Golden Tulip Passer Baroe Gelar Silahturahmi dan Halal bi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 16 Juli 2018 - 18:15 WIB

Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal
Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal dengan perwakilan warga Pasar Baru yang bertujuan  untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi. Jajaran direksi dan manajemen, pada Jumat (13/7/2018) dengan tema Sharing dan Caring.

Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, Bapak King Alexander Yuwono mengungkapkan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, pihaknya berkesempatan menginformasikan bahwa Golden Tulip Passer Baroe bukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta dan masyarakat melalui fasilitas lain seperti ruang rapat, seminar dan lainnya. Serta dengan adanya Golden Tulip Passer Baroe ini dapat membantu dalam pengembangan daerah Passer Baroe menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu daerah wisata di Jakarta.

"Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silahturahmi antara warga dan management hotel, kedepannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe" terang King.

Rangkaian acara Halal bi Halal Golden Tulip Passer Baroe yang sebelumnya diadakan Donor Darah terlebih dahulu ini juga bekerja sama dengan PMI Jakarta ikut serta melibatkan seluruh karyawan hotel, tamu hotel serta warga sekitar hotel. Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolestrol, lemak dan gula darah.

 Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara management Golden Tulip Passer Baroe dan Warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu yang turut diundang, yang langsung diberikan oleh Bapak Christian Alexander Yuwono selaku Direktur Golden Tulip Passer Baroe dan Bapak Willy SUDERES selaku General Manager dari Golden Tulip Passer Baroe.

Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe menambahkan “Semoga dengan silaturahmi seperti ini kita dapat lebih intens berkomunikasi dan saling tatap muka untuk kebaikan semuanya, karena visi dari Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy dan para warga sekitar juga happy dengan keberadaan hotel kami," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.