Golden Tulip Passer Baroe Gelar Silahturahmi dan Halal bi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 16 Juli 2018 - 18:15 WIB

Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal
Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Golden Tulip Passer Baroe menggelar silahturahmi dan Halal bi Halal dengan perwakilan warga Pasar Baru yang bertujuan  untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi. Jajaran direksi dan manajemen, pada Jumat (13/7/2018) dengan tema Sharing dan Caring.

Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, Bapak King Alexander Yuwono mengungkapkan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, pihaknya berkesempatan menginformasikan bahwa Golden Tulip Passer Baroe bukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta dan masyarakat melalui fasilitas lain seperti ruang rapat, seminar dan lainnya. Serta dengan adanya Golden Tulip Passer Baroe ini dapat membantu dalam pengembangan daerah Passer Baroe menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu daerah wisata di Jakarta.

"Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silahturahmi antara warga dan management hotel, kedepannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe" terang King.

Rangkaian acara Halal bi Halal Golden Tulip Passer Baroe yang sebelumnya diadakan Donor Darah terlebih dahulu ini juga bekerja sama dengan PMI Jakarta ikut serta melibatkan seluruh karyawan hotel, tamu hotel serta warga sekitar hotel. Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolestrol, lemak dan gula darah.

 Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara management Golden Tulip Passer Baroe dan Warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu yang turut diundang, yang langsung diberikan oleh Bapak Christian Alexander Yuwono selaku Direktur Golden Tulip Passer Baroe dan Bapak Willy SUDERES selaku General Manager dari Golden Tulip Passer Baroe.

Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe menambahkan “Semoga dengan silaturahmi seperti ini kita dapat lebih intens berkomunikasi dan saling tatap muka untuk kebaikan semuanya, karena visi dari Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy dan para warga sekitar juga happy dengan keberadaan hotel kami," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…