangkau di hotel berbintang empat ini, dibawah naungan Intiwhiz Internasional.

Promo yang diberi nama ‘Shocking SUMO’ berlaku di hari Minggu dan Senin dengan masa menginap 2 malam dan masa berlaku pemesanan hingga 30 November 2018.

Marketing Communication Grand Whiz Poins Square, Rina Lumbantoruan menjelaskan, SUMO ini adalah singkatan dari ‘Sunday-Monday’ ditawarkan bagi tamu yang memesan kamar pada hari Minggu dan Senin.

"Adapun benefit dari promo ini adalah  secara otomatis kamar akan di upgrade dari tipe Superior ke Deluxe, penawaran sudah termasuk sarapan pagi dan juga pijat punggung di Alaya Spa untuk 2 orang,  yang berada di lantai 6," katanya di Jakarta (25/10/2018). 

Rina menuturkan bahwa promo SUMO ini menjadi solusi bagi para pejalan yang ingin memperpanjang waktu berkunjungnya di Jakarta dan menginap di hotel Grand Whiz Poins Square.

Adapun syarat dan ketentuan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau email, dapat juga pesan langsung di hotel jika persediaan kamar masih tersedia. Untuk itu diharapkan memesan promo kamar ini jauh-jauh hari karena paket harga untuk 2 malam ini ditawarkan lebih murah dan benefit yang beragam dibandingkan melakukan pemesanan kamar hanya untuk 1 malam.

Promo SUMO ini jelas sangat menarik karena akhir pekan merupakan momen penting untuk berlibur dan bersantai sejenak bersama orang-orang terkasih. Berlibur telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat millenial dan Grand Whiz Poins Square ingin menjadi bagian dalam rangkaian gaya hidup tersebut. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…