Ini Alasan Mengapa Herbalife Pindah Berkantor di Selatan Jakarta

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 02 Agustus 2018 - 09:00 WIB

Herbalife Indonesia (Foto Rizki Meirino)
Herbalife Indonesia (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Herbalife Nutrition Indonesia, Perusahaan nutrisi global, pada Rabu (1/8/2018) meresmikan kantor pusat Jakarta  yang baru di CIBIS Nine, Jakarta Selatan.

Senior Director  & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan, herbalife sebelumnya berkantor di Mega Kuningan Jakarta. Namun dengan lokasi kantor baru yang strategis dan terletak di central  business distric (CBD) di Kawasan Jakarta Selatan, akan mampu memastikan  layanan dan produknya dapat diakses oleh semua orang.

“Kantor pusat di CIBIS Nine Building, Jakarta Selatan ini, berfungsi sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis Herbalife Nutrition di Indonesia. Karena kantor kami yang baru ini,  menggabungkan tempat kerja bagi karyawan serta layanan pelanggan bagi member independen dalam satu lokasi,”ujarnya.

Diketahui, lebih dari 20 tahun, Herbalife Nutrition Indonesia terus mendorong peningkatan gaya hidup sehat melalui  keseimbangan antara nutrisi yang seimbang dan olahraga bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan hingga saat ini telah memiliki 21 pusat distribusi di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Jadi menurut Dewi, Kantor pusat Herbalife  Nutrition Indonesia, yang berlokasi di CIBIS Nine, Jakarta Selatan ini,  akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap guna mendukung berbagai layanan pelanggan bagi member Herbalife Nutrition  mulai dari pemesanan produk dan pengiriman, pusat layanan pelanggan serta pencatatan kinerja. “Tempat yang baru ini juga menyediakan tempat kerja yang moderen dan luas dengan suasana penuh inspirasi dan ramah bagi karyawan Herbalife Nutrition Indonesia,”paparnya.

Sementara itu, Stepen Conchie, Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacifik, mengatakan, sesuai dengan kesiapan jaringan distributornya memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai gaya hidup sehat.

Karena  distributor Herbalife Nutrition, kata dia, tidak  hanya mampu menjual produk Herbalife, namun juga harus mampu menyampaikan bagaimana gaya hidup sehat kepada masyarakat terutama anggotanya.

Menurutnya, sesuai misi perusahaan ingin menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia maka melalui perpanjangan tangan distributor ingin menularkan kiat-kiat untuk menjadi sehat termasuk pola makan yang baik.

"Tren dunia saat ini banyak masyarakat mengalami obesitas dan penyakit degeneratif membuat biaya-biaya kesehatan menjadi tinggi. Kami hadir di sini untuk mengajak masyarakat selalu menjaga pola makan dan secara teratur melakukan aktivitas fisik," ujar Conchie.

Conchie optimistis kombinasi kemampuan wirausaha berikut pemahaman gaya hidup sehat yang dimiliki distributor Herfalife secara perlahan tapi pasti akan memberikan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. (Kormen).

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth PT Fajar Gelora lnti atau lebih dikenal dengan nama Fagetti di IndoBuildTech 2019, JCC.(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:07 WIB

Datang ke IndoBuildTech, Arsitek Bisa Diskusi dengan Master of Art Stone

Beberapa kreasi teknologi marmer tersebut akan ditampilkan di booth Fagetti di IndoBuildTech yang mengambil tema "Determining the Latest Trends in Marble Architecture".

President Director PT. Fajar Gelora Inti, Ferdinand Gumanti (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:54 WIB

Rubah Marmer Lebih Artistik, Fagetti Hadirkan Teknologi Terbaru IndoBuildTech 2019

PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) meluncurkan teknologi marmer terbaru di lndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

Arsitek Delution, hadir di acara IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (21/8).(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

Jakarta Architecture Installation Festival 2019 Hadir di JCC

Sebuah pameran mahakarya instalasi arsitek terkemuka di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

BNI Syariah di Islamic Tourism

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gelar Acara Islamic Tourism Expo 2019

Jakarta - BNI Syariah menebar promo umroh murah dan beragam program menarik pada perhelatan Islamic Tourism Expo 2019. Pameran Umroh Haji & Wisata Halal terbesar dan terlengkap ini diselenggarakan…

Arena permainan olahraga di booth ISEF 2019 (Anto: Industry.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:10 WIB

ISEF 2019, Gelar Lomba Berhadiah Rp50 Juta

Jakarta - Secara khusus, Dinas-dinas Pemuda dan Olahraga-Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga,…