Jelang Hari Kemerdekaan, Ini Promo Menginap di Golden Tulip Passer Baroe

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 31 Juli 2018 - 13:09 WIB

Golden Tulip Passer Baroe
Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan beragam program promosi yang dapat dinikmati masyarakan untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Golden Tulip Passer Baroe turut serta berpartisipasi dengan memberikan promo Gebyar Merdeka, potongan harga kamar sebesar 73% dari harga publish.

"Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka," kata Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta. Untuk menambah keceriaan menginap di hotelnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menawarkan promo makanan dan minuman khusus selama bulan agustus.

Minuman jus buah naga segar, Naga Bonar hadir dengan harga Rp 45,000net/gelas. Nikmati juga menu Nasi Pejoeang yang disajikan dengan ayam goreng, empal, kentang sambal goreng ati, sate lilit dan urap, yang dibandrol hanya dengan harga Rp 73,000net/porsi dari periode 01-31 Agustus 2018.

“17 Agustus merupakan saat yang penting bagi Bangsa Indonesia dan sebagai wujud partisipasi Golden Tulip Passer Baroe dalam merayakan hari Kemerdekaan, kami memberikan beberapa penawaran istimewa bagi masyarakat, baik yang ingin merayakan hari kemerdekaan dengan melewatkan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, maupun untuk menikmati rangkaian menu terbaru kami selama bulan Agustus ini,” komentar Atika Nurlia, Marketing Communication Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…