TAUZIA Hotels Bantu Pendidikan Anak kurang Mampu di ISCO Week 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 09 Juli 2018 - 13:00 WIB

TAUZIA Bantu pendidikan Anak kurang Mampu (Foto: dok. Industry.co.id)
TAUZIA Bantu pendidikan Anak kurang Mampu (Foto: dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – TAUZIA Hotels turut ambil bagian sebagai partner utama di kegiatan ISCO Week 2018. Untuk membantu pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

Manager CSR TAUZIA Hotels Katrin Novatio mengatakan, Ini merupakan program penggalangan dana yang diorganisasi oleh Yayasan ISCO, bekerja sama dengan grup Austria terkenal dengan musik dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

“TAUZIA merupakan mitra strategis dari tanggung jawab sosial untuk mensponsori biaya masuk sekolah dan menyiapkan tempat kegiatan. Dimana pembelajaran dapat diperkuat dan bantuan tambahan bisa dipersiapkan,” Ujar Katrin Novatio di Jakarta (9/7).

Katrin mengungkapkan,  bahwa pada hari ini ISCO mengoperasikan 29 sanggar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2,000 anak, mulai dari usia taman kanak-kanak hingga universitas.

“Sejak 2013 kami sudah bekerja erat dengan ISCO dan secara aktif berpartisipasi dalam program-program mereka. Tahun ini untuk ISCO Week 2018 kami mendukung ISCO untuk membawa lagu-lagu berirama dinamis dan berbeda dari Pegunungan Alpen untuk acara pengumpulan dana selama seminggu," kata Katrin.

Sementara itu, program ini nantinya dimulai pada hari Selasa (3/7/2018), dengan konser amal yang diadakan di Kedutaaan Besar Austria diikuti oleh networking night di keesokan harinya, makan siang komunitas bisnis pada hari Kamis kemudian diakhiri pada hari Sabtu 7 Juli di acara ISCO Annual Gathering di area Situ Gintung.

"Kami percaya ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan program yang luar biasa ini karena kami bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi akan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…