TAUZIA Hotels Bantu Pendidikan Anak kurang Mampu di ISCO Week 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 09 Juli 2018 - 13:00 WIB

TAUZIA Bantu pendidikan Anak kurang Mampu (Foto: dok. Industry.co.id)
TAUZIA Bantu pendidikan Anak kurang Mampu (Foto: dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – TAUZIA Hotels turut ambil bagian sebagai partner utama di kegiatan ISCO Week 2018. Untuk membantu pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

Manager CSR TAUZIA Hotels Katrin Novatio mengatakan, Ini merupakan program penggalangan dana yang diorganisasi oleh Yayasan ISCO, bekerja sama dengan grup Austria terkenal dengan musik dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

“TAUZIA merupakan mitra strategis dari tanggung jawab sosial untuk mensponsori biaya masuk sekolah dan menyiapkan tempat kegiatan. Dimana pembelajaran dapat diperkuat dan bantuan tambahan bisa dipersiapkan,” Ujar Katrin Novatio di Jakarta (9/7).

Katrin mengungkapkan,  bahwa pada hari ini ISCO mengoperasikan 29 sanggar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2,000 anak, mulai dari usia taman kanak-kanak hingga universitas.

“Sejak 2013 kami sudah bekerja erat dengan ISCO dan secara aktif berpartisipasi dalam program-program mereka. Tahun ini untuk ISCO Week 2018 kami mendukung ISCO untuk membawa lagu-lagu berirama dinamis dan berbeda dari Pegunungan Alpen untuk acara pengumpulan dana selama seminggu," kata Katrin.

Sementara itu, program ini nantinya dimulai pada hari Selasa (3/7/2018), dengan konser amal yang diadakan di Kedutaaan Besar Austria diikuti oleh networking night di keesokan harinya, makan siang komunitas bisnis pada hari Kamis kemudian diakhiri pada hari Sabtu 7 Juli di acara ISCO Annual Gathering di area Situ Gintung.

"Kami percaya ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan program yang luar biasa ini karena kami bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi akan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.