YouTube Sediakan 500 Tiket Tambahan FanFest Live Show untuk Para Penggemar

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Oktober 2018 - 17:10 WIB

Youtube
Youtube

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Setelah selesai mengadakan tur showcase ke Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta, YouTube Fanfest 2018 akhirnya tiba di destinasi terakhir yaitu YouTube FanFest 2018 Live Show di Jakarta pada 6 Oktober 2018.

YouTube FanFest Live Show akan diadakan di JIEXPO Kemayoran dimeriahkan oleh kreator-kreator Indonesia maupun Internasional seperti  Janine WiegelMerrel TwinsRaon Lee,Alffy RevCakra KhanRia Ricis, Salshabilla, SkinnyFabsNanda Arsyinta, Minyo33Gen Halilintar dan masih banyak lagi.

Dikarenakan animo masyarakat yang tinggi, YouTube FanFest akan menyediakan 500 tiket tambahan kepada para penggemar yang ingin menonton acara ini dapat datang ke JIEXPO Kemayoran pada hari Jumat, 5 Oktober untuk mendapatkan tiket yang akan dibagikan secara first come first serve. Tiket dapat diambil di redemption booth pada Hall B3-C3 mulai pukul 10.00 WIB.

“YouTube FanFest di Indonesia adalah yang terbesar secara global, dan tahun ini FanFest telah singgah di 4 kota dengan 77.000 penggemar dan 84 YouTubers. Kami juga berniat memecahkan rekor Live Show YouTube FanFest tahun lalu!” kata Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Siaran langsung YouTube FanFest Live Show dapat ditonton melalui kanal YouTube FanFest. Acara ini akan dimulai pukul 19.00 - 21.00 WIB dan informasi mengenai kreator-kreator lain dapat dilihat disini: https://www.youtubefanfest.com/event/2018-id  

"Kami melihat banyak peningkatan jumlah YouTube kreator yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia, tidak hanya dari Jakarta, oleh karena itu kami juga senang bahwa YouTube Go yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun lalu telah sangat sukses dan membantu tren ini. Ada lebih dari 50 juta orang menggunakan YouTube Go di 140 negara sekarang, dan Indonesia adalah penyumbang terbesar dan pasar yang tumbuh paling cepat secara global," lanjutnya.

Dipersembahkan oleh Tokopedia dan Samsung, bekerja sama dengan Nescafe dan didukung oleh Toyota dan BCA, edisi 2018 dari YouTube FanFest akan menjadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia

“Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami bahagia dapat datang kembali kesini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung,” kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.