Indomie Tantang Konsumen Adu Bikin Resep Unik

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 07:00 WIB

Nicky Tirta, Home Chef
Nicky Tirta, Home Chef

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) melalui brand Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie. Hal ini seraya merayakan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia. Melalui ajang ini, Indomie mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat makanan unik yang berbahan dasar Indomie, yang akan berlangsung pada datngga 23 Januari sampai dengan 23 April 2017.

“Memang selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan menjadi sajian yang unik. Di ajang inilah, masyarakat diajak berkompetisi menyajikan resep-resep uniknya yang berbahan dasar Indomie,” kata Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, dalam siaran persnya yang diterima oleh INDUSTRY.co.id, Kamis (9/2/2017).

Ajang #IndomieUniqmie merupakan apresiasi Indomie kepada masyarakat yang selama ini senantiasa menghadirkan Indomie dalam kesehariannya. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan. Setiap peserta diberi kebebasan dalam menciptakan resep Indomie yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia maupun Internasional atau berupa fusion food dan mengirimkannya ke www.indomie.com/uniqmie, dan jangan lupa, bahan dasarnya harus menggunakan Indomie.

Tak lupa, dalam ajang ini #IndomieUniqMie, menggandeng aktor tampan yang memiliki passion di bidang kuliner, yaitu Nicky Tirta.

“Memasak dan berkarya di bidang kuliner merupakan salah satu mimpi saya. Makanya saya bertekad untuk terus menggali kreatifitas dengan membuat aneka resep makanan. Termasuk untuk menciptakan menu masakan berbahan dasar Indomie yang selalu menemani keseharian keluarga saya,” ujar Nicky Tirta, home chef.

Julia menambahkan, Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, mimpi bisa menjadi kenyataan. Karenanya melalui #IndomieUniqMie, Kami berharap ajang ini bisa menjadi inspirasi mewujudkan mimpi masyarakat yang bertekad menjadi pengusaha kuliner khususnya berbahan dasar Indomie. Sesuai dengan komitmen Indomie yang selalu mengiringi tekadmu.

Ajang kompetensi ini berlangsung di empat kota yaitu, Medan, Yogyakarta, Malang, dan Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:02 WIB

Hilal Kelanjutan Harga Has Murah Industri Makin Terlihat, Menteri ESDM: Insya Allah Kita Teruskan

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif memberi sinyal akan melanjutkan program Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) untuk tujuh sektor industri.

PT Pertamina Marine Engineering (PME)

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:44 WIB

Pertamina Marine Engineering Garap 4 Proyek Bawah Laut Strategis

PT Pertamina Marine Engineering (PME), anak perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) tuntaskan 4 project underwater work services (UWS) atau layanan pekerjaan bawah air selama periode…

PT Bukit Asam tbk (ist)

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:33 WIB

Triwulan I 2024, Penjualan PTBA Meningkat Sebesar 10 Persen

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) terus berupaya mengoptimalkan potensi pasar di dalam negeri serta peluang ekspor ke sejumlah negara yang memiliki prospek pertumbuhan yang tinggi, baik pasar eksisting…

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:39 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Ilustrasi Tambang Batu Bara PT Bukit Asam Tbk

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:34 WIB

Triwulan I 2024, PTBA Catat Pendapatan Sebesar Rp 9,4 Triliun

PT Bukit Asam Tbk (PTBA), berhasil menjaga kinerja baik pada triwulan I 2024. Dalam 3 bulan pertama tahun 2024, Perseroan berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp 9,4 triliun dan EBITDA sebesar…