Golden Tulip Passer Baroe Gelar Silahturahmi dan Halal bi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 16 Juli 2018 - 18:15 WIB

Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal
Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal dengan perwakilan warga Pasar Baru yang bertujuan  untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi. Jajaran direksi dan manajemen, pada Jumat (13/7/2018) dengan tema Sharing dan Caring.

Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, Bapak King Alexander Yuwono mengungkapkan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, pihaknya berkesempatan menginformasikan bahwa Golden Tulip Passer Baroe bukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta dan masyarakat melalui fasilitas lain seperti ruang rapat, seminar dan lainnya. Serta dengan adanya Golden Tulip Passer Baroe ini dapat membantu dalam pengembangan daerah Passer Baroe menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu daerah wisata di Jakarta.

"Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silahturahmi antara warga dan management hotel, kedepannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe" terang King.

Rangkaian acara Halal bi Halal Golden Tulip Passer Baroe yang sebelumnya diadakan Donor Darah terlebih dahulu ini juga bekerja sama dengan PMI Jakarta ikut serta melibatkan seluruh karyawan hotel, tamu hotel serta warga sekitar hotel. Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolestrol, lemak dan gula darah.

 Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara management Golden Tulip Passer Baroe dan Warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu yang turut diundang, yang langsung diberikan oleh Bapak Christian Alexander Yuwono selaku Direktur Golden Tulip Passer Baroe dan Bapak Willy SUDERES selaku General Manager dari Golden Tulip Passer Baroe.

Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe menambahkan “Semoga dengan silaturahmi seperti ini kita dapat lebih intens berkomunikasi dan saling tatap muka untuk kebaikan semuanya, karena visi dari Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy dan para warga sekitar juga happy dengan keberadaan hotel kami," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.