Usung Tema The Joyful 8th Infinite, Best Western Mangga Dua Hotel and Residence Rayakan Ulang Tahun ke-8

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Oktober 2018 - 17:02 WIB

Perayaan Ulang Tahun ke-8 Best Western Mangga Dua Hotel and Residence
Perayaan Ulang Tahun ke-8 Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perayaan Ulang tahun bagi sebagian orang dinilai menjadi moment yang spesial karena banyaknya ucapan dan hadiah

dari orang tersayang, hal tersebut bukan hanya mengingatkan kita tentang usia yang bertambah tetapi juga mengingatkan kita akan perjalanan hidup baru yang menanti kita di depan sana.

Sama halnya dengan Perayaan ulang tahun Best Western Mangga Dua Hotel and Residence yang kini telah menginjak di tahun ke delapan (8). 

Pada tahun ini Best western Mangga Dua Hotel menggelar ulang tahun nya dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya, dimana tahun ini Best western mengusung tema The Joyful 8th Infinite, dengan harapan yang besar di tahun mendatang Best Western Semakin Berjaya dan Sukses selalu.

Dengan lebih menunjukan kesan kesederhanaan, kehikmatan, dan penuh rasa syukur. Rangkaian acara yang di laksanakan pun sangat hikmat yang dimulai dengan pembukaan doa serta sambutan oleh General Manager Best Western Mangga Dua dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong tumpeng. 

Selanjutnya, pada siang hari, Best Western Mangga Dua bersama PMI menggelar aksi donor darah untuk membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan darah. Aksi sosial ini disambut ceria oleh para karyawan, tamu hotel hingga warga sekitar.

Donor darah memang menjadi rangkaian acara rutin yang tidak pernah hilang dari perayaan ulang tahun Best Western Mangga Dua Hotel yang melibatkan para staff, tamu hotel, hingga masyarakat sekitar Demikian juga dengan serangkaian lomba kreatif yang di lakukan untuk menunggu giliran mendonor. Pada sore harinya akan diadakan pengajian bersama oleh semua karyawan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.