Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness

Oleh : Herry Barus | Rabu, 12 September 2018 - 13:28 WIB

Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)
Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membantu masyarakat lokal yang membutuhkan dalam partisipasi kampanye amal global 2018 ‘Kilo of Kindness’.

Diluncurkan oleh Mövenpick Hotels & Resorts pada tahun 2015 dalam inisiatif untuk mendukung Hari Amal Internasional PBB pada tanggal 5 September, mengajak para tamu untuk menyumbangkan setidaknya satu kilo makanan, pakaian dan perlengkapan pendidikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia dan fokus pada anak-anak yang kurang mampu.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah salah satu dari 30+ hotel yang tersebar di Afrika, Asia, Eropa dan Timur Tengah mendukung kampanye yang akan berlangsung pada tanggal 1-15 September.

Para tamu dan pengunjung diundang untuk memberikan setidaknya satu kilo barang yang akan disumbangkan, di lobi hotel selama periode tersebut. Bantuan ini kemudian akan didistribusikan ke Sekolah Lentera Anak Bali - sebuah organisasi yang memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak dan remaja. Resor ini juga bekerja sama dengan Yayasan Citra Usadha Indonesia, sebuah LSM yang membantu orang dengan HIV untuk mendapatkan akses ke asuransi kesehatan.

Tahun lalu, 8.500 kilo pasokan disumbangkan oleh para tamu hotel yang berpartisipasi - sosok Mövenpick berharap dapat melampaui dengan kampanye 2018-nya. Sementara setiap tamu diharapkan untuk menyumbangkan setidaknya satu 'Kilo Kebaikan', semua sumbangan akan diterima dengan rasa syukur.

Barang-barang prioritas tinggi termasuk buku, buku catatan dan alat tulis seperti pena, pensil, penggaris dan penghapus; makanan kaleng seperti tuna, sup, buah, sayuran, dan susu pekat; makanan kering seperti nasi, kacang, gandum, pasta, sereal, tepung, susu bubuk, susu formula, teh dan kopi; dan pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nanny Hadi Tjahjanto,Ketum Dharma Pertiwi

Kamis, 30 Januari 2020 - 03:55 WIB

Ketum Dharma Pertiwi Tutup Rakor Dharma Pertiwi

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menutup secara resmi “Rakor Dharma Pertiwi Tahun Anggaran 2020”, bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268,…

Ilham Bintang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 29 Januari 2020 - 22:17 WIB

Membaca Sosok Ilham Bintang Dari Tulisannya

Buku Ilham Bintang yang baru terbit, berisi kumpulan artikelnya sepanjang tahun. (hcb)

Dirut BRI, Menkeu dan Komisaris BRI

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:41 WIB

Menkeu Sri Mulyani Apresiasi BRI Fokus Kembangkan UMKM

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani mendukung strategi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk untuk fokus memperkuat bisnis di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena memiliki…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika mewakili Presiden Joko Widodo pada acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI)

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:06 WIB

Buka Rapim Gapensi, Menperin Sebut Industri Pendukung Jasa Konstruksi Masih Prospektif

Industri pendukung jasa konstruksi dinilai masih memiliki prospek bisnis yang cukup besar ke depannya, seiring gencarnya program pembangunan infrastruktur di dalam negeri.

Launching I Konser yang hadir di Indihome

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:23 WIB

Indihome Sediakan i Konser Gaet Penikmat Musik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.