Usung Tema The Joyful 8th Infinite, Best Western Mangga Dua Hotel and Residence Rayakan Ulang Tahun ke-8

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Oktober 2018 - 17:02 WIB

Perayaan Ulang Tahun ke-8 Best Western Mangga Dua Hotel and Residence
Perayaan Ulang Tahun ke-8 Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perayaan Ulang tahun bagi sebagian orang dinilai menjadi moment yang spesial karena banyaknya ucapan dan hadiah

dari orang tersayang, hal tersebut bukan hanya mengingatkan kita tentang usia yang bertambah tetapi juga mengingatkan kita akan perjalanan hidup baru yang menanti kita di depan sana.

Sama halnya dengan Perayaan ulang tahun Best Western Mangga Dua Hotel and Residence yang kini telah menginjak di tahun ke delapan (8). 

Pada tahun ini Best western Mangga Dua Hotel menggelar ulang tahun nya dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya, dimana tahun ini Best western mengusung tema The Joyful 8th Infinite, dengan harapan yang besar di tahun mendatang Best Western Semakin Berjaya dan Sukses selalu.

Dengan lebih menunjukan kesan kesederhanaan, kehikmatan, dan penuh rasa syukur. Rangkaian acara yang di laksanakan pun sangat hikmat yang dimulai dengan pembukaan doa serta sambutan oleh General Manager Best Western Mangga Dua dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong tumpeng. 

Selanjutnya, pada siang hari, Best Western Mangga Dua bersama PMI menggelar aksi donor darah untuk membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan darah. Aksi sosial ini disambut ceria oleh para karyawan, tamu hotel hingga warga sekitar.

Donor darah memang menjadi rangkaian acara rutin yang tidak pernah hilang dari perayaan ulang tahun Best Western Mangga Dua Hotel yang melibatkan para staff, tamu hotel, hingga masyarakat sekitar Demikian juga dengan serangkaian lomba kreatif yang di lakukan untuk menunggu giliran mendonor. Pada sore harinya akan diadakan pengajian bersama oleh semua karyawan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.