PIK Avenue Ikut Meriahkan Festival Jakarta Great Sale

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Sambut Imlek, PIK Avenue Usung Tema Prosperous Blossom (Ist)
Sambut Imlek, PIK Avenue Usung Tema Prosperous Blossom (Ist)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - PIK Avenue kembali hadir memberikan beragam hiburan dan keceriaan untuk para pengunjung setianya. Dimana dalam kesempatan kali ini, Mall yang menjadi destinasi favorit di daerah Jakarta Utara ini menghadirkan  beragam kemeriahan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung lewat program belanja. Bertepatan dengan diselenggarakannya Festival Jakarta Great Sale (FJGS), PIK Avenue sebagai salah satu mall yang ikut berpartisipasi dalam festival tersebut turut menghadirkan beragam program belanja periode tanggal 12 Agustus - 2 September 2018.

Adapun program belanja yang dihadirkan oleh PIK Avenue terdapat beragam penawaran promo istimewa, diantaranya Double SedayuOne Points, Weekend Shopping Race, Gadget Shocking Price dan Ballon Drop Surprises.

Zico Rossano selaku Marcomm Manager PIK Avenue mengatakan,” sebagai salah satu destinasi belanja di daerah Jakarta, PIK Avenue akan mendukung penuh terselenggaranya event-event besar seperti program belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Asian Games 2018, hingga Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia. Ratusan tenant di PIK Avenue akan turut serta  meramaikan festival tersebut dan memberikan potongan harga hingga 70 persen. Kami terus memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung setia PIK Avenue melalui event, program belanja dan selalu menghadirkan tenant-tenant dari brand terbaik.”

Bagi anda SedayuOne membership yang telah yang memiliki Shopper Card Festival Jakarta Great Sale 2018 dapat mengikuti program belanja Double SedayuOne Points yang akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus sampai 2 September 2018.  Para pengunjung hanya dengan  melakukan transaksi belanja minimum  Rp. 100.000,- di all tenant PIK Avenue maksimal 2 penggabungan struk pembelanjaan di seluruh tenant PIK Avenue untuk mendapat 2x kelipatan poin SedayuOne. Khusus transaksi di kategori tenant Watches, Profesional Personal Service, Fitness & Sport, Supermarket, Gadget & Electronic, program ini berlaku minimum pembelanjaan Rp. 500.000,- .

Selain itu jangan lewatkan Weekend Shopping Race yang akan berlangsung anggal 17 sampai 19 Agustus 2018. Bagi para pemilik SedayuOne membership, anda harus melakukan transaksi pembelanjaan minimum Rp. 1.000.000,- di seluruh tenant PIK Avenue dan khusus tenant Groceries, Jewelry & Electronic minimum transaksi senilai Rp.3.000.000,- akan berkesempatan untuk mengikuti program lucky dip berhadiah voucher belanja senilai Rp. 300.000,- . Struk yang berlaku adalah struk pembelanjaan di tanggal 17 - 19 Agustus 2018 mulai pukul 20.00 wib – 23.00 wib.

Bagi anda gadget lovers, jangan lewatkan kesempatan untuk dapat mengikuti penawaran Gadget Shocking Price dari PIK AVENUE yaitu Samsung Galaxy S9 dari Harga Normal Rp. 11.499.000 menjadi Rp. 6.499.000  hanya untuk 15 Customer yang beruntung. Program ini dapat diikuti oleh SedayuOne membership dengan minimum transaksi pembelanjaan Rp 250.000,- di seluruh tenant PIK Avenue atau Rp Rp 500.000,- di tenant Groceries, Jewelry & Electronic dengan maksimum penggabungan 3 struk. Pemilihan 15 member yang beruntung akan diundi pada tanggal 19 Agustus 2018 pada pukul 22.30 WIB di Main Atrium Ground Floor PIK Avenue.

Dalam rangka merayakan HUT Indonesia yang ke 73 PIK Avenue hadir memberikan kemeriahan diantaranya, Pada momen spesial 17 Agustus PIK Avenue memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin mengikuti keseruan Balloon Drop. Nantinya akan ada 500 buah balon berisikan barcode yang akan dilepaskan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2018 pukul 22.30 di Main atrium PIK Avenue. Setiap barcode hadiah dapat ditukarkan dengan cara melakukan redeem 1 poin SedayuOne untuk balon warna putih dan 7 poin SedayuOne untuk balon warna merah. Setiap Balon memiliki kode barcode hadiah yang dapat ditukarkan di SedayuOne di booth SedayuOne dan Member SedayuOne hanya dapat mengambil maksimal 2 buah balon berisi barcode hadiah.

Zico menambahkan, “semua program belanja ini hanya dapat diikuti oleh pemilik SedayuOne membership, dan bagi yang belum menjadi bagian dari SedayOne hanya cukup mendownload aplikasinya di Play Store dan Appstore”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…