Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness

Oleh : Herry Barus | Rabu, 12 September 2018 - 13:28 WIB

Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)
Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membantu masyarakat lokal yang membutuhkan dalam partisipasi kampanye amal global 2018 ‘Kilo of Kindness’.

Diluncurkan oleh Mövenpick Hotels & Resorts pada tahun 2015 dalam inisiatif untuk mendukung Hari Amal Internasional PBB pada tanggal 5 September, mengajak para tamu untuk menyumbangkan setidaknya satu kilo makanan, pakaian dan perlengkapan pendidikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia dan fokus pada anak-anak yang kurang mampu.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah salah satu dari 30+ hotel yang tersebar di Afrika, Asia, Eropa dan Timur Tengah mendukung kampanye yang akan berlangsung pada tanggal 1-15 September.

Para tamu dan pengunjung diundang untuk memberikan setidaknya satu kilo barang yang akan disumbangkan, di lobi hotel selama periode tersebut. Bantuan ini kemudian akan didistribusikan ke Sekolah Lentera Anak Bali - sebuah organisasi yang memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak dan remaja. Resor ini juga bekerja sama dengan Yayasan Citra Usadha Indonesia, sebuah LSM yang membantu orang dengan HIV untuk mendapatkan akses ke asuransi kesehatan.

Tahun lalu, 8.500 kilo pasokan disumbangkan oleh para tamu hotel yang berpartisipasi - sosok Mövenpick berharap dapat melampaui dengan kampanye 2018-nya. Sementara setiap tamu diharapkan untuk menyumbangkan setidaknya satu 'Kilo Kebaikan', semua sumbangan akan diterima dengan rasa syukur.

Barang-barang prioritas tinggi termasuk buku, buku catatan dan alat tulis seperti pena, pensil, penggaris dan penghapus; makanan kaleng seperti tuna, sup, buah, sayuran, dan susu pekat; makanan kering seperti nasi, kacang, gandum, pasta, sereal, tepung, susu bubuk, susu formula, teh dan kopi; dan pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengurus HIPMI Sari Pramono

Senin, 30 Maret 2020 - 14:01 WIB

Ancaman PHK Didepan Mata, Hipmi Cantik Ini Yakin Kartu Pra Kerja Jadi Solusi

Pemerintah menyiapkan kebijakan lanjutan Kartu Pra Kerja untuk menghadapi dampak ekonomi dari wabah COVID-19. Ketua Bidang Ketenagakerjaan, Vokasi dan Kesehatan Badan Pengurus Pusat Himpunan…

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Cabang-Cabang tol yang dioperasikan Hutama Karya

Senin, 30 Maret 2020 - 13:47 WIB

Berbagai Kegiatan Pencegahan COVID-19 Di Cabang Tol Hutama Karya, Dari Pembagian Tongkat Tol Hingga Vaksin Gratis

Semakin meluasnya penyebaran Corona Virus Disease Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona di Indonesia, membuat PT Hutama Karya. Hutama Karya selaku salah satu Badan Usaha Jalan…

Himbauan Donasi Kemenag

Senin, 30 Maret 2020 - 13:45 WIB

Kemenag: Yuk, Bantu Lawan Corona Dengan Berderma

Adapun donasi bisa disalurkan melalui rekening atas nama Donasi Covid-19 Kementerian Agama, BRI Syariah: 1049176267 "Yuk, Bantu Lawan Korona dengan Berderma," tutup keterangan Kemenag.

BULOG Pastikan Mampu Mengatasi Kebutuhan Lonjakan Pangan yang Tak Terduga

Senin, 30 Maret 2020 - 13:31 WIB

BULOG Pastikan Stok Cukup Penuhi Lonjakan Kebutuhan Pangan

Pemerintah melalui Perum BULOG memastikan mampu mengatasi kebutuhan lonjakan pangan yang tak terduga. Seluruh jajaran BULOG sudah mewaspadai lonjakan tersebut baik menjelang Ramadhan dan Idul…

Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury

Senin, 30 Maret 2020 - 13:15 WIB

Cegah Covid-19, Begini Panduan Pelayanan Pemberkatan Nikah dan Penguburan Jemaat Kristen

Seiring adanya wabah Korona (Covid-19), Ditjen Bimas Kristen Kemenag menerbitkan panduan Pelayanan Pemberkatan Nikah dan Penguburan Jemaat.