Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness

Oleh : Herry Barus | Rabu, 12 September 2018 - 13:28 WIB

Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)
Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membantu masyarakat lokal yang membutuhkan dalam partisipasi kampanye amal global 2018 ‘Kilo of Kindness’.

Diluncurkan oleh Mövenpick Hotels & Resorts pada tahun 2015 dalam inisiatif untuk mendukung Hari Amal Internasional PBB pada tanggal 5 September, mengajak para tamu untuk menyumbangkan setidaknya satu kilo makanan, pakaian dan perlengkapan pendidikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia dan fokus pada anak-anak yang kurang mampu.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah salah satu dari 30+ hotel yang tersebar di Afrika, Asia, Eropa dan Timur Tengah mendukung kampanye yang akan berlangsung pada tanggal 1-15 September.

Para tamu dan pengunjung diundang untuk memberikan setidaknya satu kilo barang yang akan disumbangkan, di lobi hotel selama periode tersebut. Bantuan ini kemudian akan didistribusikan ke Sekolah Lentera Anak Bali - sebuah organisasi yang memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak dan remaja. Resor ini juga bekerja sama dengan Yayasan Citra Usadha Indonesia, sebuah LSM yang membantu orang dengan HIV untuk mendapatkan akses ke asuransi kesehatan.

Tahun lalu, 8.500 kilo pasokan disumbangkan oleh para tamu hotel yang berpartisipasi - sosok Mövenpick berharap dapat melampaui dengan kampanye 2018-nya. Sementara setiap tamu diharapkan untuk menyumbangkan setidaknya satu 'Kilo Kebaikan', semua sumbangan akan diterima dengan rasa syukur.

Barang-barang prioritas tinggi termasuk buku, buku catatan dan alat tulis seperti pena, pensil, penggaris dan penghapus; makanan kaleng seperti tuna, sup, buah, sayuran, dan susu pekat; makanan kering seperti nasi, kacang, gandum, pasta, sereal, tepung, susu bubuk, susu formula, teh dan kopi; dan pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Listrik (ist)

Rabu, 01 April 2020 - 12:33 WIB

YLKI Menilai Penggratisan dan Diskon Tarif Listrik Salah Sasaran

YLKI menilai, jika pertimbangannya soal dampak ekonomi Covid-19; seharusnya yang diprioritaskan adalah kelompok konsumen yang tinggal di perkotaan. Sebab faktanya merekalah yang terdampak langsung,…

Migas Ilustrasi

Rabu, 01 April 2020 - 12:30 WIB

Pak Jokowi Jangan Lupa, Sekarang Tanggal 1 April 2020, Batas Waktu Realisasi Penurunan Harga Gas Industri Sebesar US$6 per MMBTU

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) dan sejumlah pelaku industri pengguna gas bumi tetap optimis pemerintah akan merealisasikan penurunan harga gas industri sesuai Peraturan Presiden…

Pembangunan Perumahan

Rabu, 01 April 2020 - 12:21 WIB

Kementerian PUPR Mulai Gulirkan Stimulus di Sektor Perumahan per 1 April 2020

Hal tersebut sebagai salah satu antisipasi dampak ekonomi akibat Virus Covid-19 sesuai Kebijakan Stimulus Fiskal Presiden RI Joko Widodo, yang salah satunya dalam bidang perumahan.

Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya (tengah)

Rabu, 01 April 2020 - 12:10 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Tazbia Hadirkan Mukena Dengan Motif dan Model yang Bervariasi

Pada umumnya trend mukena tidak terlalu sering berubah seperti busana mode lainnya. Namun Tazbiya memiliki empat keunggulan yang menjadi pembeda dengan produk mukena lainnya

Produsen Cosmetik MS Glow Donasi Rp 2 Miliar Bantu Atasi Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 - 12:00 WIB

Produsen Cosmetik MS Glow Donasi Rp 2 Miliar Bantu Atasi Virus Corona

Wabah pandemi virus Corona (Covid-19) telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia. Pemerintah pun menyerukan pentingnya gotong royong dan bahu membahu dalam memerangi wabah ini.