Ini Alasan Mengapa Herbalife Pindah Berkantor di Selatan Jakarta

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 02 Agustus 2018 - 09:00 WIB

Herbalife Indonesia (Foto Rizki Meirino)
Herbalife Indonesia (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Herbalife Nutrition Indonesia, Perusahaan nutrisi global, pada Rabu (1/8/2018) meresmikan kantor pusat Jakarta  yang baru di CIBIS Nine, Jakarta Selatan.

Senior Director  & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan, herbalife sebelumnya berkantor di Mega Kuningan Jakarta. Namun dengan lokasi kantor baru yang strategis dan terletak di central  business distric (CBD) di Kawasan Jakarta Selatan, akan mampu memastikan  layanan dan produknya dapat diakses oleh semua orang.

“Kantor pusat di CIBIS Nine Building, Jakarta Selatan ini, berfungsi sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis Herbalife Nutrition di Indonesia. Karena kantor kami yang baru ini,  menggabungkan tempat kerja bagi karyawan serta layanan pelanggan bagi member independen dalam satu lokasi,”ujarnya.

Diketahui, lebih dari 20 tahun, Herbalife Nutrition Indonesia terus mendorong peningkatan gaya hidup sehat melalui  keseimbangan antara nutrisi yang seimbang dan olahraga bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan hingga saat ini telah memiliki 21 pusat distribusi di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Jadi menurut Dewi, Kantor pusat Herbalife  Nutrition Indonesia, yang berlokasi di CIBIS Nine, Jakarta Selatan ini,  akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap guna mendukung berbagai layanan pelanggan bagi member Herbalife Nutrition  mulai dari pemesanan produk dan pengiriman, pusat layanan pelanggan serta pencatatan kinerja. “Tempat yang baru ini juga menyediakan tempat kerja yang moderen dan luas dengan suasana penuh inspirasi dan ramah bagi karyawan Herbalife Nutrition Indonesia,”paparnya.

Sementara itu, Stepen Conchie, Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacifik, mengatakan, sesuai dengan kesiapan jaringan distributornya memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai gaya hidup sehat.

Karena  distributor Herbalife Nutrition, kata dia, tidak  hanya mampu menjual produk Herbalife, namun juga harus mampu menyampaikan bagaimana gaya hidup sehat kepada masyarakat terutama anggotanya.

Menurutnya, sesuai misi perusahaan ingin menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia maka melalui perpanjangan tangan distributor ingin menularkan kiat-kiat untuk menjadi sehat termasuk pola makan yang baik.

"Tren dunia saat ini banyak masyarakat mengalami obesitas dan penyakit degeneratif membuat biaya-biaya kesehatan menjadi tinggi. Kami hadir di sini untuk mengajak masyarakat selalu menjaga pola makan dan secara teratur melakukan aktivitas fisik," ujar Conchie.

Conchie optimistis kombinasi kemampuan wirausaha berikut pemahaman gaya hidup sehat yang dimiliki distributor Herfalife secara perlahan tapi pasti akan memberikan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. (Kormen).

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…