Resmikan Toko ke-100, FamilyMart Pecahkan Rekor MURI

Oleh : Dina Astria | Selasa, 03 Juli 2018 - 16:05 WIB

FamilyMart meraih rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari, hari Selasa (3/7) di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan. (Dina Astria/Industry.co.id)
FamilyMart meraih rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari, hari Selasa (3/7) di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel waralaba FamilyMart baru saja meresmikan pembukaan toko ke-100 yang berlokasi di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini (3/7/2018). Peresmian toko ke-100 ini membuat FamilyMart meraih rekor MURI.

“Sejak pembukaan toko pertama enam tahun yang lalu, kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia. Pembukaan toko kami yang ke-100 bukti perkembangan bisnis kami yang positif,” papar Wirry Tjandra, Chief Executive Officer FamilyMart saat jumpa pers di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam merayakan pembukaan toko ke-100, FamilyMart Indonesia meluncurkan sejumlah promo, mulai dari penawaran khusus pembelian tiga produk yang berbeda seharga Rp100, hingga tawaran dengan varian kopi seharga Rp100.

Promo ini juga membuat FamilyMart memecahkan rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari. Jumlah kopi yang terjual di seratus gerai FamilyMart Indonesia mencapai 128.137 gelas pada hari Senin (2/7) kemarin, melebihi jumlah angka yang ditargetkan sebelumnya yakni 1.000 gelas di setiap toko.

Sebelumnya, perusahaan ritel asal Jepang ini pertama kali menawarkan produk kopi pada April 2017 dan pada bulan Maret 2018 kemarin, FamilyMart pun berhasil menjual kopi ke-1 juta pelanggan beruntung yang membeli kopi ke-1 juta tersebut mendapat hadiah berupa voucher kopi gratis selama periode waktu tiga bulan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…