Tarif Endorsement di Instagram Kim Kardashian Capai Miliaran

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 21 Juli 2018 - 13:45 WIB

Kim Kardashian. (Source: W Magazine)
Kim Kardashian. (Source: W Magazine)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Selebriti serba bisa, Kim Kardashian memang masuk dalam deretan artis dengan follower di media sosial Instagram terbanyak di dunia. Instagram dengan user @kimkardashian mempunyai follower lebih dari 114 juta user.

Setiap unggahan yang di posting Kim, pasti selalu banjir likes dan menjadi tren saat itu juga.

Namun, sama halnya dengan selebriti di Indonesia. Kim Kardashian pun banyak menerima endorsement dari berbagai brand ataupun iklan.

Hal ini membuat para netizen penasaran, kira-kira berapa tarif endorsement untuk satu posting di laman Instagram milik istri Kanye West.

Diberitakan oleh STAT News, Kim pernah menerima bayaran sebesar US$ 500 ribu atau sekitar Rp7,2 miliar untuk satu posting foto pada tahun 2015. Bayaran itu Kim terima dari sebuah brand obat-obatan bernama Disclegis. Sontak, kabar itu membuat heboh publik.

Untuk tarif miliran itu, didapat selebriti berusia 37 tahun itu saat tiga tahun lalu. Netizen tidak menyangka tarif endorsement Kim pada tahun ini mencapai angka berapa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…