Golden Tulip Passer Baroe Gelar Silahturahmi dan Halal bi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 16 Juli 2018 - 18:15 WIB

Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal
Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal dengan perwakilan warga Pasar Baru yang bertujuan  untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi. Jajaran direksi dan manajemen, pada Jumat (13/7/2018) dengan tema Sharing dan Caring.

Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, Bapak King Alexander Yuwono mengungkapkan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, pihaknya berkesempatan menginformasikan bahwa Golden Tulip Passer Baroe bukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta dan masyarakat melalui fasilitas lain seperti ruang rapat, seminar dan lainnya. Serta dengan adanya Golden Tulip Passer Baroe ini dapat membantu dalam pengembangan daerah Passer Baroe menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu daerah wisata di Jakarta.

"Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silahturahmi antara warga dan management hotel, kedepannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe" terang King.

Rangkaian acara Halal bi Halal Golden Tulip Passer Baroe yang sebelumnya diadakan Donor Darah terlebih dahulu ini juga bekerja sama dengan PMI Jakarta ikut serta melibatkan seluruh karyawan hotel, tamu hotel serta warga sekitar hotel. Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolestrol, lemak dan gula darah.

 Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara management Golden Tulip Passer Baroe dan Warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu yang turut diundang, yang langsung diberikan oleh Bapak Christian Alexander Yuwono selaku Direktur Golden Tulip Passer Baroe dan Bapak Willy SUDERES selaku General Manager dari Golden Tulip Passer Baroe.

Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe menambahkan “Semoga dengan silaturahmi seperti ini kita dapat lebih intens berkomunikasi dan saling tatap muka untuk kebaikan semuanya, karena visi dari Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy dan para warga sekitar juga happy dengan keberadaan hotel kami," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.